Mewujudkan Rumah Impian Kini Lebih Mudah


Rumah Impian itu ibarat kado terindah dalam hidup. Apalagi kalau mendapatkan Rumah secara Cepat, Mudah dan Murah tanpa harus melalui proses pengajuan yang berbelit-belit dan melalui proses tatap muka yang memakan waktu. BTN Properti hadir dengan pengajuan KPR rumah secara online, jadi kita tidak usah ribet untuk mewujudkan rumah impian. 

Tak bisa dipungkiri, selain kendaraan yang nyaman, Rumah adalah kebutuhan setiap manusia. Tanpa rumah, serasa tidak memiliki tempat untuk pulang dan merasakan kenyamanan. Berapa luas pun rumah tetaplah rumah yang begitu berharga bagi setiap orang. Kadang untuk mewujudkan rumah impiannya, bekerja dijalani tanpa memandang siang ataupun malam. 

Saya ingat betul ketika di Sekolah Menengah, saya pernah mempunyai impian memiliki rumah sederhana dengan luas tanah sekitar 100 - 200 meter, dua lantai, memiliki kolam renang mini dan lapangan badminton dan tentu saja taman hijau dipenuhi pepohonan rindang. Sampai saat ini pun saya masih memiliki impian yang sama walaupun belum berhasil mewujudkannya. Tapi saya percaya dalam waktu yang relatif singkat, impian memiliki hunian akan kesampaian dengan mudah. 


Merancang Rumah Impian sudah, langkah selanjutnya adalah menabung. Menabung memang sangat sulit sih. Apalagi tuntutan gaya hidup di Jakarta atau kota besar sangatlah tinggi. Nah, kalau misalnya belum bisa menabung dengan sungguh-sungguh, bisa disiasati dengan KPR. Kredit Perumahan Rakyat ini bisa membantu kamu semua mewujudkan rumah impian. Hanya dengan membayar beberapa persen diawal atau down payment, sisanya bisa dicicil dengan perhitungan yang tepat. Jadi tidak ada kata takut atau ragu-ragu mengambil KPR. 

Namun kemudian masalah timbul ketika mau mengajukan KPR harus ke bank dengan proses yang ribet dan harus sering bolak-balik, sementara pekerjaan tidak bisa ditinggal atau harus mengurus anak yang masih balita. Tenang saja, BTN properti memiliki fitur pengajuan online dan dapat memilih rumah dari website. Yes, sangat mudah sekali. Kalau biasanya kita memilih properti terlebih dahulu kemudian memilih bank yang menaungi KPR, maka di BTN Properti, kamu tidak perlu repot-repot karena KPR langsung ditangani oleh BTN. 

Pilih Rumah, Simulasi dan Pengajuan KPR Online 


Memilih itu bukan pekerjaan mudah namun tidak sulit. Apalagi memilih rumah atau hunian yang sesuai dengan impian beberapa tahun terakhir. Di dalam mimpi-mimpi atau khayalan, saya selalu membayangkan rumah yang tenang dan nyaman, serta yang paling terpenting adalah ada taman yang hijau. Jadi setelah berjibaku dengan kemacetan, polusi, stres karena pekerjaan setelah pulang ke rumah segala problematika itu hilang seketika.

Tampilan Website https://www.btnproperti.co.id/
3 Langkah mudah mewujudkan rumah impian adalah dengan

1. Pilih Rumah
2. Simulasi KPR 
3. Pengajuan KPR Secara Online 


Pilih Rumah 


Pilihan rumah membuat kamu bingung menentukan mana yang akan dibeli, nah di BTN Properti ini, kamu bisa membandingkan rumah terpopuler, perumahan terbaru dan perumahan bersubsidi. Tampilan di website menunjukan pilihan perumahan bisa dilihat apabila di scroll ke bawah. Silahkan pilih sesuai kebutuhan, luas tanah/bangunan dan harganya.

Tampilan Data Perumahan

Simulasi KPR 


Setelah memilih rumah, kadang masih merasa bingung dengan harga cicilan atau bagaimana pelunasan dan sebagainya. BTN Properti terdapat fitur Simulasi KPR yang membantu kita menghitung berapa cicilan, down payment, bunga, jangka waktu dan lain-lain.

Pengajuan KPR Secara Online 

Pengajuan KPR biasanya membutuhkan waktu yang panjang dan proses yang berbelit-belit, misalnya dokumen yang diminta sangat banyak. BTN Properti memahami kesibukan dan pekerjaan kamu semuanya, sehingga kini pengajuan KPR tidak lagi harus datang ke Bank/Kantor Cabang melainkan melalui online http://bit.ly/PengajuanOnline.


Setelah itu silahkan isi data dan kantor cabang yang ingin diajukan sesuai dengan tempat tinggal. Dokumen yang diminta untuk diupload hanya KTP dan Slip Gaji/Penghasilan. Dan dengan pengajuan ini maka beberapa hari kemudian proses pengajuan pun bisa diterima. Dibandingkan dengan proses pengajuan secara manual, maka pengajuan online ini lebih mudah, cepat dan murah. 

Fitur Lain BTN Properti


Untuk membantu baik penjual dan pembeli, BTN Properti menyedikan fitur-fitur lain seperti Komunitas Properti, Member/Agen, Fitur Harga Pasar, Customer Service Live Chat, Edukasi dan Berita Terkini.

BTN Properti juga memberikan promo terbaru yaitu KPR BTN Subsidi dengan harga yang bersahabat dan KPR BTN Platinum dengan bunga flat 1 tahun sebesar 8,75 %. Nah, banyak sekali manfaat yang diberikan. Kayaknya untuk mewujudkan rumah impian tak sesulit yang dibayangkan, hanya dengan klik website BTN Properti di https://www.btnproperti.co.id dan semuanya akan beres dengan cepat. So, tunggu apa lagi?


Mewujudkan Rumah Impian Kini Lebih Mudah Mewujudkan Rumah Impian Kini Lebih Mudah Reviewed by Salman Faris on 1/27/2017 09:17:00 AM Rating: 5

8 komentar:

  1. wah jadi tertarik nih masuk dunia ini... terimakasih atas ilmunya

    BalasHapus
  2. wah jadi pengen juga bisa punya rumah sendiri setelah lihat postingan ini. ditunggu komen back om

    BalasHapus
  3. Wahhh... Pengen punya rumah pribadi nih tapi modal nihil...

    Follback www.mangandosetiawan.com
    Salam kenal
    Terima kasih

    BalasHapus
  4. kok gak ada nulis yang baru lagi om?

    BalasHapus
  5. Kalau mau membeli rumah, pertimbangan utamanya apa za? Harga atau lokasi?

    BalasHapus
  6. saya ingin sekali bisa punya rumah impian yang bagus. ditunggu komenbacknya om

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.