Wahana Cinta Momozen : Ferris Wheel Tertinggi Di Indonesia


Seperti memutar dan berkeliling di angkasa, begitulah kira-kira perasaan ketika menaiki Ferris Wheel atau yang lebih dikenal sebagai bianglala. Di Indonesia sepertinya hanya beberapa tempat saja yang memiliki ferris wheel dengan ketinggian tak lebih dari 50 meter. Namun, tak lama lagi, tepatnya September 2017, Indonesia akan memiliki ferris wheel dengan ketinggian sekitar 69 meter. Wow, pastinya saat menaikinya tentu saja pemandangan seluruh Jakarta akan dapat dilihat dari atas. Uniknya lagi, selain menyajikan pemandangan seluruh Jakarta, dua sejoli atau suami istri dapat menikmati dinner dengan sensasi di atas angkasa. Inilah persembahan Momozen bagi Indonesia, Wahana Cinta, karena menyatakan cinta pun lebih romantis di angkasa. Nyatakan cinta di angkasa dan rasakan sensasinya sepanjang usia dengan pasangan kamu. 

Aneka Bianglala di Jepang


Yokohama terkenal dengan kawasan Minota Mirai 21. Puluhan gedung tinggi dipadu dengan pelabuhan yang sangat sibuk dari ratusan lalu. Jarak Tokyo ke Yokohama hanya sekitar 1 jam mengunakan kereta cepat, sehingga membuat saya berkunjung ke kota ini beberapa tahun silam. Yang menarik dari Yokohama dan Minota Mirai 21 ini adalah bianglala yang paling terkenal diarea tersebut. Bianglala tersebut bernama Cosmo Clock 21. 

Dari pelabuhan, Cosmo Clock menjadi salah satu penanda Cosmo World berada. Dari jarak puluahn kilometer, dengan mata telanjang bianglala tersebut tentu saja sangat memikat, apalagi warna-warninya sangat kontras dengan lampu sekeliling yang berwarna serupa. Namun sayang, saya belum dapat merasakan secara langsung bianglala di Yokohama ini. Mungkin suatu saat saya dapat mengunjungi Yokohama kembali dan naik Cosmo Clock 21, amin.

Sumber : anibee.tv
Sama dengan Yokohama, Osaka pun memiliki Ferrsi Wheel seperti pada kawasan Tempozan. Bianglala ini dikenal dengan Tempozan Ferris Wheel. Tak hanya Tempozan, Osaka ternyata memiliki banyak bianglala, pantas saja pada saat menonton Drama Jepang, banyak sekali wahana bianglala menjadi tempat drama tersebut.

Tokyo tentu saja memiliki banyak bianglala dan merupakan yang tertinggi di Jepang sebut saja Big O Ferris, Daikanransha dan Diamond and Flower Ferris. Ini pula lah yang membuat Momozen, sebuah perusahaan Jepang membangun sebuah bianglala tertinggi di Indonesia.

Bersiap Naik Ferris Wheel Tertinggi Di Indonesia


Penasaran sekaligus waswas juga dengan pembangunan Ferris Wheel oleh Momozen. Namun bebrapa pihak telah menjamin bahwa teknologi yang digunakan telah sama standardnya dengan bianglala-bianglala yang berada di Jepang. Uniknya, bianglala tersebut akan dibangun pada area terbuka lantai 3 AEON Mall, Cakung. Mungkin bianglala inilah satu-satunya yang dibangun pada arena terbuka di mall. 

Selain membangun Ferris Wheel, Momozen akan membuat arena permainan yang lengkap untuk keluarga, tak hanya permainan, namun restoran dan kuliner pun akan menjadi pelengkap liburan asyik bersama keluarga, sehingga tidak harus repot-repot keluar mall untuk menikmati semua permainan bersama keluarga.




Rencananya Momozen akan menyelesaikan Ferris Wheel dengan nama Wahana Cinta ini pada September 2017. So, kita tunggu saja dan jadilah orang pertama bianglala tertinggi di Indonesia ini.  

Wahana Cinta Momozen : Ferris Wheel Tertinggi Di Indonesia Wahana Cinta Momozen : Ferris Wheel Tertinggi Di Indonesia Reviewed by Salman Faris on 3/05/2017 11:00:00 PM Rating: 5

2 komentar:

  1. Wah seru. Gak sabar deh pengen cepet-cepet coba.

    BalasHapus
  2. wah makin kece marince aja nih jakarta. Babang pernah nyobain naik bianglala di Osaka, gak sabar pengen nyobain juga di jakarta

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.