Get Ready For Samsung Gear S2




Pernah mengenal benda sangat inovatif ini? Atau pernah merasakan sensasinya berlari mengunakan produk keluaran Samsung ini? hmmm, pastinya sudah tidak sabar lagi mengenal inovasi baru dari Samsung dengan mengeluarkan Gear S2, sebuah seri terbaru yang mampu memenuhi kebutuhan aktivitas sehari-hari anda. It is #time2change because you own your style. 


Sebelum melangkah lebih jauh, saya ingin mengajukan satu pertanyaan, apa yang kamu lakukan saat lari? Jawabannya pasti beragam, ada yang mendengarkan musik, ada yang mencari jalan dari maps, atau mendeteksi detak jantung kamu serta berapa KM sudah yang kamu lalui kan. Nah, kalau misalnya semua kebutuhan di dapat dalam satu produk, pasti mau banget kan merasakan kepraktisannya. 

Bukan hanya memenuhi semua fitur yang dibutuhkan pada saat olahraga saja namun untuk rutinitas sehari-hari, Samsung Gear S2 ini cocok sekali digunakan pada saat kegiatan formal karena terdapat dua tipe yaitu classic dan sporty atau modis. Jadi jika lebih menyukai kegiatan formal dan cukup mobile, tipe Classic mampu menjawabnya. 


Okay untuk meilhat bagaimana penampilan dari Samsung Gear S2, kamu bisa simak video berikut :


Bagaimana sudah terpesona dengan Gear S2 yang memiliki semua fitur yang dibutuhkan sekaligus menampilkan sisi sporty dan classic dalam keseharian anda? Kalau belum terpesona, kamu harus lihat bagaimana saya bermain-main bersama Gear S2 pada saat Launching beberapa hari lalu di area SCBD.

Time 2 Challange



Setelah memperkenalkan produknya, saya dan beberapa teman lagi diajak merasakan langsung bagaimana kecanggihan Samsung Gear S2. Ada beberapa challange yang harus saya selesaikan, oh iya didalam event ini, saya berubah sementara menjadi Tulus, dan akan ditemani secara langsung oleh Raisa versi jumbo hehehe.

Bermain Air



Tantangan ini sangat menyenagkan sekali, karena dapat berlama-lama menyelupkan tangan kedalam air untuk membuktikan bahwa Samsung Gear S2 ini tahan air pada kedalam 1,5 meter. wah jadi bisa juga digunakan berenang dan melakukan aktivitas seperti snorkling atau traveling.

Foto dengan Samsung Gear S2


Nah, kalau tantangan yang satu ini saya suka banget, karena memang saya hobi foto memfoto, apalagi selfie. Kalau tantangan ini untuk membuktikan tampilan luar biasa dari Samsung Gear S2 stylissh banget dan kekinian bingits.

Menjawab Kuis



Dan untuk menguji kemampuan kami semuanya, dilontarkan sebuah pertanyaan yang cukup simple namun sangat membutuhkan kejelian dalam menjawabnya.

Pertanyaannya : "Kapan Unpack Samsung Gear S2 di Berlin dilakukan?"

Dan sepertinya jawaban kami belum sesuai karena menurut info unpack di Berlin diadakan pada 3 September 2015.


Games Lari 


Okay, fine, saya tahu games ini merupakan tantangan yang sangat tidak sesuai dengan bentuk badan saya yang montok dan sehat ini. Tapi demi menyelesaikan semua tantangan yang diberikan, saya akhirnya berlari dan menguras energi. Untungnya sayaa sudah makan jadi tidak pingsan karena kecapekan lari hehehe.


We made it, akhirnya tulus dan raisa menyelesaikan tantangan yang diberikan kepada kami, yeay, keren banget tantangan-tantangan yang diberikan kepada kami.

Samsung Gear S2 Pre Order


Dan inilah berita yang paling ditunggu-tunggu, iya Pre-Order Samsung Gear S2. Okay silahkan catat tanggalnya.

27 November - 13 Desember 2015

Dan ada beberapa ketentuan yang harus di penuhi :

  • Pengambilan produk di area Jabodetabek akan dilaksanakan di Mall Central Park tanggal 18-20 Desember 2015
  • Untuk diluar Jabodetabek, pengambilan dilaksanakan di perwakilan samsung yang telah di pilih pada tanggal 20 Desember 2015
  • Pembelian pre-order hanya dapat dilakukan 1 kali
  • Mendapatkan cash back sebesar Rp 500.000 
Foto : Mas Harris
Sampai jumpa di acara selanjutnya ya. 

Get Ready For Samsung Gear S2 Get Ready For Samsung Gear S2 Reviewed by Salman Faris on 12/11/2015 12:30:00 AM Rating: 5

16 komentar:

  1. masih penasraan gimana pakai kameranya. alamak makin gampang kalau mau candid gebetan..atau pas lagi jalan ke dapur kompetitor nih..(biar nggak ketahuan)

    BalasHapus
  2. Kinyis-kinyis banget ya blogger yang dateng ke acara ini.

    BalasHapus
  3. Duuuh. Makin pingin punya yang ginian. Simple banget dan pas buat dibawa ke mana-mana :D

    BalasHapus
  4. gmna sih biar bisa msuk dan dateng ke acara seperti itu kok sampai sekrang blom pernah tahu acara yang begituan hehehe

    BalasHapus
  5. Ini cocok bagi pelaku seperti saya. Hehe

    Rasanya gear s2 lebih menyenangkan dibanding Garmin. Karena Samsung Gear bisa dipakai buat dengerin musik juga sambil kita lari

    BalasHapus
  6. keren ya weareble devicenya. kayak detektif conan hahahha

    BalasHapus
  7. Itu keren amat jamnya?!?!?!

    Mau kaaakkkk :3

    Btw, kirain Raisa-nya siapa ... Ternyataaaa :D

    BalasHapus
  8. Wihhh samsung makin keren aja produk sejuta umat. :G

    BalasHapus
  9. Aku dulu pake samsung gear yg pertama keluar yg masih persegi panjang bentuknya. Belon anti aer dan belon secanggih ini. Kereen yg baru ini iiiihhh *mupeeengg*

    BalasHapus
  10. keren banget ya samsung gear S2, aku mau dong dikasih hadiah hihihi

    BalasHapus
  11. tempat acaranya sepertinya aku tahu...duh, suamiku ngincer Samsung Gear S2, tarik nafas dulu dech

    BalasHapus
  12. Wah keren nih, harganya berapa ya?

    BalasHapus
  13. I Love Your Website, I Would Appreciate It For A Good Read This!!!

    BalasHapus
  14. keren dan canggih banget ya samsung gear S2 nya.Mesti nabung dulu nih kayaknya buat dapetin samsung gear S2.

    BalasHapus
  15. wah keren juga yah product samsung ini, kayak.a dana gak bakalan cukup beli deh ahahaha :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.