Dream Big, Dream Bigger With JNE Loyalty Card (JLC) Award 2019

  • 2/21/2019 11:00:00 AM
  • By Salman Faris
  • 0 Comments


Apa mimpi kamu yang belum terjadi di kehidupan kamu saat ini? Apapun mimpimu, jangan menyerah dan lanjutkan perjuangan. Percaya atau tidak, mimpi yang selalu diingat dan berusaha untuk mencapainya, maka mimpi itu akan menjadi nyata. Begitu juga dengan pebinis dengan skala kecil yang terus tumbuh, termasuk yang berjualan online dengan aplikasi online shop dan social media. Dan, untuk mengapresiasi perjuangan pelangganya yang kebanyakan dari online shop, JNE memberikan penghargaan melalui JLC (JNE Loyalty Card) Award 2019. Apa saja sih yang didapatkan oleh pelanggan JNE? Ternyata bukan hanya satu atau dua hadiah saja melainkan banyak hadiah mulai dari paket wisata ke New Zealand, Korea Selatan, Mobil, Motor, Gadget dan banyak lainnya. 

Kembali lagi ke mimpi, saya termasuk yang ngga percaya begitu saja dengan mimpi. Dulu saya memang pemimpi, tapi karena kembali ke dunia kerja yang penuh dengan perhitungan rasional dan matematis, maka mimpi itu terlanjur saya abaikan. Ya, memang saya harus rasional, namun kadang saya juga punya mimpi-mimpi yang menjadi target dan sebagai bagian dari reward. Siapa sih yang ngga kepengen dapat reward seperti jalan-jalan atau sekedar refreshing dari jenuh pekerjaan yang sudah kita geluti beberapa tahun belakangan ini? Tentunya semua orang memiliki mimpi dan angan-angan. 


Memori saya selalu membawa kembali ke tahun 2012, dimana saya bisa menginjakan kaki pertama kali di Jepang. Pada saat itu saya hanya mengandalkan buku traveling ke Jepang hanya 2 jutaan karya Claudia Kaunang dan maps offline. Kalau sekarang sudah banyak sim card atau wifi sehingga memudahkan mencari sebuah alamat atau bahkan aplikasi transportasi yang memudahkan kita untuk kemana-mana. Jadi setengah nekat dan berdasarkan informasi buku serta maps offline , saya menjelajah Tokyo, Hakone, Yokohama dan Kamakura. Awalnya saya pengen melihat Gunung Fuji di daerah Kawaguchiko. Namun, karena salah informasi malah membawa saya ke Hakone. Hakone juga meruapakan salah satu spot untuk melihat Gunung Fuji dari sisi yang lain. Alhamdulillah, malah saya menemukan pengalaman lainnya salah satunya adalah naik kapal pesiar dan mengelilingi danau indah dengan pemandangan Fuji, sayangnya tidak nampak karena tertutup awan.

Pengalaman pertama kali ke Jepang ini membuat saya selalu ingin menjelajah negara lain dan membuaat memori yang tidak terlupakan. Dengan traveling saya belajar banyak hal terutama budaya negara lain serta memberikan motivasi lebih untuk lebih baik dari hari ke hari.



Sama dengan mimpi keliling dunia, pelanggan JNE pun memiliki banyak sekali mimpi yang ingin diwujudkan misalnya handphone baru, motor, mobil atau pengen jalan-jalan ke tempat yang belum dijelajahi sama sekali. Jangan khawatir karena JNE ingin sekali mewujudkan mimpi-mimpi yang belum terealisasi dalam waktu yang tidak sebentar.

JNE Loyalty Card (JLC) memberikan banyak hal seperti pengumpulan poin untuk undian dan juga resi atau bukti pengiriman yang membuat semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah yang telah disebutkan seperti paket wisata (traveling), mobil, motor, gadget dan banyak lainnya. Dan, bukan hanya satu atau dua saja melain banyak sekali kesempatannya.

Kalau belum punya JLC bagaimana cara membuatnya? Caranya sangat mudah, bisa membuat JLC di agen-agen JNE terdekat dari rumahmu. Informasi lebih lengkap bisa ke https://jlc.jne.co.id/.



Online Shop dan Social Media membuka banyak kesempatan masyarakat untuk membuka bisnis terutama menjual barang atau produk baik lokal maupun barang populer yang menarik dan laku dijual. Sangat terbuka bagi siapapun yang memiliki passion atau jiwa dagang yang tinggi dan bukan banyak dominasi dari pemodal besar namun juga pemodal kecil atau UKM pun punya kesemapatan yang sama untuk menjadi besar. Dream Big, Dream Bigger. Mimpi menjadi pengusaha sukses itu sudah didepan mata jika kita memiliki kemauan dan kerja keras untuk mewujudkannya. Memang tidak mudah tapi tidak ada yang tidak mungkin.

Lihat saja Atta Halilintar dan Ria Ricis, mereka berdua membuktikan bahwa 10 juta subscriber di youtube bukanlah hal yang mungkin jika disertai dengan kerja keras. Yuk, mulai dari sekarang dan menjadi seorang yang bermimpi besar dan selalu menginspirasi.




You Might Also Like

0 komentar