Aroma Mewah Parfum In Bed With Ussy Pratama

6/05/2021 08:30:00 AM

 in-bed-with-ussy-pratama-cover

Seorang wanita berjalan melintas sebuah taman kecil menuju lobby sebuah gedung. Suasana memang tak seramai biasanya, maklum ini hari sabtu. Ia bergegas karena harus bertemu dengan seseorang yang penting. Sambil menunggu lift, ia tak lupa menyemprotkan sesuatu. Kemudian lift terbuka, beberapa orang keluar termasuk seorang pria berbusana rapi dengan setelan casual. Pria ini sempat menghirup aroma yang kuat. Tak hanya sekali namun beberapa kali aroma kuat ini tercium. Pria ini kemudian menoleh dan mencari sumber wangi hingga tertuju pada wanita tersebut. Tak sempat melemparkan kata, lift harus tertutup. 

Rupanya rasa penasaran ini belum usai, pria ini tak pergi begitu saja. Ia sempat menanyakan security yang bertugas, namun tak hasilnya nihil. Tak patah arang, kemudian ia duduk menunggu di sudut lobby. Bukan hanya satu atau dua jam, namun hampir 4 jam ia berada di lobby. Ternyata, wanita itu tak dijumpainya.

Ketika orang lain tak bersemangat menyambut senin, pria yang kini berpakaian lebih perlente ala bos-bos. Wajahnya lebih sumringah, seperti baru saja mendapatkan kenaikan pangkat. Ia tahu bahwa yang dicarinya akan segera muncul. Sambil melihat jam berwarna silver dibalut dengan kulit berwarna cokelat. Sudah hampir 1 jam, namun wanita itu belum terlihat. Hampir saja putus asa dan berdiam di sudut seperti biasa, akhirnya aroma yang memikat itu muncul dari jarak yang lumayan jauh. Dan, akhirnya wanita itu muncul.

Wanita itu bergegas menuju lift, sebelum sampai, sebuah tangan memberhentikan lajunya. Mata mereka saling beradu, dan kemudian aroma semerbak itu makin dekat. Pria ini tersenyum dan dibalas dengan senyum. 

Cerita pertemuan kedua sejoli ini berkat kekuatan aroma sebuah parfum. Tidak bisa dipungkiri lagi kalau wangi-wangian ini membuat orang merasa nyaman berada didekat seseorang. Selanjutnya bisa menjadi kekasih bahkan bisa lebih dari itu menjadi pasangan sehidup semati. 

Parfum bisa memikat hati seseorang melalui aromanya, dan aroma inilah yang bisa membuat orang mengoleksi bahkan akhirnya membuat aromanya sendiri. 

Baca juga : Tips Traveling Hemat Budget Bagi Millenial 

Arti Parfum Bagi Ussy Pratama 

in-bed-with-ussy-pratama-parfum

Ussy Pratama mulanya tertarik dengan parfum pada saat sekolah. Dahulu parfum yang ia gunakan bukanlah semewah saat ini. Mulai dari parfum murah ia koleksi, bahkan ia sampai berjualan dengan membeli biang parfum dari pasar kemudian ia jual kembali kepada teman-temannya. Rupanya jiwa wirausaha itu sudah muncul sejak bangku sekolah dimulai dari bisnis parfum ini. Berjalannya waktu, Ussy kemudian meniti karir sebagai artis dan penyanyi, dan akhirnya cukup mapan sehingga mampu mengoleksi parfum yang dulu diimpikan.  

Jatuh cinta pada aroma parfum, mungkin itulah yang digambarkan dari seorang Ussy selain berkegiatan di dunia hiburan. Dan, ketika beberapa bisnis kuliner serta kosmetiknya berjalan, kemudian ia berpikir untuk memenuhi idealismenya dalam bisnis parfum. Bertahun-tahun kemudian ia mulai mencari wewangian yang mewakili sisi Indonesia dan Eropa, yang bisa mewakili wangi tradisional Indonesia dan internasional. 

Uniknya bisnis parfum ini sempat tertunda karena kehamilan anak ke-5 Ussy, dan mengakibatkan tertundanya pencarian aroma khas yang mewakili ciri khas Ussy. Bisa dibilang inilah salah satu bisnis yang mampu memenuhi idealisme Ussy Pratama. Kalau di tanya apakah arti parfum bagi Ussy? Parfum bisa dibilang sebuah kecintaan atau passion Ussy, seperti passion saya dibidang travel. 

In Bed With Ussy Pratama, Aroma Mewah Sebuah Parfum 

in-bed-with-ussy-wangi-nuklir

Yang menarik dari bisnis ini memang pembuatan parfum berlokasi diluar Indonesia. Bukan berarti tidak ada kaitannya dengan Indonesia, namun  wewangian ini mencerminkan wangi Indonesia yang dipadukan dengan nuansa Eropa.

Lalu kenapa pabriknya bukan di Indonesia? “Bukan karena pabrik parfum di Indonesia tidak bagus, di Indonesia telah memiliki sumber daya serta pabrik yang mumpuni. Aku menjatuhkan pilihan di Eropa karena di sana bisa mewujudkan perpaduan wangi khas Indonesia dan Eropa. Aku ingin menggabungkan selera masyarakat Indonesia dan Eropa untuk pangsa pasar yang lebih luas,” kata Ussy.

IN BED WITH USSY PRATAMA adalah wewangian dengan top notes beraroma woody dan spicy oriental yang berasal dari lada Lampung Sumatera dan kayu manis Kerinci. Untuk heart notes, aroma mawar Bulgaria utuh, bunga violet Perancis, dan geranium Afrika Selatan akan sangat memikat indera penciuman. Jangan lupakan aroma kayu gaharu Jawa dan amber Bali sebagai base notes yang juga tahan lama.

Selain itu, wangi-wangian ini sekali semprot akan tahan lama, bahkan dapat dicium dalam radius yang cukup jauh. Ussy menamainya dengan kata wangi nuklir, karena memang sangat wangi dengan sangat khas. 

wangi-parfum-ussy
Menariknya, parfum ini mirip dengan jenis niche parfum. Niche fragrances adalah wewangian yang memiliki kualitas paling bagus, dan derajatnya paling tinggi di antara jenis parfum lainnya. Parfume niche cenderung lebih berani mengusung wangi-wangi yang anti main stream dan menggunakan lebih banyak bahan baku yang berkualitas tinggi serta berharga mahal. 

Harga parfum IN BED WITH USSY PRATAMA  parfum 100 ml dengan harga Rp 1.370.000.

Nah yang mau beli bisa langsung ke www.ussypratama.com dan dapatkan diskon loh sebesar 5% dengan kode ini 67Q5MKRG. cuss buruan beli ya karena limited banget nih.

You Might Also Like

0 Comments