A Day With Julie's Biscuit

Sumber : http://www.julies.com.my
Julie's itu siapa sih? Lalu Julie's biscuit itu enak tidak? Tenang, jangan terburu-buru dan penasaran begitu. Saya akan pelan-pelan menjelaskan A Day With Julie's Biscuit dalam ratusan kata di bawah ini

Okay, saya mulai dengan Julie's itu siapa? Pertama, Julie's bukan pacar saya. Dan yang kedua, Julie's itu masih gadis belia yang ceria dengan rambut pirang dan dikepang dua. Julie's selalu membawa energi positif melalui produknya yaitu Biskuit. Julie's ini sebuah brand biskuit seperti beberapa brand di Indonesia yang telah memiliki nama. Julie's Biscuit telah berdiri lebih dari 35 tahun. Tepatnya pada tahun 1981, Perfect Food Manufacuring (M) Sdn Bhd mendirikan brand Julie's Biscuit.

Kamu pilih yang mana, kanan atau kiri?
Bagi saya, biskuit itu sudah jadi bagian hidup ya. Apalagi saat pergi ke luar kota atau bahkan keluar negeri sekalipun saya pasti membawa beberapa biskuit yang saya suka. Biskuit itu ibarat makanan kecil yang praktis di bawa kemana pun. Alasannya memang sederhana, biskuit bisa menahan lapar, praktis dibawa karena terdapat beberapa kemasan bahkan ada yang sangat kecil (one grab) dan bergizi dipenuhi beberapa nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Julie's Biscuit inilah yang bisa dibawa kemana-mana, terdapat kemasan praktis dan bergizi. Oh iya, selain traveling, Julie's Biscuit ini bisa dibilang sebagai teman pada saat di kantor, pada saat lembur, piknik, kumpul bersama teman-teman, oleh-oleh dan bisa pada saat kegiatan apapun.
Peanut Butter
Sumber : http://www.julies.com.my

Sebenarnya rasa Julie's Biscuit sangat beragam mulai dari vanilla, orange, cheese, le-mond puff lemon, le-mond puff mango, dark choco vanilla, finger lemon, chocolate, le-mond puff chedar cheese, peanut butter dan masih banyak rasa lainnya. Wow ternyata banyak juga variasi rasa yang bisa dinikmati. Secara pribadi, saya suka cokelat dan peanut butter. Kenapa saya suka kedua rasa tersebut, alasannya sederhana saja karena saya suka saja, tidak pernah tidak suka sama kedua rasa ini. Cokelat dan Peanut Butter biasanya paling banyak dicari disamping Cheese dan Vanilla. Jadi ini memang cokelat dan peanut butter taste saya selama ini. Cokelat karena menenangkan hati sedangkan peanut butter memiliki rasa kacang dan keju yang dipadu menjadi kesatuan menjadi rasa yang enak. 

Rasa peanut butter bisa dibilang sudah menjadi rasa sehari-hari. Setiap sarapan, roti pun berselai peanut butter atau selai kacang, kemudian saat memesan beberapa menu di restoran cepat saji lagi-lagi terdapat beberapa menu yang menyajikan peanut butter dan saat malam-malam lapar kemudian pergi keluar ke warung mie dan memesan satu roti bakar dengan peanut butter.


Setelah merasakan langsung taste dari Julie's Biscuit Peanut Butter Sandwich, rasanya ingin menambah lagi dan lagi. Rasa biskuitnya sangat renyah, teksturnya lembut dan perpaduan antara biskut dan penaut butternya menyatu. Bisa dibilang saya menikmati biskuit dengan utuh tanpa intrupsi dan komplain. Kesimpulannya, kamu harus coba biskuit ini. Harus, kudu. wajib! hahaha.
Share The Love 
Sumber : sharethelove.my
Cinta itu Love, Love is Cinta! Memang itu sih artinya, tapi arti sebenarnya dari cinta itu sebenarnya sangat universal. Cinta itu bukan hanya sama pacar, keluarga atau idola saja lebih jauh lagi cinta pada negara, pekerjaan, lingkungan dan masyarakat. Bayangkan saja kalau di Dunia ini tanpa cinta, pasti akan terasa hampa. 

Mari kita menonton satu video dari Julie's Biscuit Share The Love With Unsung Heroes


Share The Love inilah program yang membagikan cinta kepada seluruh pekerja yang sangat berjasa. Sebut saja keamanan yang berjaga saat malam, pekerja bangunan yang bekerja pada malam hari dan beberapa pekerja lainnya yang mereka bekerja saat kita sudah terbuai dalam mimpi.

Dengan biskuit cinta inilah, Share The Love membagikan Julie's Biscuit kepada Unsung Heroes atau pahlawan yang tanpa tanda jasa. Hanya dengan perbuatan simple inilah yang membuat semangat para pekerja bertambah lagi.


Bagaimana pun walau kegiatan sederhana ini akan berdampak sangat luas. Kepedulian, merasakan segala keluh kesah dan berbagi inilah yang perlu di gaungkan lagi di mana pun kita berada. Bahkan dengan senyum kepada sesama pun semangat berbagi pun sudah kita miliki. Dan lebih baik lagi apabila kita membagikan apa yang kita miliki kepada yang membutuhkan.

Jadi sudah senyumkah kamu hari ini? With Smile Share The Love.
Julie's Biscuit Brand Ambassador 

Martin Ang, Direktur Perfert Food Manufacturing (M) Sbn Bhd sempat menceritakan tentang apa resep rahasia Julie's Biscuit? Dan resep rahasianya hanya membuat biskut dengan cinta. Sebagaimana Ibu membuatkan roti atau biskuit untuk anaknya di rumah, rasa cinta yang dituangkan dalam adonan roti atau biskuit inilah yang membuatnya menjadi lezat dan terasa sekali perbedaannya jika tidak membubuhkan rasa cinta pada roti atau biskuitnya.

Selain resep cinta, Julie's Biscuit mengunakan bahan-bahan terbaik dan diolah dengan rasa cinta. Bahan-bahan terbaik ini tidak mengunakan bahan pengawet dan bahan pewarna apapun jadi sangat terjamin kualitasnya. Selain bahannya yang berkualitas, takaran kalori yang terkandung juga sangat rendah. Jadi kalau saya makan banyak pun tidak akan menambah berat badan kan? Jawabannya kalau makan biskuitnya 2 kilogram pasti akan menambah berat badan dong :D.

Selain bahan terbaik, Perusahan menjamin bahwa kualitas produk akan sesuai dengan filosofi perusahaan "Apa yang tidak kami makan, tidak akan pernah membiarkan pelanggan memakannya."

Saya pun semakin yakin jika mengkonsumsi Julie's biscuit karena komitmen dari perusahaan akan menghadirkan biskuit yang aman dan berkualitas bagi konsumen.

Rianti Cartwright


Rianti memiliki sebuah hobi yang senada dengan produk biskuit, Ia sangat suka membuat roti. Baginya membuat roti atau biskuit ini sangat berbeda dengan keseharian aktivitasnya.

"Baking is my passion," tutur Rianti.

Rianti sangat menyukai kegiatan membuat rotinya sebagai bagian dari passion disamping dunia entertainment yang selama ini digeluti.

"Bahkan saya telah membuka toko roti," Lanjut Rianti.

Jujur saja saya terpesona oleh keahlian yang dimiliki oleh Rianti. Jadi selama ini yang saya tangkap di layar televisi sangat berbeda sekali. Ada beberapa sisi yang tidak saya ketahui sebelumnya.

"Saya suka biskuit ini sebagai teman ngopi, disamping itu kandungan gizi dan nutrisinya juga sangat lengkap," Kata Rianti menjawab pertanyaan dari MC.

Menurut Mr Martin Ang, Rianti Cartwright memiliki pribadi yang sangat baik dan berkualitas sehingga sangat cocok mewakili Julie's Biscuit yang memiliki produk yang bagus dan bekualitas.

Julie's Biscuit Ada Di Mana-Mana 

Dimana bisa mendapat kan Julie's Biscuit ini? Tenang saja jangan takut kehabisan karena hampir diseluruh supermarket besar seperti carefour, hypermart, hero, lottemart, foodhall Rach&Farmers dan AEON menyediakan biskuit ini. Untuk daerah-daerah lain pun juga tersedia di super market di setiap daerah. Dan seluruh mini market seperti Indomaret dan Alfamart juga menyediakan Julie's Biscuit.

Selamat menikmati Julie's Biscuit.


A Day With Julie's Biscuit A Day With Julie's Biscuit Reviewed by Salman Faris on 10/06/2015 12:30:00 PM Rating: 5

14 komentar:

  1. Aku kurang suka peanut butter, Man. Tapi, kalo yang rasa cokelat, demen banget. :D

    BalasHapus
  2. Aku kok baru denger namanya sih. Duh katrok bener. Besok nyari aaaahhh :)

    BalasHapus
  3. Baru denger namanya, pa memang blum ada iklannya

    BalasHapus
  4. Aku mau makan biskuit dengan peanut butter kalau ditemani teh. Kalau tanpa teh, sulit nelennya :D

    BalasHapus
  5. Pernah makan pas main ke rumah temen, tapi nggak engeh kalo ini Julie. Hahaha.

    BalasHapus
  6. enak tuh kalau dimakan bareng teh atau kopi :)

    BalasHapus
  7. Akur! Biscuit is my passion, juga!
    Siap buru di kotaku, Balikpapan.
    Thank you for sharing, Bro ~_*

    BalasHapus
  8. yang coklat enaaaaaaaaakk
    jadi dirimu pilih kanan atau kiri ? #eh

    BalasHapus
  9. Barusan tiga hari yang lalu saya nyobain ini biskuit mas, soalnya penasaran, banyak teman2 blogger yang bahas di blog mereka...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.