Glow In The Dark, Cat Spesial Disney Series Dari Avian Brands

12/05/2020 05:19:00 PM

 


Melihat bintang di langit yang berkerlip setiap malam membuat hati tenang dan penuh kedamaian. Dan, selama pandemi seperti ini, membuat aktivitas diluar rumah sangat terbatas membuat kamar adalah tempat yang harus dibuat nyaman. Bukan hanya karena menjadi tempat tinggal namun pandemi seperti ini membuat kamar adalah tempat paling higienis dan paling nyaman, apalagi jika memiliki anak-anak atau balita. Ngomongin anak-anak, saya jadi teringat keponakan saya, Syafira. Selama pandemi, saya belum bisa pulang kampung karena pandemi. Tahun lalu, saya ingat betul saya membelikan sebuah paket caryon lengkap kepada Syafira yang memiliki hobi mencorat-coret tembok rumah. Nah, saya rasa saya akan memberikan hadiah Cat Disney Series dari Avian Brands. Penasaran dengan Cat Disney dari Avian Brands

Glow in the dark, Glitz dan Magnetic adalah efek spesial dari seri Disney yang membuat keponakan atau anak-anak merasa nyaman dan betah berlama-lama di kamar. Selain memiliki efek spesial, Seri Disney Avian Brands juga memenuhi kebutuhan di masa pandemi dengan cat anti bakteri dan telah memiliki sertifikat Green Label Singapore yang mana produk dengan ramah lingkungan, aman digunakan karena tidak mengandung zat berbahaya (tanpa merkuri, formaldehyde) dan kadar VOC (Volatile Organic Compound) yang sangat rendah.

Nah, cat Disney seri ini sangat cocok banget buat Keponakan yang memiliki kreativitas sangat tinggi dan sedang asyiknya mencorat-coret tembok dan sangat aman, jadi orang tua tidak perlu khawatir tembok akan kotor karena bisa dibersihkan kembali dengan air. 

Berikut ini rangkaian produk seri Disney dari Avian Brands yang bisa menjadi alternatif bagi kamar anak-anak atau kamar lainnya. 

Cat Tembok Interior Avitex 4kids

Avitex 4kids Cat Tembok Interior yang sangat cocok buat anak-anak karena dilengkapi dengan formula anti bakteri yang dapat melindungi buah hati, ramah lingkungan, dan sangat baik untuk menutupi ketidaksempurnaan permukaan tembok, sehingga tembok terlihat halus dan rata. 

Selain itu, Avitex 4kids ini anti bakteri sehingga sangat aman bagi anak-anak selama berada di dalam kamar dan rumah. Musim hujan pun tak perlu cemas, karena Avitex 4kids ini anti jamur dan lumut. Tak hanya itu saja, cat ini tahan sikat dan gosokan dan warna tidak mudah pudar.  

Cat Tembok Interior Everglo Kids Care

Nah, ini dia cat yang paling saya sarankan apabila memiliki anak-anak atau keponakan yang lagi aktif menuangkan kreatifitasnya di tembok. Cat Everglo Kids Care ini sangat cocok karena mudah dibersihkan kan sehingga tidak membatasi anak-anak yang super aktif. Penasaran kan Bund?  

Everglo Kids Care adalah cat dengan tampilan kilap dan halus, mudah dibersihkan, serta mempunyai keunggulan anti bakteri yang mampu mencegah penyakit asma, flu, dan diare. Sangat ideal untuk digunakan di kamar tidur anak, ruangan bermain, sekolah, pusat layanan kesehatan, dan rumah sakit.

Cat Anti Bakteri Avitex 4kids dan Everglo Kids Care Melindungi keluarga dari Bakteri, beberapa diantaranya adalah 

1. Bakteri MRSA menyebabkan gangguan pada saluran pernafasan. 

2.Bakteri E-Coli menyebabkan sakit perut, diare, dan demam. 

3.Bakteri Staphylococcus Areus menyebabkan penyakit kulit.

Cat Efek Spesial HomeDeco Glow in the Dark

Salah satu cat dengan efek paling menarik adalah Glow in the dark. Bayangkan kalau anak memiliki kamar dengan tembok yang menyala dalam gelap, maka mereka akan senang tanpa takut berada di dalam kamar paad malam hari. HomeDeco Glow in the Dark, cat phosphorescence berbahan dasar air yang dapat menyala/ berpendar dalam keadaan gelap yang sangat mudah diaplikasikan karena berbahan dasar air sehingga tidak hanya tembok namun bisa diaplikasikan pada media lain seperti kertas atau kain. 

Cat Efek Spesial HomeDeco Magnetic

Tak hanya glow in the dark, namun Avian Brands Disney Series ini memiliki HomeDeco Magnetic yang bisa digunakan untuk menempelkan mainan atau tempelan kulkas serta benda kesayangan anak lainnya sehingga anak sangat betah di kamar. 

HomeDeco Magnetic adalah cat intermediate berbahan dasar air yang dapat melapisi bidang/ substrate menjadi lapisan yang bisa menarik magnet sehingga magnet dapat menempel kuat. HomeDeco Magnetic diformulasikan khusus agar mudah diaplikasikan dengan roller, kuas, maupun kape pada semua substrate/media interior.

Cat Efek Spesial HomeDeco Glitz

Punya anak perempuan yang sedang gemar main dengan boneka kesayangan? HomeDeco Glitz ini sangat cocok untuk dekorasi kamar yang warna-warni dengan menambahkan akses garis, gambar bintang dan bulan serta gambar lainnya sesuai dengan tema yang sedang digemari. 

HomeDeco glitz adalah cat akrilik dekoratif (cat gilter) berbahan dasar air dengan nuansa dan tekstur glitter yang berkilau dan menawan. Cat ini dapat diaplikasikan dengan mudah menggunakan roller/kuas di semua substrate/media interior, furnitur, dan kerajinan tangan. Kilau menawan HomeDeco Glitz akan lebih terasa dengan penataan cahaya lampu dan penggunaan undercoat yang sesuai. Tersedia warna gold dan silver.

Nah Bund, sepertinya kreativitas anak akan sangat terpenuhi dengan adanya Cat Seri Disney dari Avian Brands. Anak-anak akan lebih kreatif dan lebih betah di rumah pada situasi seperti ini. Nah, kalau kamu suka yang mana nih? Kalau saya suka dengan Cat Tembok Interior Everglo Kids Care dan Cat Efek Spesial HomeDeco Glow in the Dark, yang akan membantu keponakan saya, Syafira lebih aktif dan senang bermain  dan menggambar di dalam rumah. Selamat berkreativitas!\


#KeajaibanDisetiapRuangan #ProdukCatDisney #CatGlowInTheDark #CatMagnetic #CatGlitter


You Might Also Like

0 Comments