Resolusi Tahun Baru 2020, Salah Satunya Pengen Smartphone Murah Dengan Fitur Premium

12/25/2019 03:55:00 PM


Tahun baru 2020 itu sebentar lagi, tinggal menghitung hari. Nah, dipenghujung tahun ini biasanya kita sudah memiliki beberapa rencana di tahun mendatang itu seperti apa. Salah satu yang biasanya dilakukan adalah membuat resolusi atau harapan yang akan diwujudkan nantinya. 

Resolusi bukan hanya bentuk barang atau benda saja ya, namun lebih dari itu, banyak sekali yang memiliki resolusi berupa pernikahan atau pergi keluar negeri. Tapi, semuanya bakal bisa diwujudkan apabila diusahakan dengan keras serta target yang realistis.


Pengen tahu apa saja yang menjadi Resolusi saya di tahun 2020 ini? Saya targetnya tidak muluk-muluk namun memiliki beberapa target yang memang harus dicapai dalam waktu yang dekat.

Traveling Ke Belanda, Jepang, Thailand

Eropa itu menjadi salah satu wishlist beberapa tahun belakangan ini. Dan, salah satu berita baiknya adalah saya mendapatkan tiket pesawat dari KLM Royal Dutch Airlines. Ini bener-bener mimpi sih, dan ngga nyangka banget mendapatkan hadiah diakhir tahun ini. Dengan udah adanya tiket, semoga pengurusan Visa Schengen ini bisa jauh lebih mudah dan berhasil, doain ya semuanya. 

Kalau Jepang, selalu menjadi impian saya untuk kembali lagi dan lagi karena Jepang sudah menjadi negara kedua setelah Indonesia. Pun demikian dengan Thailand yang membuat saya selalu kangen dengan suasananya serta kuil-kuil yang super cantik banget dan sangat worth it banget untuk dijadiin koleksi foto instagram.


Diet Dan Olahraga

Kalau lihat foto-foto beberapa tahun ke belakang, bikin saya mengelus dada. Rasanya ingin sekali bisa sekurus yang dulu sekaligus lebih sehat daripada yang sekarang. Karena pekerjaan sekarang yang memang jarang gerak dan hanya stay di tempat itu saja membuat tubuh terus mengelembung. 

Tahun ini semoga bisa menguruskan badan dengan program diet yang benar dan tentu saja olahraga. Sebetulnya dulu pernah punya program yang sangat manjur dengan food combaining pada saat malam hari disertai dengan olahraga. Semoga bisa diterapkan kembali di tahun ini. 

Bikin Film Pendek 


Bikin film pendek itu cita-cita dari beberapa tahun yang lalu. Namun, karena faktor kesibukan dan padatnya jadwal membuat resolusi ini hilang dari peredaran. Oh iya, saya kan sering juga bolak-balik dari satu tempat ke tempat lain, saya ingin membuat film pendek tentang budaya Indonesia serta nilai-nilai luhurnya.


Bikin Usaha Travel

Memiliki hobi jalan-jalan ternyata membuat saya pengen mendalami bisnisnya. Apalagi inilah salah satu hobi dan pekerjaan sekaligus yang membuat saya senang. Tahun 2020 ini saya ingin membuka trip ke beberapa negara termasuk Thailand dan Jepang.

Vlogger dengan Subscriber 25 ribu


Selain Ngeblog, saya juga memiliki beberapa cita-cita yaitu menjadi youtuber seperti Atta Halilintar dan Ria Ricis. Konsistensi dan kerja kerasnya patut diapresiasi sehingga bisa menjadi youtuber nomor 1 di Indonesia seperti saat ini.

Smartphone 


Bisa dibilang kalau smartphone ini sangat mendukung pekerjaan saya sebagai blogger, influencer dan vlogger. Apalagi saya diharuskan untuk membuat konten yang selalu fresh dan dapat dinikmati oleh banyak orang. Nah, saya membutuhkan smartphone yang premium fiturya namun harganya tidak terlalu mahal. Memangnya ada smartphone seperti itu? 


Ini dia smartphone idaman kamu ADVAN G3 Pro dengan fitur-fitur premium dan membuat harga 1 jutaan itu sangatlah reasonable. Lalu apa saja sih keunggulan dari ADVAN G3 Pro ini? 


Desain Premium dan Stylish

Dari penampilan pertama saja, kita bisa menyimpulkan bahwa ADVAN G3 Pro ini merupakan handphone dengan desain yang sangat bagus. Tampil stylish dengan warna Jade Green dan Peacock Blue, Advan G3 Pro mengadopsi desain Pro WaterDrop Screen dengan notch berbentuk tetesan air yang masih trend hingga saat ini. Dengan bentang layar 6.3 inci beresolusi HD+ dan aspek rasio layar menyentuh 85%, Advan G3 Pro juga sangat nyaman digunakan untuk menonton video favorit, eksis di medsos, dan bermain game favorit. Oh iya, smartphone ini juga sudah bundling dengan Axis dan Genflix loh, kece kan.


Kamera Utama 12+2 MP & Selfie Camera 8 MP

Untuk kamu yang hobi fotografi, ADVAN G3 Pro juga bisa memberikanmu pengalaman berfoto yang cukup memuaskan. Sebab, dengan mengandalkan kekuatan dual kamera 12MP+2MP di bagian belakang kamu bisa mendapatkan hasil foto seperti kamera profesional.


Performa Tangguh

ADVAN G3 Pro dibekali dengan dapur pacu Super Speed yang mumpuni. Semua rutinitas mobile bisa dilakukan dengan cepat, termasuk multitasking dan bermain game tanpa macet. Advan G3 Pro dibekali dengan prosesor octa core A55 berkecepatan 1.6Ghz + 1.2GHz dengan New CPU SC9863A yang 3x lebih cepat.

Tampilan antarmuka juga ramah pengguna dengan bekal antarmuka IDOS 9S.12 berbasiskan OS Android 9.0 Pie, Advan G3 Pro juga dibesut dengan sensor keamanan Face ID yang bisa mengenali wajah penggunanya dengan cepat dan juga sensor fingerprint untuk membuka perangkat dengan menggunakan sidik jari.


Nah, itu dia beberapa resolusi saya di tahun 2020, semoga semua yang diharapkan dapat terwujud serta menambah motivasi saya untuk selalu menjadi yang terbaik dan membahagiakan keluarga dan orang-orang yang terdekat.

You Might Also Like

0 Comments