Advan G3 Pro, Smartphone Harga 1 Jutaan Dengan Fitur Premium

12/03/2019 10:04:00 AM


Jakarta itu tempat segala sesuatu bermula. Tempat mencari apapun juga termasuk gaya hidup. Tapi ada satu hal yang sampai saat ini masih jadi pertanyaan dalam hidup, bisakah menggunakan kata cukup atau butuh ketika semua orang berlomba-lomba menunjukan sebuah kemapanan tanpa memiliki arti. 

"Gue harus nyicil buat beli hape yang harganya diatas 10 juta itu?"

"Terus hape lo yang satu lagi mau diapain?"

"Mau gue simpen aja. Buat koleksi."

"Terus, selama ini lo make hape buat apa aja?"

"Chat, maen games, telpon, IG."

"Ada sesuatu hal yang produktif ngga yang lo hasilin dari hape itu?"

"Ngga ada!"

Dengan ringannya dia menjawab bahwa hape hanyalah hape tidak memiliki fungsi selain yang dibutuhkan namun gaya hiduplah yang menjadikan kebutuhan itu harus tetap menjadi prioritas.



Sebetulnya banyak banget yang bisa dilakukan dengan hape jaman now, tapi tidak banyak orang yang memanfaatkannya, contoh simplenya untuk mengerjakan banyak pekerjaan misalnya membuat schedule, membuat presentasi, membuat catatan penting, dan masih banyak hal yang bisa dilakukan dengan smartphone tersebut. Bahkan untuk yang memiliki bisnis dan membutuhkan smartphone serba bisa, maka kamu harus membacanya sampai akhir.

Terus kalau kita mau memiliki smartphone yang murah tapi memiliki banyak fitur premium, apa ada ya hape kayak gitu? 

"Aku butuh banget smartphone dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB?"

"Ada kok."

"Aku butuh smartphone dengan baterai yang awet dan tahan lama hingga seharian?"

"Ada kok."

"Aku butuh smartphone yang fiturnya lengkap tapi cuma punya budget 1 jutaan, ada smartphone seperti ini?"


Ini dia smartphone idaman kamu ADVAN G3 Pro dengan fitur-fitur premium dan membuat harga 1 jutaan itu sangatlah reasonable. Lalu apa saja sih keunggulan dari ADVAN G3 Pro ini? 

Desain Premium dan Stylish

Dari penampilan pertama saja, kita bisa menyimpulkan bahwa ADVAN G3 Pro ini merupakan handphone dengan desain yang sangat bagus. Tampil stylish dengan warna Jade Green dan Peacock Blue, Advan G3 Pro mengadopsi desain Pro WaterDrop Screen dengan notch berbentuk tetesan air yang masih trend hingga saat ini. Dengan bentang layar 6.3 inci beresolusi HD+ dan aspek rasio layar menyentuh 85%, Advan G3 Pro juga sangat nyaman digunakan untuk menonton video favorit, eksis di medsos, dan bermain game favorit.

Kamera Utama 12+2 MP & Selfie Camera 8 MP

Untuk kamu yang hobi fotografi, ADVAN G3 Pro juga bisa memberikanmu pengalaman berfoto yang cukup memuaskan. Sebab, dengan mengandalkan kekuatan dual kamera 12MP+2MP di bagian belakang kamu bisa mendapatkan hasil foto seperti kamera profesional.

Performa Tangguh

ADVAN G3 Pro dibekali dengan dapur pacu Super Speed yang mumpuni. Semua rutinitas mobile bisa dilakukan dengan cepat, termasuk multitasking dan bermain game tanpa macet. Advan G3 Pro dibekali dengan prosesor octa core A55 berkecepatan 1.6Ghz + 1.2GHz dengan New CPU SC9863A yang 3x lebih cepat.


Tampilan antarmuka juga ramah pengguna dengan bekal antarmuka IDOS 9S.12 berbasiskan OS Android 9.0 Pie, Advan G3 Pro juga dibesut dengan sensor keamanan Face ID yang bisa mengenali wajah penggunanya dengan cepat dan juga sensor fingerprint untuk membuka perangkat dengan menggunakan sidik jari.

Nah, kamu sudah semakin yakin kan, kalau sebetulnya hape dengan fitur premium dan desain stylish ini juga bisa didapat dengan harga yang murah namun sangat menunjang gaya hidup serta bisa dijadikan keperluan kamu untuk bisnis atau usaha lainnya sehingga tidak membutuhkan biaya yang lebih besar lagi. 

You Might Also Like

1 Comments

  1. Advan sebenarnya emang punya perkembangan yang ngga kalah dari brand lainnya, sayangnya orang indo lebih suka merk-merk yang bergengsi

    BalasHapus