7 Ojek Online di Jakarta (Jabodetabek)


Percaya tidak kalau selain Gojek dan Grabbike, sebenarnya Jakarta memiliki ojek online sejenis yang makin banyak bermunculan belakang ini? Beneran loh, bahkan keberadaan ojek lain telah bermunculan di daerah selain Jakarta. Wow, keren juga ya perkembangan ojek online di Indonesia ini. 

Kalau di tanya seberapa sering mengunakan jasa ojek online? Jawabannya cukup mengejutkan juga, hampir tiap minggu mengunakan jasanya, bahkan bisa dibilang hampir tiap hari kalau di Jakarta ini. Alasannya cukup sederhana, saya tidak suka kalau terjebak macet apalagi saat pulang ke kosan yang berada di wilayah rawan macet. Bahkan bisa di bilang kalau Jakarta itu macet dari pagi sampai pagi lagi.

Masih penasaran denga ojek online lain selain Gojek dan Grabbike? Okay, let me introduce the 5 rest, and start with Ojesy (Ojek Syari Indonesia), Lady Jek, Blu Jek, Jeger Taksi dan Smart Jek. Tapi jangan khawatir, karena saya akan bahas bukan hanya 5 tapi 7, iya tujuh ojek online yang ada di Jakarta dan sekitarnya (Bogor, Depok,Tangerang, Bekasi). Oh iya, 7 ojek online ini adalah yang saya ketahui saat ini, diluar ketujuh ini masih terdapat beberapa ojek online lainnya. 
Gojek
Gojek Ojek Online
Sumber : http://www.go-jek.com/
Okay, siapa sih yang tak mengenal ojek online satu ini? Bisa disebut sebagai ojek online pertama di Indonesia dengan jangkauan yang luas karena telah menjangkau daerah di luar Jakarta yaitu Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, bahkan kini telah merintis daerah seperti Bandung, Surabaya dan Bali

Sebagai bagian dari promonya, Gojek memanjakan pelanggan yang ada di Bandung, Bali dan Surabaya dengan tarif flat Rp 2.000 per KM dengan minimun order Rp 15.000. Wow, sangat menarik sekali penawaran dari Gojek ini.


Untuk pelanggan di Jabodetabek, jangan khawatir karena masih ada promo menarik yaitu tarif flat Go-ride Rp 15.000 tanpa Rush Hour (start from 18 Nov 2015). 

Informasi Gojek

Social Media : 
Facebook : gojekindonesia
Twitter : @gojekindonesia
Instagram : @gojekindonesia

Email : 
info@go-jek.com
customerservices@go-jek.com

Website :
www.go-jek.com

Download Apps :
Playstore
Grabbike  
Sumber : disini

Nah, ini dia yang sering saya pakai, bukan promosi loh hahaha, tapi lebih aman saja pakai Grabbike ini. Bukannya tak cinta dengan produk Indonesia loh, tapi saya lebih suka dengan aplikasinya yang sangat responsif dan maps atau petanya yang dengan cepat memberitahukan lokasi kita sebenarnya. Nah, karena faktor tersebut, saya lebih nyaman saja mengunakan Grabbike ini. Tanpa bermaksud membandingkan dengan ojek online lainnya, saya memang menikmati setiap perjalanan apalagi saat tak macet dan dapat dengan cepat serta tepat waktu mengantarkan saya ke tempat tujuan.


Oh iya, bagi warga Depok dan Tangerang, kamu pantas mendapatkan sebuah kejutan dari Grabbike karena mau pergi kemanapun hanya membayar dengan Goceng saja alias 5 ribu Rupiah. Wow, kereeen promonya. So, jangan lupa download aplikasinya ya dibawah ini.

Informasi Grabbike 

Download Apps :

Social Media : 
Facebook : GrabTaxiID
Twitter : GrabTaxiID
Instagram : @GrabTaxi.ID

Email :
support.id@grabtaxi.com

Website : 
Grabbike
Ojesy (Ojek Syari Indonesia)
Sumber : www. ojeksyari.com

Pada saat mengunakan layanan ojek online pertama kali, saya sempat berpikir, suatu saat nanti akan ada ojek khusus bagi wanita, karena bagaimana pun kenyamanan pelanggan terutama kaum hawa juga menjadi perhatian. Nah, Ojesy ini hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Alhamdulillah, sebuah peluang usaha selalu bisa diciptakan oleh siapa saja terutama seorang muslimah, subhannallah sekali. Bangga menjadi warga negara Indonesia yang pandai melihat peluang dan menjadikannya menjadi sebuah usaha yang halal.

Ojesy hadir hampir diseluruh kota besar di Pulau Jawa seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan kota-kota lainnya. Untuk masalah tarif, don't worry karena Ojesy memberlakukan tarif awal sebesar 5 ribu dan kemudian 3 ribu per KMnya, wow tarifnya juga sangat kompetitif sekali. 

Informasi Ojesy

Social Media : 
Twitter : @Ojeksyari_id

Email : 
Info@ojeksyari.com

Website :

Lady Jek 

Sumber : http://www.ladyjek.com/
Sama halnya, upss maaf harusnya hitam warna tulisannya, hahahah. Iya, warna pink sangat mendominasi Lady Jek ini. Sama halnya dengan Ojesy, Lady Jek melayani pelanggan wanita, no boys please, LOL. Jadi pelanggan ojek online wanita bisa mengunakan jasanya tanpa ada rasa risih atau takut terjadi hal-hal yang diinginkan eh hal-hal yang tak diingikan. SAVE.

Website :

Download Apps :

Blu JekJeger Taksi dan Smart Jek

Sama halnya dengan Gojek ataupun Grabbike, Blu Jek kini menjadi pilihan bagi pelanggan ojek online. Kayaknya perlu di coba ojek yang satu ini, karena kamu tahu kan kalau saya ini pengemar warna biru jadi dimata saya warna ini sangat wow sekali hahaha.

Download Apps :


Jeger Taksi, mendengar namanya seperti sebuah kata dalam bahasa Sunda yang artinya kaku, atau malah lebih ke Bali-balian karena mendengar nama ini. Ojek online ini memiliki satu keistimewaan yaitu merupakan ojek yang pembayaran berdasarkan KM yang ditempuh, iya betul sekali mirip dengan argo taksi. 

Website : 


Nah, kalau yang Smart Jek ini juga hampir mirip dengan Jeger Taksi karena menerapka tarif flat dengan tarif awal 6 KM adalah 15 ribu ditambah KM selanjutnya tarifnya 2,5 ribu. 

Website : 

Download Apps :

Apapun ojek onlinenya, yang penting sampai dengan cepat dan selamat sampai tujuan. 

7 Ojek Online di Jakarta (Jabodetabek) 7 Ojek Online di Jakarta (Jabodetabek) Reviewed by Salman Faris on 11/30/2015 11:30:00 PM Rating: 5

20 komentar:

  1. Seperti lebih nyaman naik ojek online ya Mas
    Semoga mereka profesional dan menjamin keamanan dan kenyamanan penumpangnya
    Terima kasih informasinya
    Sangat bermanfaat jika saya ke Jakarta
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
  2. Di Malang belum ada ojek online nih.

    BalasHapus
  3. Jadi Salman sering naik yang mana? Yang pink-pink itu? :D :P

    BalasHapus
  4. Banyak banget ternyata yaaa, gw tau nya cuman gojek ama grab bike aja

    BalasHapus
  5. Semarang baru masuk Gojek nih, entah laris kayak di kota lain atau nggak, ah minggu depan rencana pake gojek for the first time nih deg-degaan hihihi

    BalasHapus
  6. Aku kalau untuk jarak dekat pilih ojek pangkalan. Kalau jauh, ojek Online, Gojek. Sudah setahun nyaman pakai Gojek. Kalau Grab aku lebih memilih Grabcar

    BalasHapus
  7. OMG banyak bener ya? Di Jogja sudah ada sih yg dr Jkt itu & lokal tapi orang sini masih saling kenal jadi kemungkinan nebeng masih banyak :))

    BalasHapus
  8. makin banyak aja pilihan, ya. Tapi saya termasuk yang males gonta-ganti kalau masih sreg. Kayak ojek online, saya tetap pilih go-jek. KAlau taxi, saya pilihnya blue bird. Wlaopun di jalanan banyak pilihan :D

    BalasHapus
  9. Belum pernah nyobain nih, kapan2 mau nyoba ah.

    BalasHapus
  10. gara-gara masang foto di IG pakai baju gojek malah banyak yang nanya apa masih ada lowongan..hahaha...

    BalasHapus
  11. Walaah ternyata ada banyak jenisnya, ternyata cuma Gojek, Grab Bike, dan Blujek aja. Ini ada Lady Jek dan yang versi syar'i jugaaa

    BalasHapus
  12. Ga pernah pakai selain Gojek. :D Sekali cinta susah berpalingnya.

    BalasHapus
  13. Banyak juga ya ojek online di Jakarta, coba satu aja pindah ke Solo deh, biar Solo juga bisa ngerasain ojek online

    BalasHapus
  14. Saya paling sering gunakan jasa Gojek, Mas Salman, yang lain kecuali Lady Jek, belum pernah nyoba. :) Berasa kebantu banget sih dengan adanya ojek online ini. :)

    BalasHapus
  15. Aku sih belum pernah nyoba gojek, tapi kayaknya seru tuh

    BalasHapus
  16. Banyak juga ojek online di jakarta. kirain cuma 3 doank.

    BalasHapus
  17. Wih, banyak pilihan ya ojek online nya. bisa saing-saingan nih jadinya. Cara Membuat Anak

    BalasHapus
  18. Thanks untuk listnya, klo saya suka pake GoJek, tapi di Bandung hehe...

    BalasHapus
  19. makasih bos infonya dan salam sukses

    BalasHapus
  20. Saking banyaknya jadi kasian tukang ojeknya malahan. mereka harus mampu bersaing dengan sekian penyedia ojek online.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.