Inilah Aplikasi Wajib bagi Pecinta Selfie

7/09/2017 04:27:00 PM


Hai Selfie Lover, ada kabar gembira untuk anda pecinta selfie dimana pun anda berada. Beberapa perusahaan aplikasi smartphone berlomba-lomba untuk membuat aplikasi yang sangat mudah digunakan, banyak fitur-fiturnya, dan pastinya tidak memerlukan banyak memori karena merupakan software dengan ukuran file yang super duper kecil.

Menjamurnya aplikasi ini turut didukung dengan maraknya pengembangan teknologi yang dilakukan oleh perusahaan smartphone didunia, terutama dengan menambahkan kamera depan yang jernih, hasil foto yang bagus dan yang pasti ‘selfieable’ tentunya.

kami memilih beberapa aplikasi dengan pengunaan mudah, fitur-fitur serba canggih dan reputasi yang bagus.

1. YouCam Perfcet

“Perfect your selfie and discover all things beauty with baeuty circle”, dengan mengusung tagline yang mengedepankan sebuah kesempurnaan dalam ber-selfie dan kecantikan.



YouCam merupakan aplikasi foto dan video dengan 14 efek gambar, dengan One Beauty solution, aplikasi ini dapat membantu anda menemukan wajah, mata dan warna kulit yang sempurna pada hasil akhirnya. Dilengkapi dengan frame dan themes yang menarik serta dapat mengumpulkan beberapa foto dalam satu frame.

Dan keunggulan lainnya adalah multi face editing, perfect full body potrait, dan object removal.

Download : Google Playstore

Nilai : 4,4/5

2. Line Camera


Aplikasi selfie yang satu ini memang sangat luar biasa uniknya. Begitu banyak fitur lucu yang mengabungkan beberapa karakter dalam emoticon LINE chats.



Anda pastinya tidak akan kehabisan ide untuk menyusun beberapa foto dalam satu frame kemudian di padukan dengan beberapa border yang unik, kemudian anda juga dapat mengedit satu gambar dan di crop kemudian ditambahkan dengan frame lainnya. Wow, pastinya anda akan sangat menyukai aplikasi ini.

Download : Google Playstore

Nilai : 4,3/5

3. B612




“Selfie from your heart” pastinya menimbulkan sedikit pertanyaan, apa yang menyebabkan selfie harus dari hati? Jawabanya adalah fitur-fitur yang ada dalam aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki filter-filter yang sangat natural, dan beberapa frame yang dapat digunakan serta dapat langsung dishare di berbagai macam social media.

Download : Google Playstore

Nilai : 4,2/5

4. Candy Camera



Seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini memiliki fitur real time filter, beatifull selfie, dan berbagai macam frame yang unik dan berdesign chic dan simple. Disamping fitur-fitur tersebut, Candy Camera memiliki keunggulan easy photo taking dan simple design.


Download : Google Playstore

Nilai : 4,3/5

5. Camera 360 Ultimate



Nah ini dia aplikasi yang membuat foto biasa anda menjadi luar biasa karena bebrapa fitur keren yang menyulap foto anda. Aplikasi selfie ini merangkum banyak fitur seperti berbagai macam filter, beautifull touch, themes dan beberapa fitur yang wajib hadir pada aplikasi selfie lainnya. Keungulan lain Camera 360 ini terletak pada camera yang dapat mengabadikan selfie pada saat anda terjun ke air, atau melakukan sport yang ektreme lainnya. Disamping itu, terdapat HDR dan quick access yang membuat Camera 360 ultimate ini lebih unggul.



Download : Google Playstore 

Nilai : 4,3/5

You Might Also Like

6 Comments

  1. yang pernah Babang download selama ini cuma camera 360 😂

    BalasHapus
  2. B612 Di tempat saya sangat banyak yang pake... Salah satu penyebabnya karena belum tahu apliksi buat selfi yang lainnya... Artikel ini kayanya bisa membantu.... Terima kasih, artikel yang bermanfaat....

    BalasHapus
  3. aku cuma pakai line camera, soalnya bisa nambah2 stamp sama tulisan

    BalasHapus
  4. duh, karena HPku jelek, jadi jarang banget selfie pake HP. hehe

    BalasHapus
  5. Masih suka B612 saya biasanya. Tapi penasaran juga sama aplikasi lain yang namanya masih jarang terdengar di telinga kayak candy camera

    BalasHapus