Membeli Mobil Impian Secara Online Dengan Mobil88

5/13/2019 02:33:00 PM


Impian masa kecil saya memang sederhana. Bukan pengen punya rumah megah dan mewah seperti istana dalam dongeng-dongeng pengantar tidur, namun memiliki rumah sederhana dengan satu garasi kecil di dalamnya. Lalu mobil yang saya idamkan dari kecil adalah mobil kecil yang bisa membawa seluruh keluarga. Namanya juga impian seorang anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar, jadi tidak mengerti lebih detail masalah otomotif. Kini, saya pun masih memiliki impian yang sama, bahkan masih mengejarnya. Dalam imajinasi saya, impian masa kecil itu semakin nyata dan sampai ke hal-hal detail, bahkan kini telah berwujud nyata tanpa fatamorgana. Dan, langkah untuk menuju jalan itu pun makin terbuka lebar. 

Lain kisah dengan seorang Ayah dan putrinya. Single parents yang berjuang membesarkan putrinya seorang diri. Suatu saat ketika putrinya pulang sekolah, wajahnya nampak murung. Tidak seceria biasanya. 

"Bagaimana dengan sekolahmu hari ini?"

"Teman-teman meledekku dan mentertawakanku."

Di dalam sebuah mobil tua dengan tahun keluaran sekitar 1990-an, Ayahnya jadi berpikir untuk membuat putrinya senang dan tidak bersedih lagi. 


Seorang Ayah pastinya juga sangat terpukul jika putrinya tidak ceria dan cenderung pendiam. Ternyata usut punya usut, salah satu penyebabnya adalah kendaraan yang dipakai oleh Ayahnya yang menjadi putrinya ditertawakan oleh teman-temannya. Betapa terpukulnya hati sang Ayah. 

Dengan bantuan temannya, sang Ayah pun kini mendapatkan mobil terbarunya. Meskipun bukan mobil baru, namun mobilnya sangat bagus dan tidak nampak bahwa mobil itu telah dipakai beberapa tahun oleh pemilik sebelumnya. 

"Ayah punya sebuah kejutan."

Putrinya kemudian membuka jendela ruang tamu dan melihat kearah luar. Mobil dengan warna silver dan lebih bagus dari mobil butut yang sehari-harinya digunakan oleh mereka berdua. 


"Aku senang sekali Ayah. Terima kasih Ayah."

Sang putri memeluk Ayahnya. Ia tersenyum manis. Kini, tidak ada lagi bayangan kesedihan. Ia bisa meraih mimpinya menjadi seorang yang membanggakan Ayahnya kelak. 

Ternyata rahasia teman Ayahnya adalah membeli mobil bekas secara online di Mobil88. Memang tak bisa dipungkiri bahwa Mobil88 ini adalah solusi yang sangat bagus ketika menginginkan kendaraan yang cukup bagus namun dengan harga yang cukup masuk akal. 

Sebetulnya apa saja yang membuat mobil bekas itu masih menjadi favorite? Sebetulnya selain harga yang lebih murah, biasanya pembeli akan memperhatikan surat-surat mobil, kemudian fitur-fitur dan teknologinya pun sama dengan mobil yang baru serta kualitas yang tidak jauh beda antara mobil baru ataupun mobil bekas. 


Nah, Mobil88 ini merupakan perusahaan yang menjual mobil bekas yang menjaga kualitas dan terkemuka di Indonesia. Mobil88 telah melayani pelanggan lebih dari 30 tahun dan merupakan anak usaha dari Astra. Pengalaman membeli mobil bekas ini pun sangat mudah, aman dan nyaman. 


Nah, kamu juga bisa memilih mobil sesuai dengan kebutuhan, misalnya Family car yang sesuai dengan kebutuhan keluarga. Kemudian terdapat jenis yang irit bahan bakar atau kendaraan perusahaan dan berbagai style lain yang mungkin merupakan kebutuhan kamu.


Untuk transaksi pun terbilang sangat mudah dengan cara online seperti petunjuknya yaitu cari mobilnya, kemudian pilih opsi transaksi, lengkapi detail informasi dan selesai. Selamat kamu telah membawa pulang mobil impian kamu selama ini.

Apa yang membedakan mobil88 dengan lainnya? 

Buyback Guarantee

Seluruh mobil yang kami jual sudah dilengkapi jaminan pembelian kembali atau buyback guarantee jika mobil yang kamu beli tidak memenuhi syaratsyarat mobil bekas berkualitas, yaitu: dokumen lengkap dan asli, bukan bekas tabrak atau banjir, nomor rangka dan mesin sesuai dengan BPKB & STNK, kilometer di odometer tidak diputar balik. Untuk memastikan jaminan ini, kamu akan menerima Buku Garansi.

Easy Transaction

Pilih opsi pembayaran yang paling sesuai dengan kebutuhanmu, secara tunai mapun kredit, semuanya mudah, aman, dan tanpa ribet. Kami bekerja sama dengan perusahaan leasing terkemuka dan terpercaya untuk kenyamananmu ketika memilih opsi kredit. Kamu juga bisa pilih, mau transaksi via online atau langsung datang ke showroom mobil88 terdekat di kotamu.

Quality Control

Kamu bisa pilih mobil di mobil88 dengan tenang karena semua mobil kami telah lulus proses seleksi dan quality control yang ketat. Jadi, kamu bisa langsung mengendarai mobil yang kamu beli tanpa rasa khawatir!


Mobicare

Beli mobil bekas di mobil88 tambah nyaman karena kamu bisa nikmati beragam layanan purna jual kami dalam “Mobicare”. Layanan yang bisa kamu dapatkan saat ini di antaranya free car detailing, free insurance, dan free service. Kalau beli mobil merek Daihatsu dan Toyota, kamu dapat tambahan layanan Emergency Road Asistance (ERA). Berkolaborasi dengan Astraworld, kami memberikan layanan bantuan 24 jam untuk kondisi darurat seperti perbaikan ringan akibat kecelakaan dan jasa car carrier.

Nah, sudah tahukan apa yang menjadi mobil impian kamu? Apalagi Mobil88 telah menjamin banyak hal terutama menjual mobil bekas yang lebih dari sekedar berkualitas namun juga dilengkapi dengan jaminan buyback guarantee dan benefit after sales service melalui mobicare.

Oh iya, untuk transaksi lebih praktis dan gampang, jangan lupa untuk download di google playstore (linknya disini). Selamat kamu telah membawa pulang mobil impianmu dan keluarga. 

You Might Also Like

0 Comments