Mana Suaranya ? #EdisiGaptekPlusLemot

Jadi gini, hahaha belom cerita udah ketawa sendiri, ceritanya memang sungguh gaptek. 
gw kan beliin kakak samsung tab 2, dengan permintaan langsung dari kakak dan melalui gw di Jakarta ini. katanya beli di Jakarta ini lebih murah dari pada beli di Pekalongan atau Semarang dan atau Tegal. Wal hasil, gw harus beliin tab 2 kepunyaan kakak.
Sekitar sebulan lalu di Global teleshop semanggi ada promo tab dengan harga miring dari toko serupa. dan singkat cerita nih, akhirnya gw beli dengan nyicil. maklum anak kosan hahaha.
setelah beli, gw tanya-tanya ama temen2 yang sudah pernah punya. Beberapa temen kantor kebetulan punya tab juga.
nah setelah gw utak atik dan gw pelajarin, gw puas dengan perfomanya. nah setelah gw test semuanya bagus. dan, jeng-jeng, ketika mau mendengarkan lagu lewat headset, tiba2 suaranya ngga ada. Bagaimana ini ngga bisa kedengeran suaranya. help me. kan gw khawatir banget kalau rusak gimana, kalau ngga bisa gimana? masa ngasih barang ke kakak sendiri udah ngga bagus.
Tapi untungnya masih ada garansi toko 1 lagi. dengan tekad bulat, gw mau nanya kenapa suara di headset ini ngga bisa ke tokonya.
pas dikantor, gw tunjukin ke Ninik (Temen kantor yang punya tab 2 juga).
Gw : Ini kenapa yang Nik, tab gw ngga bisa dipakein head set? gw mau ke toko nih kalau headsetnya ngga bisa. mimpung masih garansi toko.
Ninik : Hah serius lo kak, ngga bisa pake headset.
Gw : Iya Nik, beneran ngga bisa, gw udah coba beberapa hedset tapi sama aja.
Ninik : gw coba liat ya Kak.
Setelah dilihat ama Ninik. 
Ninik : kaka yang pinter banget. ternyata Volumenya belom digedein, jadi ngga kedengeran kalo voleumenya ngga kedengeran.
Gw : hahahaha … jadi cuman volumenya ya.
Gw ngakak sendiri. untung aja ngga gw bawa ke toko dan ngomong kalau tab ini harus di tuker karena hedasetnya ngga bunyi.
~LOL~
Mana Suaranya ? #EdisiGaptekPlusLemot Mana Suaranya ? #EdisiGaptekPlusLemot Reviewed by Salman Faris on 5/25/2013 02:13:00 PM Rating: 5

4 komentar:

  1. Hahha cuma masalah volume ternyata, memang kalau blom menguasai begitu mas. Dulu sy pas kerja juga sering disuruh utak-atik BB punya bos padahal sy ga punya BB jadi bener2 ga mudeng, akhirnya terpaksa sy juga beli buat utak-atik dirumah biar ga keliatan gaptek sama bos ahahha

    BalasHapus
  2. weheheheh... masih ada aja yang gaptek :p hehe #peace

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.