Coba deh pakai Ecolink, Lampu LED Ramah Lingkungan Paling Murah Di Indonesia

9/26/2019 10:15:00 PM


Bagi seorang yang hobi membuat Vlog alias youtuber,  saya kadang ingin mendapatkan hasil maksimal dengan menggunakan beberapa lampu LED yang terang. Namun,  beberapa lampu LED kadang sangat mahal dan tidak ramah dengan lingkungan. Menjawab keresahan saya,  kini hadir sebuah merek LED yang sangat ramah terhadap lingkungan yaitu ECOLINK.

"Kalau mau bikin studio yang bagus itu kayak apa sih?"

"Bikin yang sederhana aja sih di dalam kamar atau ruangan yang kosong."

"Kalau ruangan sih bisa pakai kamar aja sih tinggal setting dan kasih pernak pernik."

"Udah cukup kok kalau pakai kamar."

"Terus gimana sih caranya biar penerangan dalam ruangan itu bagus saat syuting Vlog?"

"Ya ampun bro itu mah gampang banget."

"Gampang?"

"Iya kamu tinggal pakai lampu LED deh,  pasti hasilnya cakep banget."

"Ya ampun, kok selama ini aku ngga kepikiran. Makasih ya bro."


Selama ini saya selalu berpikiran kalau untuk menghasilkan vlog yang bagus maka budget yang dikeluarkan untuk membuat studio itu bakalan cukup banyak banget. Ternyata itu sangat keliru,  saya tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk menghasilkan studio. Salah satu caranya adalah menggantikan lampu studio yang sangat mahal dengan Lampu LED yang sangat murah.

Beruntung banget saya bisa hadir dalam launching Ecolink,  sebuah produk LED ramah lingkungan dan ramah bagi kantong anak muda atau bahkan ibu rumah tangga yang memiliki kebutuhan banyak lampu untuk usaha atau karena penerangan di luar rumah sangat kurang misalnya.


Signify Indonesia memperkenalkan produk lampu light-emitting diode (LED) dengan merek Ecolink yang ramah lingkungan. Lampu LED Ecolink sangat pas untuk sekmen rumah tangga menengah ke bawah dengan masa pakai hingga 15.000 jam.

Saat ini, Ecolink menawarkan rangkaian bohlam LED dan lampu downlight yang nantinya akan disusul oleh berbagai tipe lampu lainnya. Lampu LED Ecolink tersedia dalam dua varian warna: cool daylight (6500K) yang menyerupai warna sinar matahari, dan warm white (3000K).

Harga eceran untuk bohlam LED Ecolink berkisar dari Rp 15.000 hingga Rp 38.000, sedangkan downlight dipasarkan dengan harga Rp 43.000- Rp97.000, bergantung pada besaran wattnya. Produk-produk Ecolink hadir dengan garansi satu tahun dan tersedia di toko ritel tertentu.



Dengan munculnya produk Ecolink Lampu LED ini banyak banget yang mengharapkan distribusinya bisa sampai ke pelosok negeri yang membutuhkan lampu murah dan ramah lingkungan serta menjadi solusi apabila memiliki usaha kecil menengah yang membutuhkan banyak sekali konsumsi lampu LED.

Selain itu diharapkan banyak produk LED lain dengan teknologi canggih namun harganya sangat terjangkau.

Selamat membuat karya dan membantu pekerjaan kamu dengan ECOLINK yang ramah lingkungan.





You Might Also Like

0 Comments