Keliling Dunia Dan Rumah Impian Bukan Hanya Mimpi

1/24/2018 06:42:00 PM


Ketika ditanya, apa mimpi terbesar dalam hidup saya? Jawaban saya adalah keliling dunia. Mungkin bagi sebagian orang, mimpi ini terlalu muluk atau bahkan sebagian orang lainnya sangat mudah mewujudkannya. Mengapa harus keliling dunia, sedangkan di negeri kita sendiri banyak sekali tempat yang belum terjamah? Tentu saja sebelum melakukan perjalanan keliling dunia, saya ingin menjangkau segala tempat yang belum pernah saya kunjungi di Indonesia. Setiap perjalanan mengajarkan banyak hal, tentang menghargai budaya bangsa lain, tentang memahami dan bertoleransi dan yang terpenting tentang kemanusiaan dan empati. 

Selain keliling dunia, saya pun bermimpi memiliki rumah yang sederhana namun nyaman. Cukup dengan dua lantai, 3 kamar utama, terdapat kolam renang kecil dan garasi, hal itu sudah lebih dari cukup. Lagi-lagi, mimpi ini pun bagi sebagian orang pun telah terlampaui dan memiliki yang lebih mewah. Saya bersyukur dengan segala kondisi selama ini, itulah mengapa saya tidak takut untuk bermimpi. Dengan mimpi ini, langkah-langkah saya menjadi lebih terarah dan menjadi termotivasi. 


Alhamdulillah dalam 2017, saya telah mengunjungi 4 negara berbeda yaitu Jepang, Korea Selatan, Malaysia dan Saudi Arabia. Dan baru-baru ini saya kembali mengunjungi Hongkong serta dalam beberapa hari ini saya akan ke Singapura. Bukan tidak mungkin, list negara-negara akan bertambah, semoga dalam beberapa tahun wishlist tersebut dapat diwujudkan.   

Lalu bagaimana bisa mimpi menjadi kenyataan? Saya memulainya dengan bekerja sesuai dengan passion saya di bidang menulis dan traveling serta mengikuti berbagai peruntungan seperti undian dan lomba. Kadang saya kurang begitu suka mengikuti undian atau lomba karena saya merasa kurang beruntung di berbagai lomba atau undian, namun sekali peruntungan itu berbuah manis, saya pun ketagihan. 

Memang ada yang undian dengan hadiah yang lumayan buat modal keliling dunia atau beli rumah? Tentu saja ada, malahan syarat untuk mendapatkan hadiahnya pun tidak seribet yang dipikirkan. Iya, Sobatku memberikan 100 juta rupiah kepada pemenangnya. Yuk mengenal lebih jauh mengenai Sobatku.

Mengenal Sobatku  


Sobatku adalah simpanan online sahabatku atau dikenal dengan sebutan rekening ponsel. Kenapa harus rekening ponsel? Karena praktis, mudah dan gratis tidak dipungut biaya administrasi bulanan seperti rekening di bank pada umumnya. Nomor rekening pun menggunakan nomor handphone serta dapat digunakan untuk transfer ke sesama sobatku ataupun ke rekening bank lainnya. 

Jujur, salah satu pilihan mengapa saya menggunakan rekening ponsel adalah karena bebas biaya dan praktis serta mudah, tidak usah datang ke bank/customer service jika ingin membuka rekening. Selain itu, biasanya rekening ponsel pun dapat digunakan di merchant manapun sehingga sangat fleksibel.

Sobatku memberikan kemudahan demi kemudahan kepada pengguna yang memanfaatkan dana yang menganggur untuk ditabung. Saya ingat ketika kecil, keluarga saya pun mengajarkan saya untuk menabung walaupun nominalnya tidak terlalu banyak, namun hal itu tertanam di benak saya sampai sekarang. Nah, berikut adalah keuntungan membuka Sobatku

 


Dapat Hadiah 100 Juta dan Keliling Dunia


Jika saya memenangkan uang 100 juta, hal yang akan saya lakukan adalah keliling dunia dan membeli rumah melalui DP terlebih dahulu. Cukup sederhana mimpi saya ini, namun Sobatku pun ternyata memberikan banyak sekali hadiah lain disamping 100 juta yaitu 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu dan 100 ribu. Semakin banyak poinnya, semakin banyak kesempatan untuk meraih hadiah-hadiah tersebut. 

Perhitungan poin akan dilakukan setiap akhir ulan dengan mekanisme sebagai berikut :


Dan berikut adalah contoh jumlah poin yang bisa kamu dapatkan saat menabung di Sobatku :


Anggi Saputra, siapa sangka namanya akan tercantum di deretan nama pemenang 100 Juta periode pertama Sobatku. Kegigihannya mengajak keluarga untuk turut serta menabung serta mimpinya untuk melanjutkan studi menjadi pendorong yang sangat ajaib. Selain melanjutkan studi, cita-citanya untuk segera menikah pun membuatnya bersemangat meraih mimpinya satu per satu. Dan, tak disangka-sangka, pada bulan oktober 2017 lalu, Anggi memenangkan uang tunai sebesar 100 juta rupiah. We dont know until the God give us the prize



Rodat Cornelius pun tak menyangka akan mendapatkan 100 juta pada hari itu. Malam hari pun tidak ada mimpi ataupun firasat apapun. Senyumnya selalu terukir pada saat menerima hadiah tersebut. Salah satu cita-cita dan mimpinya adalah melanjutkan studi, berkat uang 100 juta, mimpi ini tak lama lagi hal tersebut akan segera terkabul. Inilah salah satu bukti bahwa kekuatan mimpi dan usaha akan dikabulkan oleh semesta, atau biasa disebut dengan semesta mendukung (mestakung). 

Sedikit bocoran, untuk pengundian periode selanjutnya (Periode I 2018), akan ditambah hadiah Umroh untuk 4 pemenang selain dari hadiah utama 100 juta. Lalu kapan saja periode pengundian di tahun 2018? Ini dia jadwal yang telah resmi dikeluarkan di website www.sobatku.co.id/undian.


So, tunggu apalagi? Segera saja buka tabungan di ponsel/smartphone kamu. Jika tidak bisa bertransaksi bisa dibantu di alfamart/alfamidi terdekat. Selamat memenangkan uang milyaran rupiah dari SOBATKU.

Download aplikasi 


Social Media 
Twitter : @sobatkuid
Instagram : @sobatku_id

You Might Also Like

6 Comments

  1. Kalau punya 100 juta saya bisa bikin rumah neh. Nabung di Sobatku makin untung

    BalasHapus
  2. Waaa... aku juga pakai ini, sobatku. Pengen rajinin nabungnya lagi ahhh..

    BalasHapus
  3. Ah enaknya salman jalan-jalan ke luar negeri muluk, Aku jadi terpacu buat nabung di SOBATKU biar bisa jalan-jalan kayak Salman juga.

    BalasHapus
  4. Rodat pasti senang banget, klo saya dapat 100 juta, bakal buat travelling, umroh dan haji

    BalasHapus
  5. Infografisnya enak dibaca Mas, jadi pengen nambah saldo sobatku kali aja dapat undian :p

    BalasHapus
  6. Pengen banget euy keliling dunia, tp pengen ke Turki ama Jepang dulu ah. Semoga bisa terwujudkan dengan nanti menang undian SOBATKU :)

    BalasHapus