Mau Jadi Gamers Professional? Gabung Aja Di Mineski Indonesia

12/20/2018 01:55:00 PM


Saat kuliah itu saat dimana kita bisa menentukan masa depan. Yes, pada saat lulus kuliah dan memilih jurusan,  maka masa depan dalam genggaman. Hahaha,  memang agak lebay sihm tapi kenyataannya seperti itu. Kalo pilihan kita sudah umum di masyarakat sih wajar-wajar aja seperti akuntansi,  kedokteran, arsitek dan lainnya. Cobalah jurusan videografi, design grafis,  dan lainnya maka orang tua kita akan murka dan sulit untuk mengeluarkan biaya kuliah. Belum tuntas soal jurusan,  masalah bertambah ketika hobi kita setiap hari main games. 


"Tiap hari main games. Mau jadi apa kamu?"


Bukan tidak mungkin kata-kata inilah yang akan muncul ketika melihat anaknya hanya bermain games.


"Kan udah liburan."


Walaupun liburan, tetap saja akan ada larangan dari orang tua karena menanggap games bukanlah masa depan. 


"Ma,  Pa,  aku kan persiapan buat ikut turnamen games."


"Apa,  kamu ikut turnamen ? Tingkat apa? RT?"


"Turnamen games tingkat Asia donk, Pa."


Orang tua langsung kaget dan salah persepsi dengan apa yang kita lakukan saat ini. Padahal,  dari turnamen ini bisa mendapatkan hadiah yang lumayan banyak dan memawa nama Indonesia di area regional.


Zaman now,  hobi pun dapat mendatangkan pundi-pundi keuangan asal ditekuni dan mendapatkan jalur yang benar. Kalau bicara tentang games, maka Mineski Indonesia adalah salah satu pelopor dan nomor satu di Indonesia dalam esport. Esport ini termasuk di dalamnya games. 


Mineski ini sebetulnya wadah para gamers untuk mewujudkan cita-citanya menjadi gamers berskala internasional dengan level profesional. Selain itu,  Mineski Indonesia melakukan pembibitan dengan masuk dan melakukan turnamen di kampus-kampus di seluruh Indonesia.


Hadir dalam acara MET Launching yang akan menyelenggarakan banyak sekali turnamen di tahun 2019, salah satu yang paling ditunggu adalah Jakarta Master yang melibatkan banyak peserta dari seluruh Indonesia. 


You Might Also Like

0 Comments