BRImo, Mobile Banking, Internet Banking Dan Uang Elektronik Dalam Satu Aplikasi

3/09/2019 09:00:00 AM


Bayangin ribetnya kalau misalnya Mobile Banking, Internet Banking dan Uang Elektronik itu harus didownload terpisah dalam 3 aplikasi? Iya pastinya ribet banget mesti log in sana sini dan mesti banyak memori yang dibutuhkan untuk beberapa aplikasi ini. Belum lagi kalau misalnya harus memasukan banyak data ini dan itu, waktu kita abis hanya untuk 3 aplikasi ini. Beruntungnya BRI kini memiliki satu aplikasi yang menggabungkan mobile banking, internet banking dan uang elektronik dalam satu aplikasi, BRImo. Wow, sebuah kejutan manis yang menanti semua nasabah BRI dan kaum millenials dan wanita yang ngga suka ribet. 

Saya mengenal BRI itu sudah sangat lama, bahkan semenjak bangku sekolah dasar. Dulu saya belajar menabung dari Simpedes, atau lebih dikenal dengan simpanan pedesaan. Karena tidak harus menabung dalam jumlah yang banyak, dulu kalau ngga salah hanya menyetor 2000 rupiah saja. Waktu itu nominal 2000 itu mungkin setara dengan 20.000. Setiap hari kamis, BRI cabang desa saya buka dan memberikan pelayanan. Mungkin salah satu bank dengan cabang yang menjangkau seluruh desa di seluruh Indonesia, bahkan untuk saat ini sudah mencapai pulau terpencil dengan ATMnya. Satu kata buat BRI itu sangat Wow sekali. 

Tentu saja memori masa kecil akan sangat melekat sampai saat ini. Biar saya sampaikan kepada anak cucu saya nanti bahwa dulu saya pernah memiliki kenangan manis bersama BRI. Apalagi jaman sekarang, menabung itu hal yang membutuhkan keteguhan hati diantara godaan online shop dan mall atau pusat perbelanjaan yang kian sangat mudah. Salah-salah tabungan kita hanya numpang lewat saja. 



BRImo memberikan kemudahan bagi nasabah atau non nasabah yang ingin menabung dengan banyak kelebihan salah satunya aplikasi dengan user interface yang sangat menyenangkan apalagi Log In hanya melalui finger print dan face id recognition. Jadi ngga perlu repot-repot lagi memasukan password berulang kali. 

Oh iya, pada waktu lalu, saya berkesempatan membuka tabungan langsung di Wisma BRI. Kebetulan saya sudah lama ingin membuka rekening BRI, apalagi sudah ada aplikasi yang bisa didownload secara langsung di playstore dengan kata kunci "BRImo BRI" dan "BRImo" di appstore. Banyak sekali yang ingin membuka rekening karena prosesnya sangat mudah sekali. Dan, sebagai bocoran nih, BRI juga memberikan banyak hadiah bagi pelanggan yang mengunduh aplikasi BRImo dan memiliki rekening. 


Bagaimana Cara Memiliki Rekening Melalui BRImo ?

Caranya sebetulnya sangat mudah, apalagi yang sudah memiliki rekening maka tinggal memasukan informasi rekening kedalam aplikasi. Bagi yang belum memiliki rekening dan pengen mendapatkan hadiah seperti 3 Mobil Mitsubishi Xpander dan 20 Motor Yamaha Lexi. Wow kece banget kan hadiahnya? 

Nah cara memiliki rekening BRI melalui aplikasi BRImo, caranya adalah sebagai berikut :

Download Aplikasi BRImo

Silahkan download terlebih dahulu aplikasinya secara langsung. BRImo bisa didownload secara langsung di playstore dengan kata kunci "BRImo BRI" dan "BRImo" di appstore. 

Registrasi Dan Isi data

Setelah download, lakukan pengisian data seperti nama lengkap, tanggal lahir, alamat email dan lain-lainnya. 

Kode Verifikasi

Setelah selesai mengisi biodata dan registrasi, maka kita akan menerima kode verifikasi dan setelah itu bisa melakukan log in.

Siapkan KTP dan NPWP

Setelah log in, silahkan melakukan pembukaan rekening Britama Muda melalu aplikasi. Jangaan lupa untuk menyiapkan KTP dan NPWP karena kita harus memasukan data-data sesuai KTP dan juga memerlukan bukti upload ID tersebut. 

Dan setelah semuanya selesai, akan mendapatkan kode yang harus bawa ke cabang BRI terdekat untuk membuka rekening tersebut. Apabila ingin memiliki uang elektronik saja maka BRImo dapat di top up melalui bank lain. 



Sebagai bank yang memiliki banyak pengguna aplikasi mobile sekitar 13 juta pelanggan dengan jumlah transaksi 575 juta sepanjang tahun 2018 lalu, maka tidak heran apabila BRI meluncurkan BRImo ini untuk menunjang fleksibilitas dan mobilitas penggunanya. Saya salah satu yang kepengen praktis dan ngga ribet. kalau misalnya disuruh instal banyak aplikasi maka saya akan berfikir sampai 3 kali untuk melakukannya. Kalau cuma satu dan lengkap, maka saya dengan senang hati melakukannya. 

Promo Menarik Dan Hadiah Menarik 


Banyak sekali yang menanyakan apa saja sih keuntungan menggunakan BRImo? Setiap bulan, atau peridoe tertentu, BRI memberikan banyak promo belanja yang menarik dan banyak diskon yang bisa dinikmati dan membayar menggunakan aplikasi BRImo tersebut. Iya kan BRImo ini sama saja dengan uang elektronik yang ada dihandphone sehingga bisa digunakan dimana saja dan kapan saja. 

Lalu apa kelebihan lainnya yang bisa membuat saya mau mendownload dan bertransaksi melalui BRImo? Tenang saja selain promo yang menarik, kita juga berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 3 Mobil Mitsubishi Xpander dan 20 Motor Yamaha Lexi untuk periode 17 Februari sampai dengan 31 Agustus 2019. So, bagi yang belum download memiliki rekeningnya, silahkan bergegas dan menangkaan hadiah dan belanja pun sangat menyenangkan dengan aplikasi BRImo. 

So, kapan kamu ajak saya keliling kota Jakarta sambil mengendarai Xpander dan traktir belanja dengan BRImo?

Informasi lengkap mengenai BRImo bisa akses ke  https://promo.bri.co.id/main/hotoffers/detail/download_brimo_sekarang___loginkeseruanmu atau humas@bri.co.id, telepon 021-5751966. 

You Might Also Like

0 Comments