Kegelisahan Hati Windy Ghemary, Jebolan Indonesian Idol

3/05/2017 09:17:00 AM



Semua orang pernah merasakan kegelisahan hati, entah karena putus cinta, ditinggalkan mantan, melihat gebetan di rebut sama temen sendiri, patah hati dan banyak hal yang berujung dengan ketragisan. Kegelisahan hati membuat sebagian orang terjerumus dalam hal buruk dan cenderung negatif. Namun, Windy Ghemary ini mengubah kegelisahan hati yang rumit menjadi sebuah single lagu yang keren dan menyentuh. 

Jujur, bagi saya gelisah hati itu ngga enak, makan jadi tak menentu dan membuat badan saya melebar seperti sekarang hahaha. Banyak ngga enaknya tapi kadang begitu menyenangkan apabila seseorang yang kita harapkan merespon apa yang kita perbuat untuk dia. Yah, begini nih kalau yang sering baper, diberikan sedikit harapan langsung merespon dengan berlebihan. Tapi, we don't know sampai suatu saat kita menyatakan cinta ke dia kan? Jodoh sudah ada yang mengantur tapi kalau kita tidak berusaha mau sampai kapan bisa menemukan pujaan kita. Yah, jadi curcol deh.

Balik lagi ke Windy yang pernah menjadi perbincangan karena menarik perhatian Ahamd Dhani dan Anang pada saat Audisi Indonesian Idol. Windy pada saat audisi menyanyikan Domino dari Jesssie J. Sambil mengingat-ingat, kita lihat dulu video Windy pada saat audisi.


Single Terbaru Gelisah Hati


Melalui Djalu Wardhana, Doddy Sukaman dan Farie yang menulis lirik dan membuat aransemen, Widy Ghemary mengeluarkan single kedua dengan judul "Gelisah Hati". Saat pertama kali mendengarkan lagu ini, sangat dalam lirik. Lagu ini sepertinya ingin menterjermahkan kegelisahan hati sebagaian orang dengan bahasa yang ringan dan musik yang medium up beat. Sangat anak muda dan kekinian bisa dibilang seperti itu.


Menjadi artis dan musisi memang tidak mudah, namun wajah optimis terlihat pada Windy yang masih terus mengupgread diri dengan terus mendalami berbagai jenis musik terutama genre Jazz, dangdut, dan beragam jenis musik lainnya.

Windy Ghemary pun tak ingin melepaskan peluang lain seperti bermain film dan iklan untuk mengaktualisasikan bakat-bakat lain yang masih menjadi hobi dan kesukaan dirinya yang lainnya. 

Untuk beberapa bulan kedepan, single ini akan beredar di itunes, jooc, RBT dan akan diputar di ratusan radio di Indonesia. So, stay tune terus ya untuk mendengarkan lagu yang membuat ketagihan apabila mendengarkannya. 

You Might Also Like

2 Comments

  1. emang bikin "gelisah hati" kalo liat windy ghemary

    BalasHapus
  2. duh windy, jagoan saya di Indonesia Idol 2014 kmren ni. suaranya menyejukan.

    BalasHapus