Belanja Online Praktis Dengan Zalora Mobile Apps


Jakarta yang macet, Jakarta yang dinamis dan Jakarta yang serba cepat. Kalau saya mau belanja pun mesti mikir berapa kali untuk memastikan jalur yang dilalui ini bebas hambatan dan sampai di outlet atau tokonya dengan selamat tanpa terjadi suatu apapun. Huh, terlalu rmit untuk dibayangkan apalagi saya termasuk malas bertemu dengan macet. Kalau bertemu gebetan sih bisa dipertimbangkan lah hehehe.

Dan beralih ke smartphone, yang perlu kamu ketahui adalah masyarakat Indonesia memiliki setidaknya lebih dari satu smartphone. Sebuah fakta yang menggagetkan bagi saya. Tapi setelah melihat realitanya, di busway, halte bus, pusat perbelanjaan dan dimana pun, terlihat banyak orang yang berkutat pada smartphonenya. Berawal dari kemudahan smartphone tersebut belakangan ini kan marak banget belanja melalui online store dan menawarkan banyak kemudahan termasuk belanja produk fashion.
Keunggulan Belanja Online  

Sebetulnya saya masih suka belanja langsung juga, namun frekuensinya mulai berkurang dan beralih ke belanja online. Memang belanja langsung lebih puas, namun faktor kemacetan dan kesibukan yang tak bisa ditinggalkan membuat saya mengubah mindset dari 100% belanja dengan datang langsung ke toko menjadi berkurang sekitar 30-40%. Beberapa alasannya telah saya jelaskan diatas, namun lebih afdol kalau saya ungkapan secara gambalng dan tidak ditutupi sedikit pun hehehe.

Praktis 

Bagi si penganut aliran "praktis", maka belanja di online store merupakan keharusan. Tidak report dan bisa dilakukan di rumah dan tidak perlu rapi-rapi dandan apalagi bisa pesan dengan hanya mengunakan sarung saja hehehe.

Anti Macet 

Iyalah bukan rahasia lagi namanya kalo belanja online bisa menghindari namanya macet itu. Saya paling takut mati gaya kalau kejebak macet, apalagi kalau macetnya bisa sampai berjam-jam sedangkan acara penting seperti konser band kesayangan tengah berlangsung pas sampai sana sudah habis acara, wah bisa banting-banting dagangan orang kalau kayak gini hahaha.

Belanja online bisa jadi solusi, setidaknya tidak report mengejar waktu untuk ke toko atau outlet yang jaraknya bisa puluhan kilometer dari rumah. Bisa santai sambil nonton channel youtube kesayangan kan? iya kan? 

Anti Capek

Karena macet dan jarak yang jauh, membuat stamina kamu berkurang  dan kecapekan. Nah, supaya tidak capek, tinggal klik aplikasi dari smartphone dan belanjaan kamu sudah sampai rumah deh. Anti capek banget kan?

Banyak Pilihan Pembayaran

Kalau di toko atau outlet pilihan pembayaran hanya terbatas beberapa macam saja, namun belanja online menghadirkan banyak pilihan sebagai bagian dari service yang ditawarkan. Bisa dibilang pelanggan seperti saya akan terbantu karena banyak pilihan metode pembayarannya.


Display Lengkap

Apabila berbelanja di toko yang sangat luas, kamu bisa saja menghabiskan waktu sekitar satu sampai dua jam untuk menemukan produk yang kamu ingin beli, apalagi saat belanjaan yang akan kamu beli bukan hanya satu atau dua tapi sekitar 10 item, maka tuntas sudah penderitaan yang harus menghabiskan waktu yang lumayan lama di toko.

Belanja online menghadirkan display yang mudah dan memberikan informasi yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan budget, ukuran, warna maupun merk atau brand kesukaan kamu. Jadi dalam waktu sekitar 10 menit saja, 10 item bisa dibeli dan tak perlu repot.

ZALORA Mobile Apps

ZALORA Mobile Apps merupakan salah satu aplikasi belanja online Indonesia yang sangat mudah didapatkan dan bisa download di smartphone manapun karena tersedia di App Store dan Google Play. Ukuran filenya pun sangat ringan tak lebih dari 10 MB sehingga tidak akan menghabiskan internal memori smartphone kamu.

Untuk lebih mengenal aplikasi ZALORA Mobile Apps saya akan ajak kamu berkeliling aplikasinya dalam waktu yang sebentar saja, tidak lebih dari 5 menit.

Home 


Setelah mendownload aplikasinya, silahkan daftar apabila belum terdaftar sebagai salah satu pelanggan ZALORA, kemudian setelah daftar maka di Home akan terlihat Shop Women atau Shop Men, pilihlah sesuai dengan kebutuhan belanja kamu.

Halaman Utama


Halaman utama menyajikan informasi diskon periodik yang tengah hadir dan beberapa promosi lain yang bisa kamu pilih sebagai alternatif berbelanja hemat dengan mendapatkan diskon tersebut.

Display Detail


Setelah melakukan pilihan baju, kaos atau barang lain yang ingin dibeli, kamu bisa melihat lebih detail dengan menekan gambar display yang tersedia. Kalau yang saya pilih ini adalah Sweater dengan warna Grey karena sebentar lagi musim hujan sangat pas apabila memilih baju hangat sebagai pilihan saya. Kalau kamu apa yang kamu pilih?

Wish List dan Bag Shop

Saat bokek melanda dan sedang lihat-lihat baju, eh ternyata ada yang menarik, saya selalu menyimpannya sebagai Wish List, sehingga pada saat gajian, saya bisa langsung order dan barang datang dalam beberapa hari.

Kalau pas full tank, maka menit itu juga saya masukan dalam shop bag, lihat-lihat sebentar untuk mengecek ukuran, warna dan merknya, apabila sudah cocok dan passs, saya order saja. Wah, mudah sekali hidup ini, serasa punya asisten pribadi di dalam smartphone.


Belanja Online Praktis Dengan Zalora Mobile Apps Belanja Online Praktis Dengan Zalora Mobile Apps Reviewed by Salman Faris on 10/23/2015 04:16:00 PM Rating: 5

13 komentar:

  1. wih enak nih...udah ada app nya..tinggal dunlut sambil duduk manis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Dwi Puspita, sangat enak, apalagi bisa duduk manis hehehe

      Hapus
  2. Was was tp klo blanja online takut ga sampe wkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Gustyanita Pratiwi, sudah beberapa kali belanja di ZALORA dan aman2 saja kok, kenapa mesti takut?

      Hapus
  3. beberapakali saya pernah melakukan transaksionline dengan zalora via mobile apps, servis yang cepat dan yang pasti sangat praktis dan terpercaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Cilembu Thea, Waaaahhh tos kita Pak, memang bagus kan :D

      Hapus
  4. wah saya mah blom pernah berbelanja onlien melalui zalora mas, tapi keren juga nih udah ada app mbilenya, jadi lebih gampang ya kalo mau belanja online

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan download dan belanja deh pasti ketagihan hehehe

      Hapus
  5. Saya pernah install Mas. Eh kok malah bablas belanja. Hahaha. Makanya udah gak mau lagi install appsnya toko online.. Tapi kalo belanja online sih ke Zalora :D

    BalasHapus
  6. sekarang belanja ga perlu ribet, mau merek yang brended tinggal kunjungi aja zalora

    BalasHapus
  7. Memang makin praktis belanja online apalagi buat yg males kena macet :)
    kalau sy biasa pakai toko sebelah mas, blom pernah kalau di zalora

    BalasHapus
  8. Belanja online memang banyak asyiknya, gak pakai repot dan kena macet...

    BalasHapus
  9. waaah jadi lebih mudah nie kalo mau belanja online aman dan terpecaya apalagi dengan adanya aplikasi ini jadi lebih mudah :D


    daftar yahoo

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.