Mobil Formula 2 dan Lamborghini Impian Di Booth Pertamina GIIAS 2017


Sean Gelael, pembalap Formula 2 yang mengharumkan nama Indonesia di kacah Dunia, pun tak menyangka dirinya akan berlomba membawa merah putih di dadanya. Sama dengan Rio Haryanto yang sudah terlebih dahulu menjajal Formula 1, Sean pun merintis karir dengan tak mudah dan cenderung berliku-liku. Dan, ternyata mobil formula 2 yang dipakai pada saat lomba kini dipajang di booth Pertamina di pameran mobil terbesar di Indonesia dan salah satu terbesar di Asia, GIIAS 2017 (Gaikindo Indonesia International Auto Show) di ICE BSD City, Tangerang. 


Berada dipelukanmu mengajarkanku apa artinya kenyaman, kesempurnaan cinta. Suara merdu mendayu-dayu membuat saya hanyut dan ikut bernyanyi sambil mengabadikan aksi Rizky Febrian di atas panggung. Riuh penonton membanjiri booth Pertamina yang berada di hall 6E, ICE BSD. Tak hanya kaum muda, namun ibu-ibu pun tak mau kalah dan mencoba bernyanyi bersama Rizky saat microphone disodorkan kepadanya. Wah, serunya bisa bernyanyi dengan Rizky Febrian, anak dari pelawak terkenal, Sule. 


Selain mobil formula 2, terdapat Lamborghini berwarna kuning dengan bahan bakar Pertamax Turbo yang irit dan ramah lingkungan tentunya. Ngomong-ngomong masalah bahan bakar, setelah penampilan dari Rizky Febrian, kami disuguhkan obrolan bagaimana cara memilih bahan bakar yang irit dan ramah lingkungan. 



Dan ternyata pemakaian bahan bakar yang baik bukan hanya berdasarkan harganya saja, namun menyesuaikan jenis kendaraan yang dipakai. Misalnya mobil bertekhnologi tinggi seperti Lamborghini tidak mungkin mengunakan premium biasa harus mengunakan setidaknya Pertamaz Turbo, atau sebaliknya mobil keluarga seperti kijang tidak mungkin diberikan bahan bakar sekelas pertamax turbo.


Perlu diketahui bahwa banyak sekali jenis kendaraan yang diisi dengan bahan bakar seadanya akan mengakibatkan mesin cepar rusak dan tidak berfungsi seperti semestinya. 


Road To Jerez, begitulah campaign yang ingin disampaikan oleh Pertamina dengan mengajak turut serta masyarakat mendukung Sean Gelael pada seri Formula 2 pada tanggal 4-12 Oktober 2017 di Circuit Jerez, Spanyol. Pengunjung yang mengunjungi booth Pertamina berkesempatan mendapat kupon #RoadToJerez dengan cara berikut ini:

1. Belanja produk-produk Pertamina di booth PERTAMINA GIIAS 2017 senilai Rp.200.000,- maka anda berkesempatan mendapatkan 1 buah kupon Road To Jerez
2.Membeli Pertamax Series senilai Rp.300.000,- dan menukarkan bon pembeliannya dengan 1 buah kupon Road to Jerez di booth Pertamina GIIAS 2017
3.Bermain di Drive Your Style booth PERTAMINA dan mendapatkan 1 buah kupon Road to Jerez
Promo #RoadtoJerez ini akan diundi saat penutupan GIIAS pada tanggal 20 Agustus 2017 di booth utama Pertamina Hall 6 E, ICE BSD, Tangerang. Akan ada 3 pemenang yang beruntung yang mendapatkan masing-masing 1 paket Road To Jerez dan bisa mengajak 1 orang saudara/teman untuk pergi bersama. Yuk ajak siapapun untuk pergi ke Jerez dan nonton Formula 2 bersama teman atau keluargamu. Sampai jumpa di Spanyol nanti ya.

Mobil Formula 2 dan Lamborghini Impian Di Booth Pertamina GIIAS 2017 Mobil Formula 2 dan Lamborghini Impian Di Booth Pertamina GIIAS 2017 Reviewed by Salman Faris on 8/16/2017 12:07:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.