Nonton Bola Sampai Series Thailand Di Genflix


Saya bukan pengemar bola sejati yang artinya hanya sesekali saja nonton bola atau kalau ada pertandingan yang membawa nama Indonesia, saya akan sempatkan nonton bola. Lain lagi ketika Piala Dunia tiba, saya mendadak menjadi penonton setia bahkan selalu update setiap waktu hanya sekedar melihat tim kesayangan saya, Jerman, telah melaju ke babak yang lebih tinggi. Beberapa tahun lalu, tepatnya tahun 2014,  tim Jerman berhasil menjadi Juara Dunia. Ah, sungguh hal luar biasa momen yang tak dapat dilupakan.

Lalu apa hubungannya antara Bola dan saya? Tidak ada hubungan khusus, melainkan hanya sekedar menginformasikan saja, kini ada Genflix yang menghadirkan tayangan sepakbola seperti Liga Inggris, Liga Spanyol (La Liga), Liga Serie A Italia, Liga Champion, dan masih banyak tayangan bola lainnya.


Paket Maxi dari genflix menawarkan paket lengkap sepakbola dan juga film blockbuster serta national geographic hanya dengan membayar Rp 49.000 untuk paket 30 hari. Nonton Tim kesayangan tidak perlu ke tetangga sebelah atau di pos satpam depan, cukup di webiste genflix.com atau di gadget kesayangan sambil leyeh-leyeh di kamar. Waduh enak dan praktisnya.

Film Seri Thailand & Asia


Pernah menonton First Love (A Little Thing Called Love) yang berkisah tentang Nam (Pimchanok L.), gadis dengan fisik kurang cantik dan bertemu dengan Chon (Mario Maurer) di sekolah pertama. Nam kemudian berubah menjadi gadis yang cantik setelah beberapa tahun. Kisah cinta mereka sempat terunda karena perpisahan, namun pada suatu talkshow keduanya dipertemukan. Cinta yang dulu tertahan kemudian kembali bersemi kembali. Iya, betul sekali, film ini berasal dari negeri "Gajah Putih", Thailand.

Satu film lainnya yang membuat saya jatuh hati dengan film Thailand adalah Bangkok Traffic Love Story. Bangkok bisa dibilang memiliki tingkat kemacetan tinggi, namun lebih baik dari Jakarta. Sisi Bangkok dari transportasi dan rutinitas dibumbui dengan romantisme berhasil deiangkat ke layar lebar. Kisah Li yang bertemu dengan Loong secara tak sengaja akibat kecelakaan mobil yang dikendarainya. Pertemuan selanjutnya tak sengaja terjadi BTS (Sky Train) pada saat Li pulang kerja dan Loong akan berangkat bekerja. Tak sengaja merusak kacamata Loong, Li kemudian berusaha memperbaikinya dan berjanji akan bertemu kembali. Kisah mereka berlanjut dan saling akrab satu sama lain. 


Setelah beberapa lama, Loong ternyata mendapatkan beasiswa dan harus belajar di Jerman untuk waktu beberapa tahun. Mereka berpisah untuk sementara waktu. Pada akhir film, Li yang kini bekerja pada malam hari bertemu dengan Loong yang kini telah kembali ke Bangkok dan bekerja saat siang hari. Akhirnya keduanya bertemu dalam kondisi mati lampu dan sebuah cincin pun melingkar manis di jari Li. Sungguh film yang tak dapat dilupakan.

Genflix pun memberikan akses tontonan bagus seperti Film dan Series Thailand seperti ATM2 the Series, Hormones, Pizza Man, dan masih banyak tontonan lainnya. Bukan hanya dari Thailand saja, tapi akan ditambah dari negara Asia lainnya seperti Taiwan dan Korea. Dan bagi penyuka film barat dan Eropa, Genflix juga terus menambah koleksinya. Untuk saat ini memang koleksinya masih ribuan, dan akan terus bertambah seiring dengan permintaan dari pelanggannya.

Oh iya, ada promo paket film Indonesia hanya Rp 0,- loh, sampai periode 23 Januari 2015. So, bagi yang mau langanan bisa langsung ke www.genflix.co.id saja untuk menikmati beberapa film Indonesia yang bagus-bagus.

Nonton Dimana Saja

Mau nonton pertandingan sepakbola tadi lagi di jalan? atau mau nonton series kesayangan tapi terjebak hujan? Tenang saja, Genflix bisa mengatasi semuanya karena dapat diakses melalui web dan smartphone.

Web

Akses langsung ke www.genflix.co.id

Smartphone

Bisa langsung download di google playstore dan app store.

Android : download disini
Apple : download disini

#PROJECTV



Selain menyajikan Film dan Series dari berbagai belahan Dunia, Genflix juga turut andil dalam memajukan industri film tanah air dengan mengadakan sebuah kontes bertajuk #ProjecTV. Kontes ini berupa penulisan sinopsis dan setelah sinopsisnya terpilih, kemudian akan otomatis berperan sebagai sutradara dan akan memproduksi filmnya dengan tim serta artis yang dipilih sesuai dengan kebutuhan film.

Wow, kayaknya menarik banget, hanya dengan menulis sinopsis kemudian jadi sutradara. Info lengkapnya bisa ke projectv.genflix.co.id.

Nonton Bola Sampai Series Thailand Di Genflix Nonton Bola Sampai Series Thailand Di Genflix Reviewed by Salman Faris on 1/14/2016 05:19:00 PM Rating: 5

12 komentar:

  1. hmmm..49ribu untuk 30 hari...lumayan murah sich...tapi kalo nonton bola di layar HP...waduh kurang seru tuch...apalagi saat ada bola masuk gawang....kurang detail,,,dan sprtinya mata harus dipelototin agar bisa melihat secara detail...
    keep happy blogging always...maaf baru sempat ke sini, ke blog super keren ini...salam dari Makassar-Banharbaru :-)

    BalasHapus
  2. Euleuh nonton di layar HP... eh tapi bisa kali pake tab juga ya? cocok buat yg kena macet panjaaaang kayak orang jakarta. eh di bandung juga deng udah mulai macet2 lama gitu :(

    BalasHapus
  3. Aku udah nonton 2 film korea itu. Jiaahhh suka bangetttt

    BalasHapus
  4. aku belon pernah nonton di hp..
    ga puas kekecilan salmaaan :v

    BalasHapus
  5. Wow, ini memang ajib banget ya bisa nonton di hape segala. Emang cocok banget sih pas ada wifi *teteuppp*

    Ngomong2, si #PROJECTV keren nih, jd bs memacu orang2 untuk membuat filmnya sendiri ya, tanpa ga perlu mikirin dana ya, krn sudah disiapkan. Mantabhh ...

    BalasHapus
  6. Genflix, bisa membaca pikiran rakyat indonesia. kegemaran dan film diolah menjadi ladang bisnis,.

    BalasHapus
  7. Khusus untuk Film THAILAND memang juga sangat saya sukai. Terutama aksi kelahi bela dirinya itu. Kalau nda salah seperti serial OM BAK apa gitu. Waah bela dirinya yahuuuuuuuuuuuuuuud Kagum juga ciaat ciaaaaaaaaat

    BalasHapus
  8. Ternyata Salman suka thailand series juga ya. AKu pernah nonton apa gitu ya bagus tapi lupa judulnya itu jaman masih kuliah :)

    BalasHapus
  9. yuhuu, satu lagi nih muncul alternatif pilihan media..... Genflix...aku bisa ketemu Jason Statham gak ya kalau sering buka genflix, hihihi

    BalasHapus
  10. Dulu gw terpingkal2 liat film BTS nya ini

    BalasHapus
  11. wah mantap juga nih aplikasinya..nyoba dulu ya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.