Antara Isyana Sarasvati, Rio Haryanto dan OPPO F1


Isyana Sarasvati dan Rio Haryanto pacaran? Hah yang benar? Eits, jangan menyimpulkan yang bukan-bukan dahulu sebelum membaca seluruh isi blog saya ini hehehe. Yang jelas, Isyana dan Rio itu punya kesamaan dalam memilih smartphone untuk selfie yaitu OPPO F1 Selfie Expert

Bagi yang belum lihat iklan versi terbaru Isayana dan Rio, lets check this one out ya :


Isyana Sarasvati, Tetap Dalam Jiwa 


Ngomongin Isyana ini seperti ngomongin barang pecah belah, harus hati-hati banget, kalau tidak nanti bisa berantakan. Hah kok segitunya membahas Isyana harus sampai pecah-pecahan begitu. Sebetulnya sih pecah belah ini berhubungan dengan hati atau jiwa karena Isyana Sarasvati itu Tetap Dalam Jiwa saya, dia tidak kemana-mana dia tetap dalam jiwa ini. Cukup nanti jadi baper juga nih.

Saya suka Isyana. Satu kalimat ini jelas mengambarkan betapa bahagianya bertemu dalam Launching OPPO F1. Walau dengan jarak yang cukup sedang, diantara fotografer-fotografer lain yang berlomba-lomba mengambil gambar pada saat Isyana selfie bersama teman-teman yang dibawa dari entah berantah mana, yang jelas sangat banyak teman-teman yang diajak selfie. Saat mengambil gambar diatas, tak terasa saya menyimpulkan senyum kebahagian tak lain tak bukan karena sejengkal lagi saya dapat berfoto-foto bersamanya. Aih, andai saja yang berada di belakang Isyana itu saya, pasti akan saya bawa sampai ke mimpi selama beberapa hari daan berharap mimpi itu akan terus ada sampai sekarang.



Oh iya, bagi yang belum mengenal sosok Isyana Sarasvati seutuhnya, bisa melihat video yang diambil dari youtube diatas. Isyana seorang musisi dengan karya yang paling terkenalnya yang berjudul "Tetap Dalam Jiwa". Sebuah lagu yang mengambarkan sebuah kemantapan hati untuk tetap mencinta walau tanpa memiliki. Cinta itu rasa yang tak bisa dipaksakan sehingga pada saat satu pihak tak dapat memiliki, cinta itu tetap ada, tetap dalam jiwa.

Oh iya, karena sangat populer lagu Isyana  yang satu ini, sampai-sampai lagu ini juga di cover ke belahan bumi lain. Wah, jadi sangat bangga sama Isyana. I Love you.

Rio Haryanto dan F1 



Yup, Rio Haryanto seorang pembalap yang telah masuk ke ajang balap paling bergengsi di Dunia, Formula 1 (F1). Kiprah pemuda kebanggaan Indonesia di F1 ini sangat membanggakan. Saya sebagai warga negara tentunya sangat bangga sekali, apalagi nantinya di barengi prestasinya, Amin.

Ada yang menemukan hal unik dari seorang Rio ini? Iya, Rio merupakan brand ambassador smartphone OPPO F1, nah sekarang ini Rio telah menjadi pembalap di ajang F1. Benar-benar sebuah kebetulan yang luar biasa. Mungkin ini sebuah tanda bahwa Rio akan membuktikan kepada pengemar dan masyarakat Indonesia dengan naik podium sang juara, Amin.

OPPO F1, Selfie Expert



Sekarang saya akan mengulik lebih dalam mengenai OPPO F1 sang Selfie Expert. Sejak kemunculannya di Indonesia, OPPO F1 telah menarik hati pecinta smartphone di Indonesia. OPPO F1 juga merupakan bukti bahwa OPPO memenuhi selere konsumen di Indonesia dengan mengeluarkan satu series yaitu F1. Apa saja sih keunggulan dari OPPO F1? Mari kita simak bersama ya.

Kamera 



Kamera depan dan belakang OPPO F1 sangat memenuhi pengila selfie. OPPO F1 terpasang kamera depan dengan resolusi 8 MP dan kamera belakang 13 MP. Wow, bisa dibilang sangat mumpuni untuk selfie setiap saat.

Desain Metal

Bagi yang menyukai smartphone yang kokoh dan tak terbantahkan ketahanannya, OPPO F1 inilah jawabannya. Terdapat dua warna yang bisa di pilih yaitu rose dan gold.

Konetivitas

Masalah jaringan yang dapat menjadi pilihan pun sangat dimanjakan bahkan 4G LTE, WIFI, Bluetooth dan NFC.

Batere Non Removeable 

Tak ada gading yang tak retak, begitu pula dengan OPPO F1 yang memiliki batere yang tidak dapat di copot sehingga apabila batere telah aus atau bocor maka resikonya pun menjadi sangat riskan.

Nah, itu tadi pilihan smartphone buat pecinta selfie yang sangat terjangkau di kisaran harga sekitar 3,5 juta rupiah. Jadi mau beli yang warna apa? :D 
Antara Isyana Sarasvati, Rio Haryanto dan OPPO F1 Antara Isyana Sarasvati, Rio Haryanto dan OPPO F1 Reviewed by Salman Faris on 2/29/2016 05:00:00 AM Rating: 5

7 komentar:

  1. lava you lava you, rio haryanto xD

    BalasHapus
  2. bagus juga ya gan Oppo buat selfie, tapi ane masih setia sama si apel :)

    BalasHapus
  3. Wow kamera belakang dengan 13 MP dan kamera depan dengan 8 MP hmm bener-bener mantap :G

    BalasHapus
  4. iklannya sering banget muncul d tv. apalagi pas habis isya. tapi, penasaran juga bintang iklan yang ceweknya. coz belum tahu sebelumnya. setelah baca tulisan ini, baru tahu namanya. :)

    BalasHapus
  5. tampaknya memang serasi kalau mereka berdua beneran lagi menjalin hubungan...

    BalasHapus
  6. Salah fokus ke Isyana :D
    Kamera hp nya memang mantap yaa..

    BalasHapus
  7. oppo sekarang memang lagi merajai dunia smartphone..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.