Hai Generasi Milenial, Beli Apartemen Di Triniti Land Bisa Patungan DP

  • 8/11/2018 03:05:00 AM
  • By Salman Faris
  • 0 Comments


Generasi Milenial saat ini sangatlah menginginkan hidup secara praktis dan tanpa merepotkan dirinya. Traveling keliling dunia menjadi salah satu tujuan hidupnya (termasuk saya loh), tanpa adanya batasan hari sehingga bisa meninggalkan hunian tanpa ada rasa takut atau khawatir. Inilah yang menyebabkan Generasi Milenial sangatlah cocok tinggal di Apartemen. Selain karena apartemen itu bisa memperbaiki status sosial, biasanya apartemen memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti kolam renang, gym, playground dan lain-lain. So, generasi milenial pastinya akan sangat betah dan tidak akan memerlukan waktu lama untuk memutuskan tinggal disini.

"Kamu sudah punya rumah?"

Pertanyaan itu muncul ketika saya pulang kampung halaman beberapa bulan lalu. Selintas lalu, saya hanya memberikan senyum kepada orang bertanya. Siapa sih yang tidak ingin memiliki rumah atau hunian yang nyaman sesegera mungkin. Kalau di kampung mungkin harga tanah dan rumah tidaklah semahal di Ibukota, jadi wajar saja kalau bisa memiliki hunian dengan mudah dan murah.



Hunian impian saya tidaklah muluk-muluk dan tidaklah seribet yang dibayangkan. Cukuplah dengan kamar tidur, dapur, ruang makan atau ruang keluarga dan ruang tamu. Sepertinya memang bagi pria single atau lajang tidaklah banyak yang dibutuhkan, beda dengan pria beristri dan beranak seperti teman-teman saya. Kenapa tidak memerlukan banyak lahan luas? Karena dengan beberapa puluh meter persegi saja, kehidupan saya sudah terpenuhi dan sangat nyaman serta aman. Yakin ngga akan kemalingan kayak tetangga kompleks sebelah? Yes, karena saya tinggal dihunian yang praktis, aman dan nyaman, yaitu apartemen.

Kenapa harus apartemen? Bukankah rumah lebih memenuhi kebutuhanmu? Saya orang yang suka dengan kemudahan dan ngga mau ribet, jadi sambil menunggu penghasilan lebih banyak dan kebutuhan hunian yang lebih luas, maka tinggal di apartemen lah solusi yang paling masuk akal. Apalagi fasilitas yang ditawarkan apartemen sangatlah lengkap dan sungguh terjamin keamanannya.



Bagaimana dengan harga apartemen, masa sih ngga ada diskon? Dan, apa bisa mengangsur sehingga lebih ringan dan terjangkau buat generasi milenial seperti saya ini? Hmmm, jangan maunya diskon aja deh. Tapi tenang saja, karena Triniti Land selaku pengembang ternama menjamin bahwa biaya Down Payment (DP) pun bisa patungan atau dibayarin beberapa persen dari nominalnya. Kalau masalah angsuran, pasti bisa banget diangsur karena sudah ada DPnya.

Beneran Bisa #PatunganDP di Collins Boulevard? 

Bapak Bong Chandra, Founder Triniti Land
Collins tersohor sebagai salah satu jalan di Melbourne, Australia. Cita rasa seni tinggi dan deretan museum menempatkan Collins menjadi gudang inspirasi yang tak pernah surut. Wajar jika Melbourne menjadi salah satu kota yang sangat nyaman dihuni karena banyak faktor terutama jaminan sosial, tranportasi publik dan tentu saja estetika yang selalu hidup dan menjadi sumber inspirasi kehidupan.  Rasanya seperti galeri seni yang tersaji di Melbourne, atau Bandungnya Australia ini. Triniti Land terinspirasi oleh kreativitas yang tak pernah pada dari Collins sehingga dibangunlah sebuah apartemen yang mengadopsi kreativitas dari suasana kota yang sangat berseni dan berkelas. Siapa sih yang tidak ingin tinggal di Melbourne, nah Collins Boulevard ini akan menghadirkan suasana tersebut sehingga sangat nyaman serta terasa seperti di luar negeri.

Sudah tidak sabar kan dengan hadirnya Collins Boulevard? Kalau saya sudah tidak sabar dengan #PatunganDP -nya karena inilah solusi bagi generasi milenal yang serba terbatas. Program pembayaran #PatunganDP ini berlaku bagi calon pembeli kawasan Superblok Collins Boulevard, sebuah proyek mahakarya terbaru dari Triniti Land yang akan segera dibangun di kawasan Serpong, Tangerang.


Bapak Ishak Chandra, New CEO of Triniti Land
Founder Triniti Land, Bapak Bong Chandra mengatakan, para calon pembeli dapat memiliki dan merasakan seluruh fasilitas Collins Boulevard melalui program #PatunganDP. "Program ini solusi bagi calon pembeli properti pertama," kata Bong Chandra dalam acara GroundBreaking Collins Boulevard.

Program #PatunganDP adalah program uang muka 15 persen yang dibayarkan separuhnya atau 7,5 persen oleh pengembang. Kemudian, 7,5 persen dibayarkan oleh pembeli. Pembeli dapat mencicil DP 7,5 persen tersebut selama 6 bulan. Untuk unit paling murah di Collins Boulevard, besaran cicilan sekitar Rp 7 jutaan selama enam kali. Sisanya apabila sudah ada akad Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA), besaran cicilan hanya sekitar Rp 3 juta selama 2 tahun. Tapi harus diingat, unit yang tersedia sangat terbatas karen besarnya permintaan selama masa pre-launch. Segera manfaatkan program #PatunganDP yang akan berlangsung pada Juli hingga Oktober 2018 ini.


Bapak Ishak Chandra, CEO baru Triniti Land juga menyampaikan rasa syukurnya bisa bergabung dengan pengembang yang sangat menjunjung tinggi ide dan kreativitas sehingga sangat tidak terbatas nantinya. Artinya, Triniti Land sangatlah berprospek untuk menjadi pengembang yang selalu out of the box karena ide dan kreativitaslah yang selalu digaungkan untuk memenuhi ekspektasi pasar yang butuh sesuatu yang berbeda namun sangatlah memenuhi standar kenyamanan dan kebutuhan yang selama diidamkan.

Ground Breaking Collins Boulevard



Dalam memenuhi kebutuhan para pembeli yang sangat menginginkan kenyamanan serta hunian yang sangat modern namun tetap artistik, Collins Boulevard hadir. Kali ini hadir jajaran dari Triniti Land untuk menaruh pasir pertama pembangunan apartemen yang sangat diidamkan oleh generasi milenial.

Berikut prosesi penaruhan pasir sebagai tanda dimulainya pembangunan Collins Boulevard di Serpong, Tangerang.






Nuansa Melbourne Di Collins Boulevard 


Memiliki hunain yang sangat hijau di sekitaran Jakarta itu merupakan surga. Kita sangat tahu bahwa Jakarta merupakan hutan beton yang sangat jarang memiliki lahan hijau. Collins Boulevard akan mengadopsi konsep Melbourne yang memiliki ruang terbuka hijau yang sangat luas seimbang dengan luas bangunan. Maka tak heran jika Melbourne ini dikenal sebagai kota seribu taman.

Collins Boulevard akan terdiri dari tiga residential tower, 1 office tower, 4 star hotel dan lifestyle plaza. Kawasan ini juga akan menghadirkan art gallery yang memenuhi kepuasan batin karena disetiap sudutnya akan tergambar bentuk karya seni dari Indonesia dan Internasional.

Selain itu penghuni nantinya akan menikmati trotoar hijau yang lebarnya 8 meter dengan panjang total hingga 220 meter. Uniknya lagi trotoar tersebut akan bebas dari pedagang kaki lima, pun masih ditambah dengan luasan lahar parkir yang dapat menampung hingga 2.000 lots. Selain itu, kawasan ini sangat mudah menjangkau transportasi publik seperti TransJakarta.



Binus University pun sangat dekat, jaraknya hanya sekitar 1 km dari apartemen ini. Selain itu, kawasan ini sangat dekat dengan Summarecon Mall Serpong sehingga jika ingin bertemu dengan teman atau berkumpul dengan keluarga maka tidak terlalu lama waktu tempuhnya.

Nah, itu dia pilihan apartemen yang bisa dijadikan pilihan generasi milenial saat ini sehingga tidak akan memberatkan keuangan selanjutnya. Ayo buat apa menunggu, buruan pesan propertinya selama persediaan masih ada ya.

Informasi Collins Boulevards

Alamat :
Jl. M. H. Thamrin No.17
Pakualam, Serpong Utara,
Kota Tangerang Selatan,
Banten 15143

Instagram :
@thecollinsboulevard

Email :
publicrelation@trinitiland.com

Website :
http://collinsboulevard.com/

You Might Also Like

0 komentar