Mau Trendy Dan Stylish? Inilah Tips Memilih Jaket Bomber Bagi Pria


Bergaya bagi pria itu memang bukan sebuah keharusan. Namun dibeberapa situasi, pria dituntut untuk stylish dan trendy lebih dari siapapun. Saya termasuk yang cuek masalah berpakaian dan hanya memilih jeans dan kaos oblong sebagai keseharian. Yes, memang fashion itu memilih apa yang nyaman dipakai dan sesuai dengan style kita. Kalau tidak nyaman dan membuat kepercayaan diri menurun, tinggalkan saja bergaya seperti itu. 

Break the style sesekali tidak membuat diri kita tidak nyaman, bahkan bisa jadi akan menjadi style berpakaian kita seterusnya. Memang sangat tricky memilih apa saja item pakaian yang cocok dengan gaya berpakaian kita. Menurut saya, Jaket adalah item yang sangat cocok dengan pria. Kenapa Jaket? Ya karena kegantengan pria akan bertambah beberapa kali lipat jika mengenakan jaket kulit atau jenis jaket lainnya. 


Nah, Jaket yang lumayan kekinian akhir-akhir ini adalah Jaket Bomber. Salah satu yang mempopulerkannya adalah Pak Presiden Jokowi pada saat berpidato beberapa waktu lalu. Kelihatannya, jaket ini memiliki kesan formal dan non formal sekaligus sehingga bisa membuat padu padan gaya pakaian semakin mudah. 

Mau tahu tips memilih Jaket Bomber agar terlihat Trendy dan Stylish? Ini dia beberapa tips jitu dari saya. 

Pilih Warna Sesuai Selera 


Warna jaket bomber ini bisa gelap ataupun terang, mulai dari hitam sampai putih. Namun, rata-rata pria sangat suka dengan warna yang 'kalem' seperti hitam, biru, coklat, dan warna lainnya. So, pilihlah sesuai selera warna apa saja yang menjadi kegemaranmu. Menurut saya, warna gelap sangat cocok dimodifikasi dengan pakaian apapun dan situasi apapun baik formal maupun non formal. Selain itu warna juga akan menambah kepercayaan diri sehingga terlihat nyaman dan sangat stylish.

Sesuai Ukuran 


Memilih jaket tentunya tidak seketat memilih celana karena bisa lebih besar beberapa ukuran dari seharusnya. Bahkan jaket jika terlalu ketat pun tidak bagus karena terlihat sangat menyiksa dan cenderung tidak bertahan lama apabila beberapa tahun kemudian bertambah berat badan. Jaket memiliki tingkat pemakaian yang sedang sehingga kadang bisa sampai beberapa tahun sehingga harus disiasati dengan membeli jaket yang lebih longgar satu atau dua ukuran.

Mix And Match 

Salah satu cara membuat jaket bomber ini long lasting adalah dengan memadupadankan dengan beragam pakaian. Bahkan, jaket bisa terkesan sangat formal apabila dipadu dengan kemeja panjang dan celana formal. Sedangkan dalam situasi santai bisa dipadukan dengan kaos dan jeans sehingga terkesan sangat fleksibel. 

Tambah Asesoris


Biasanya pria akan sangat tidak suka dengan asesoris tambahan karena terlalu ribet dan membutuhkan waktu lama untuk memilihnya. Namun, cobalah beberapa asesoris tambahan yang membuat style kamu tambah berkelas misalnya dengan menambahkan kaca mata dan jam tangan. 

Bisa juga menambah ikat pingang dengan warna gelap sehingga menambah penampilan tanpa harus minder. Topi juga bisa menambah kekecean selain untuk menghalangi cuaca yang panas. 


Eksperimen

Biasanya, pria sangat monoton dalam berpenampilan sehingga tampak tidak fresh. Sesekali cobalah warna jaket bomber yang terang dan warna-warni seperti hijau dan biru. Bisa juga memilih jaket dengan akses tulisan atau gambar yang menambah semangat menjalani hari-hari.

nah, itu dia beberapa tips dalam memilih jaket bomber. Oh iya jangan lupa untuk membeli jaket bomber murah di online shop kesayangan atau toko langganan ya. Biasanya yang murah pun kualitasnya sangat bagus, so pintar-pintar memilih jaket bomber ya. Good luck and always stylish. 
Mau Trendy Dan Stylish? Inilah Tips Memilih Jaket Bomber Bagi Pria Mau Trendy Dan Stylish? Inilah Tips Memilih Jaket Bomber Bagi Pria  Reviewed by Salman Faris on 11/22/2017 11:00:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.