Dunia Dalam Genggaman Dengan CIMB Niaga Go Mobile

12/30/2017 09:30:00 AM


Ngomongin kemajuan teknologi memang tidak ada batasan dan selalu takjub dengan perkembangan dari hari ke hari. Dahulu, tidak pernah terpikir bahwa handphone bisa secanggih sekarang seperti video call dan teknologi water proof. Orang yang berpikir out of the box dan menciptakan sesuatu yang futuristik sering kali dicap sebagai orang gila, namun bagi saya, kita membutuhkan orang-orang gila tersebut untuk membangun bangsa sebagai sebuah bangsa yang kreatif dan tidak terduga oleh negara lain. 

Kita seperti dibawa lagi ke era diawal 2000-an, dimana internet masih 'langka' dan hanya bisa diakses oleh sebagian orang saja, namun di akhir 2017 ini, semua orang bisa merasakan internet dalam genggaman tangan saja. Bayangkan jika teknologi tidak berkembang? Bisa saja saat ini kita masih kesulitan untuk transfer uang dan melakukan belanja secara online. Tidak dipungkiri, saya pun membutuhkan teknologi untuk memudahkan kehidupan kita sehari-hari. Teknologi memudahkan dan membuat semuanya serba cepat dan praktis.

Dan, kini dunia perbankan pun menyambut gembira seluruh teknologi yang telah diterapkan beberapa tahun ini. Dahulu untuk melakukan transfer harus mengantri lama-lama di ATM, namun berkat perlombaan teknologi dari beberapa bank, hanya dengan mengunakan smartphone saja, transfer lebih mudah dan cepat.


Saya suka dengan perkembangan teknologi yang ditawarkan oleh bank-bank, apalagi dengan kompetisi yang sehat antar bank maka inovasi untuk menjadi terbaik dalam aplikasi mobile ini pun menjadi semakin sempurna. CIMB Niaga pun mengikuti perkembangan teknologi dengan meluncurkan Go Mobile. Go Mobile merupakan sebuah rekening ponsel dengan fitur-fitur yang sangat menawan dan canggih. 

Apa saja sih fitur-fitur yang membuat rekening ponsel ini beda dengan yang lainnya?

Simply Modern Look


Biasanya ketika membuka aplikasi perbankan, kita dihadapkan dengan problem tampilan yang kurang bersahabat karena kurang friendly dan cenderung "old". Untuk melihat bagian depan saja masih mengunakan versi lama yang kurang kece apalagi melihat bagian dalam yang kurang lebih sama dengan bagian depan.

Go Mobile memberikan tampilan yang modern dan sangat responsive. Dengan tampilan simple dan modern, go mobile sangat mudah digunakan dan terdapat fitur-fitur yang sangat membantu seperti finger touch ID dan 1 device login serta masih banyak lainnya.

Finger Touch ID 

Jaman now, membutuhkan kepraktiksan dalam apapun terutama untuk login smartpone dan aplikasi. Kadang kala pada jam-jam sibuk kantor atau pada saat meeting ternyata harus menyelesaikan transaksi dari balik layar smartphone, namun sangat ribet karena harus memasukan user id dan password, belum lagi transaksi harus mengunakan pin dan lainnya. Habislah waktu untuk memikirkan lamanya bertransaksi. Go Mobile ini memberikan solusi dengan touch id mengunakan finger, dengan sekali sentuh maka aplikasi akan terbuka dan transkasi pun beres.

Segala Jenis Smartphone

Go Mobile merupakan salah satu aplikasi yang sangat ramah di segala jenis Smartphone mulai dari windows, blackberry, apple dan android. Namun pada saat ini hanya bisa digunakan untuk apple dan android aja. Untuk penguna android bisa mengunduhnya disini.


1 Device Login

Kadang kala aplikasi bisa dibuka secara sembarangan di smartphone lainnya jika diinstal di handphone lainnya. Hal ini bisa membuat keamanan jadi terganggu dan kemungkinan untuk disalahgunakan sangat besar. Go Mobile menjawab keraguan ini dengan hanya mengijinkan 1 device yang bisa melogin sehingga sangat aman.



Rekening Ponsel Online Registration  

Saat ini hanya beberapa bank yang menyediakan registrasi rekening ponsel melalui online, dan salah satunya adalah CIMB Niaga melalui Go Mobile. Dengan registrasi online ini maka dapat menghemat waktu dan tenaga. Oh iya, rekening ponsel ini bisa dibuat secara online jika memiliki rekening bank di CIMB Niaga.

Promo Code 

Go Mobile memberikan tawaran menarik karena banyak sekali promo-promo yang dapat langsung dirasakan misalnya pulsa, voucher makan dan banyak lainnya. Kode-kode ini bisanya dapat digunakan untuk membeli barang tertentu. Untuk bulan ini masih terdapat promo JUSTGOMOBILE dan mendapatkan bonus pulsa Rp 25.000



Senangnya bisa berkumpul bersama beberapa teman untuk merasakan kecanggihan Go Mobile dan merasakan kemudahan yang diberikan oleh CIMB Niaga. Oh iya, pada kesempatan lalu, saya sempat mengikuti games-games yang diberikan dan banyak hadiah yang dibawa pulang terutama koper, voucher aquarium dan voucher starbuck. So, tunggu apalagi, banyak sekali kemudahan dan keuntungan yang bisa didapatkan dengan menjadi pelanggan CIMB Niaga. 

You Might Also Like

0 Comments