We Love Honda Community Gathering

salmanbiroe.com - We Love Honda Community Gathering

Apa jadinya komunitas motor, komunitas blogger dan anak-anak panti asuhan kalau dikumpulkan dalam satu acara? Pastinya akan pecah oleh gemuruh suara tepuk tangan dan keseruan pada sore itu di Locanda, Bundaran Senayan. #WeLoveHondaBerbagi menyuguhkan beberapa bintang tamu seperti Citra Ayu Lestari (Sebagai salah satu ahli dalam safety riding), Alit Susanto (Penulis Buku Shitlicious dan Penyuka Modifikasi Motor) dan Rizma Aprilia (Finalis Hijab Hunt 2016). 

Mudik Aman Dengan "Good Habit" Di Jalan

salmanbiroe.com - We Love Honda Community Gathering

Sebagai salah satu penyebab kecelakaan di jalan raya bukanlah kondisi kendaraan atau kondisi jalan yang jelek, namun sebagian besar dikarenakan oleh kebiasaan pengendara terutama sepeda motor. Pengendara sepeda motor tidak memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan ingin selalu menerabas atau memotong jalan sehingga sangat berbahaya.

Mba Citra Ayu sangat menekankan bahwa 'Habit' atau 'perilaku' berkendara inilah poin penting agar selamat selama berkendara.

Lalu bagaimana tips mudik Aman sesuai dengan "Good Habit". Yuk simak dua dari beberapa tips aman berkendaraan.

Cek Kondisi Kendaraan Sebelum Mudik

Kondisi motor atau mobil yang digunakan pada saat rutinitas sehari-hari mungkin baik, namun untuk perjalanan yang lama dan jarak tempuh yang jauh, sebaiknya dicek terlebih dahulu kondisi kendaraan agar tidak menghambat kenyamanan pada saat mudik.

Good Habit = Safety

Mba Citra Ayu berulang kali mengingatkan bahwa habit kitalah yang harus diperhatikan karena pada dasar human eror sangat besar pada saat perjalanan jauh. Patuhi semua rambu-rambu dan jaga kondisi tubuh, apabila capek dan ngantuk sebaiknya beristirahat.

Alit Susanto, Penulis Yang Cinta Motor Modifikasi 

salmanbiroe.com - We Love Honda Community Gathering

Saya mengenal Alit Susanto sebagai Penulis yang menelurkan karya Shitlicious. Oh iya, selain Penulis, mas Alit ini juga sering sharing keseruan hidupnya di youtube melalui Vlognya. Nah, kalau di twitter, pasti sudah pada kenal kan karena sering dengar kicaunnya di @shitlicious.

Mau tahu keseruan Mas Alit Susanto ketika memodifikasi Honda Monkey menjadi suatu motor yang luar bias baru lagi. Ini dia cekidot.


Dari Vlog ini sih, saya cukup kagum dengan keseharian Mas Alit yang ternyata dugaan sangat menyukai modifikasi motor, apalagi motor gede seperti Honda Monkey.

Mas Alit seperti Mba Citra, juga memberikan tips untuk selalu mengecek kondisi kendaraan sebelum mudik dan selalu istirahat pada saat kondisi badan telah lelah atau ngantuk.

Finalis Hijab Hunt 2016, Rizma Aprillia Unjuk Kebolehan

salmanbiroe.com - We Love Honda Community Gathering

Selain Citra Ayu Lestari dan Alit Susanto, Acara We Love Honda Community Gathering kali ini kedatangan seorang finalis Hijab Hunt 2016, Rizma Aprillia. Rizma membawakan lagu dengan iringan keyboard yang dimainkan dari jari-jemarinya yang lentik.

Lagu-lagu islami dan motivasi yang ikut menyemarakan buka puasa yang diadakan oleh komunitas honda.

Games Seru dan Santunan Anak Yatim Piatu 


Di tengah acara, beberapa orang dan anak-anak yatim piatu ini turut bermain dalam games seru. Anak-anak dan beberapa komunitas dia ajak bersama-sama untuk menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pembawa acara. Gamesnya sangat seru dan menyenangkan.

Selain games, Anak-anak Yatim Piatu dari Panti Asuahan Istaqim mendapatkan santuan dari Astra Honda Motor.


Selain games bersama anak-anak, terdapat kompetisi foto terunik yang dimenangkan oleh Mas Ono, Mas Dudi, Mba Elisa, Fauzi dan Salah seorang dari komunitas motor.

Seru sekali acara gathering sekaligus buka puasa bersama kali ini. Sukses selalu buat We Love Honda Community Gathering. 
We Love Honda Community Gathering We Love Honda Community Gathering Reviewed by Salman Faris on 7/01/2016 04:30:00 PM Rating: 5

4 komentar:

  1. Wah Mas Ono menang apaan tuh huehehe ... :D

    BalasHapus
  2. Acara doorprize nya dapat motor ngak kak ??? Buat anak2 yatim nya gitu hahaha

    BalasHapus
  3. gathering sekarang makin banyak dan asyik-asyik yaaa acaranya :)

    BalasHapus
  4. wah, mantap nih.. klo acara kyk gini..ada doorprizenya gk?hehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.