Wujudkan Bisnis Impian Bersama Julo, Kredit Digital Terpercaya

5/31/2021 10:00:00 PM

 


Saat lulus kuliah, orang tua saya menyodorkan beberapa lowongan pekerjaan di perusahaan terkemukan di Ibukota, Jakarta. Saat itu dengan perasaan gembira saya pun mengirimkan CV melalui pos ataupun melalui email langsung. Selang beberapa bulan, satu pun pekerjaan berhasil saya dapatkan. Butuh waktu cukup lama dan biaya yang tak sedikit hingga akhirnya saya diterima di salah satu kantor akuntan ternama di Jakarta. 

Pekerjaan sebagai auditor cukup membuat saya senang, salah satunya adalah bussines trip ke beberapa daerah di Indonesia, bahkan saya sempat ke Singapore walau hanya satu hari, berangkat pagi dan pulang malam hari. Selain traveling dalam rangka bekerja, saya menyempatkan diri untuk liburan ke luar negeri mulai dari Sinagpore, Malaysia, Thailand, Hongkong, Korea Selatan dan Jepang. Dari traveling inilah saya menemukan kebahagian, selain sebagai hiburan dan refreshing dari rutinitas yang membuat jenuh. Akhirnya traveling menjadi passion yang tidak bisa dipisahkan dari hidup saya selama ini. 

Jangan Percaya Pinjaman Online Tidak Terdaftar Di OJK 

Ngobrolin passion, ternyata passion yang menjadi sebuah pekerjaan itu tak semudah yang dibayangkan. Banyak sekali kerikil tajam dan batu sandungan untuk meraihnya. Saya teringat seorang guru TK dengan passion ingin melanjutkan pendidikan lebih tinggi, namun justru terjerat pinjaman online hingga akhirnya diteror. 

Minimnya informasi dan kesalahan dalam meminjam sehingga saat jatuh tempo, guru TK tersebut meminjam dari aplikasi berbeda. Kesalahan inilah yang membuat ia diteror kurang lebih 20an pinjaman online. Dengan pengalaman ini, kita bisa belajar bahwa sebelum meminjam ke pihak manapun, sebaiknya mengetahui apa saja persyaratan, berapa nominal, berapa jangka waktu, berapa bunga dan lain-lain. Jika sudah mengetahui, kamu juga harus cek apakah pinjaman online tersebut terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), atau kalau tidak mengetahui, kamu bisa bertanya terlebih dahulu kepada yang lebih tahu, apakah pinjaman tersebut aman dan tidak merugikan. 


Wujudkan Bisnis Impian Bersama Julo

Untitled-design-1

Setelah menemukan mindset sebelum membuka sebuah bisnis, maka ada beberapa hal yang harus disiapkan terutama dalam membuka sebuah bisnis. Salah satu yang harus dipikirkan secara matang adalah modal usaha. Memang saat ini memang banyak sekali platform yang menyediakan dana segar, namun beberapa diantaranya mengharuskan banyak persyaratan terutama ijin usaha dan lain-lain. 

Mengenal Julo, Kredit Digital Terpercaya 

JULO adalah perusahaan finansial teknologi inovatif yang bertujuan untuk memberikan solusi pinjaman online tanpa jaminan (KTA) kepada masyarakat di Indonesia, melalui basis aplikasi smartphone. Akses kredit yang mudah dan terjangkau akan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansial, memperbaiki kualitas hidup dan meningkatkan perputaran perekonomian negara.

Kenapa Memilih Julo? 

Beberapa diantaranya adalah : 

Teknologi Canggih

Tim JULO melakukan inovasi dalam seleksi resiko kredit dengan menggunakan teknologi big data, machine learning & algoritma mutakhir untuk menguji kelayakan kredit Anda.

Sistem Keamanan

Data Anda adalah hal yang sangat berharga, oleh karena itu kami memastikan data Anda tersimpan dengan aman.

Bunga Rendah

Di tengah persaingan bisnis yang ada, hingga saat ini bunga pinjaman pada produk kami merupakan salah satu yang rendah.

Desain Untuk Anda

Seluruh perencanaan produk JULO akan terus dikembangkan dengan tujuan memberikan pengalaman yang baik Anda dalam menggunakan produk kami.

Cara mengajukan pinjaman online JULO

  • Download dan lengkapi data - Download aplikasi JULO di Google Playstore dan lengkapi data sesuai ketentuan.
  • Verifikasi untuk mendapatkan kredit limit - Pastikan nomor telepon aktif saat dilakukan proses verifikasi oleh tim JULO.
  • Pilih transaksi & pencairan dana - Pilih opsi "Tarik Dana" untuk pinjaman/tunai ke rekening sendiri atau "Transfer Dana" untuk kebutuhan lainnya. Tentukan jumlah tenor dan cicilan sesuai kebutuhan.
  • Gunakan JULO kapanpun di manapun - Pantau aktivitas pinjaman melalui aplikasi JULO, bayar tepat pada waktunya, dan pinjam kapanpun dibutuhkan

You Might Also Like

0 Comments