Yuk Bayar Game Online Facebook Pakai Mandiri e-cash


Pernah ketagihan bermain game online? Pastinya pernah ketagihan sampai level dimana saya break dari main games hanya untuk makan dan sholat. Kalau mandi? hmmm kayaknya terlewat deh membersihkan badan dua kali sehari ini. Begitu magis kah kekuatan game online itu? wait, tunggu dulu, kalau saya yang jawab ya pasti iya banget, apalagi ada game seperti Criminal Case, Candy Crush, Clash of King, League of Angel dan masih banyak ragam lainnya.

Penasaran dengan game Criminal Case? saya juga penasaran karena baru kali ini mendengar dan melihat cuplikan gambar. Nah, saya setelah saya cari di youtube, ternyata ada beberapa video dalam bahasa Indonesia, kamu simak dulu ya videonya.

Cek this out :


Criminal Case bisa disebut atau dikategorikan sebagai game detektif dengan memecahkan satu kasus berdasarkan barang bukti, skema kriminalitas dan saksi yang ada. wah menarik banget kan game satu ini.

Kalau saya beberapa tahun lalu ketagihan game seperti Candy Crush dan FarmVille. Dua game ini sempat menjadi keseharian saat tak ada kerjaan di kantor, shttt, jangan bilang-bilang bos ya kalau saya main game ini hehehe. Tapi sebenarnya bos juga tahu kalau saya main game, tapi bos tahunya saya main pada saat bukan jam-jam produktif kok, jam istirahat aja kok (pasang muka polos).


Candy Crush bisa dikatakan game online facebook yang paling diminati pada saat itu, bahkan mampu menyihir saya untuk tetap stay di depan laptop hanya sekedar memainkan gula-gula sehingga membentuk formasi kemudian "boom", saya berhasil menuntaskan satu level, eitss tapi jangan bangga dulu karena masih banyak level lain yang bikin penasaran untuk mencobanya. Bahkan teman saya sudah pernah mencapai level tertinggi yang makin membuat saya penasaran kenapa saya tidak dapat menyelesaikannya, dan dengan terpaksa saya mengibarkan bendera putih.

Sama dengan Candy Crush, FarmVille juga telah merasuk kedalam pikiran saya, bahkan sebelum Candy Crush populer, game online inilah yang merajai facebook. Okay, saya bisa menanam padi, jagung, tomat dan lainnya hanya dalam hitungan jam, maka kebun kamu sudah bisa di panen. Sambil siul-siul gembira bagai petani bahagia, saya menanennya, betapa senang menjadi petani sejahtera.

Apapun Game Online Facebooknya, bayarnya pakai Mandiri e-cash
Lalu bagaimana dengan game online lain seperti Clash of King dan League of Angels? Pastinya juga seru untuk memainkan game online ini, eitss tapi jangan menganggu jam produktif kamu semuanya ya dan jangan sampai bilang kalau sayalah penyebab kamu doyan game online di facebook belakangan ini hahaha.

Setelah main di facebook dengan seksama dan dalam waktu selama-lamanya, maka perlu juga sebuah alat atau media pembayaran yang praktis dan dalam gengaman? Terus memang ada apa cara bayar yang mudah? Yes, ada kok bayar saja dengan mengunakan Mandiri e-cash. Bayarnya pakai Mandiri e-cash yang kayak uang elektronik di smartphone itu? Terus tanpa harus buka rekening? Terus Bisa belanja juga di toko online? Dan banyak diskonnya itu? Iyaaa, kamu benar sekali. Cukup tanyanya, nanti saya jelaskan kok dengan gamblang bagaimana cara bisa bayar game online juga. Sungguh? Iya sungguh.

Pakai Mandiri Ecash Saja!


Minggu lalu, Alhamdulillah, saya yang pertama kalinya masuk di Hardrock Cafe Jakarta dan menghadiri secara langsung peluncuran metode pembayaran game online facebook dengan Mandiri e-cash. Pak Rico Usthavia, Senior Vice President Bank Mandiri mengambarkan bahwa dengan game online facebook tentunya akan ikut mempopulerkan Mandiri e-cash di kalangan anak muda. Selain mendorong pertumbuhan pengunaan transaksi non-tunai, program ini sejalan dengan program pemerintah dalam meminimalkan pengunaan uang tunai dalam transaksi. Keren!

Okay, jadi bagaimana cara pembayaran game online facebook dengan Mandiri e-cash? Sabar dulu dong, saya kan belum jelasin kalau Bank Mandiri mengandeng Boku sebagai perusahaan penyedia tagihan yang reputasinya sangat terpercaya.

Main Game dan Bayar Praktis
Nah, ini dia langkah-langkah kalau mau membayar game online di facebook. Cukup empat langkah :

Langkah pertama, download terlebih dahulu Mandiri e-cah pada smartphone kamu dengan cara akses *141*6# atau di Google Play Store, App store , Blackberry App World dan Nokia App Store.

Kemudian langkah kedua, isi e-cash bisa melalui e-banking atau ATM, selengkapnya bisa dilihat disini.

Langkah ketiga, penguna facebook cukup memilih cara pembayaran mobile phone dan memasukan nomor handphone dan masukan kode verifikasi.

Langkah keeempat, setelah melakukan verifikasi, cek saldo mandiri e-cah, apabila saldonya berkurang, selamat kamu sudah membayar game online dengan e-cash.


Jadi, kamu mau nyobain kan main game online, kemudian bayarnya pakai e-cash? kalau saya sih iyess, tidak tahu kalau Mas Nanang, eh Anang.
Yuk Bayar Game Online Facebook Pakai Mandiri e-cash Yuk Bayar Game Online Facebook Pakai Mandiri e-cash Reviewed by Salman Faris on 12/15/2015 11:55:00 PM Rating: 5

7 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.