Kini Bayar JNE Lebih Mudah Pakai Gopay

  • 8/19/2019 02:13:00 PM
  • By Salman Faris
  • 0 Comments


Saat mengirim mainan ke keponakan di Kampung Halaman saya, Pemalang, kadang ada rasa yang ngga nyaman. Kepikiran kalau pengirimannya itu ngga sampe atau bahkan nyangkut di tempat lain serta ada ketakutan kalau barangnya itu tidak sesuai pada saat dikirim dengan barang yang diterima.

"Fan, Safira udah terima paket crayonnya?"

"Belum, Man."

Saya sedikit khawatir, apakah memang ada kendala pada saat pengiriman dari penjualnya.

"Ntar dikasih tahu ya kalau sudah diterima."

"Iya."

Saya sempat membelikan Safira paket crayon. Keponakan saya ini akan sekolah di TK bulan Agustus ini. Pada saat bulan Puasa menjelang Ramadhan, saya membelikan perlengkapan crayon dan alat mengambar lengkap dengan alat lukis. Memang saya sangat jarang sekali membelikan permainan, yang saya belikan hanya yang membuat Safira lebih kreatif dan bermain seperti peralatan lengkap ini.


Setelah beberapa hari, adik saya memberikan kabar gembira. Ternyata paket yang ditunggu telah datang.

"Man, paket crayonnya sudah sampai."

"Alhamdulillah, akhirnya sampai juga."

Sering tidak mengalami kejadian seperti ini? Kita menantikan kedatangan paket yang sudah lama dan tidak kunjung sampai. Padahal kita telah membayar biaya pengiriman dari toko online? 


Kejadian pengiriman barang yang tidak terjamin keamanan dan kenyamanannya ngga bakalan terjadi kalau menggunakan jasa pengiriman barang yang sudah ternama dari dahulu yaitu JNE. Pengirimannya sekarang sudah bisa pakai aplikasi dan pembayarannya pun sudah sangat beragam. Kini pembayarannya pun bisa menggunakan Gopay.

GoPay bekerjasama dengan JNE sebagai salah satu opsi pembayaran non-tunai untuk mempermudah customer ketika melakukan pembayaran di outlet JNE seluruh Indonesia serta layanan COD.

Untuk mendapatkan exposure yang lebih luas terkait kerjasama ini, GoPay bersama dengan JNE acara konferensi pers bersama (joint press conference) bertempat di Baxter Smith, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sebagai tanda peresmian program kerja sama kedua belah pihak.


Dalam acara ini, juga akan turut menandai peluncuran digital wallet pertama sebagai metode pembayaran JNE melalui layanan GoPay. Selain itu, sebagai salah satu wujud kepedulian GoPay terhadap UMKM agar naik kelas dan bisa mengembangkan bisnisnya acara ini akan diisi dengan talk-show entrepreneurship bersama Ria Sarwono founder CottonInk.

Apa yang menyebabkan GoPay itu sangat mudah? Karena dengan pembayaran menggunakan GoPay, maka tinggal scan QR Code yang ada maka transaksi sudah berhasil dilakukan dan biasanya dilakukan kurang dari 1 menit. Mudah dan cepat jika membayar menggunakan GoPay. Nah ini dia tata cara melakukan pembayaran menggunakan GoPay. 



Tata cara melakukan pembayaran GoPay di JNE:
  1. Lakukan transaksi di JNE menggunakan GO-PAY
  2. Scan QR code yang berada di Personal Computer/PC JNE, dengan cara klik “Bayar” pada aplikasi GOJEK 
  3. Masukan kode PIN GoPay
  4. Transaksi berhasil, saldo GoPay akan terpotong otomatis
Oh iya selama periode 1 Agustus  hingga 31 Oktober 2019  terdapat promo GoPay yaitu cashback Rp5.000 di JNE. Dan informasi promo GoPay di JNE dapat dilihat di website GoPay promo:  https://www.go-jek.com/blog/promo-jne/.


You Might Also Like

0 komentar