NET Goes To You Bandung



Beberapa waktu lalu, saya merasa tersanjung karena diundang langsung ke acara NET goes to you di Bandung. Wow, rasa tak percaya dan begitu bergembira seraya hadir di hari-hari menjelang ke berangkatan ke Bandung. Sebagai informasi awal, NET goes to you Bandung merupakan acara yang pertama diadakan oleh Net TV (Roadshow) di luar Jakarta, jadi begitu spesial dengan telor plus kornet deh kalau dilevel mie instan. Ada Live Ini Talk Show, Citizen Journalism dan Bedah Program “86”, Pawai NET Gowes Bandung, Zumba, Dance Competition, Cosplay Performance dan masih banyak acara lainnya yang tak kalah menarik

Pernah lihat acara NET TV sebelumnya? Jika belum, kamu rugi banget. Karena acara NET TV begitu menghibur dan beda dari TV lain yang. Kenapa Beda? Yup, karena NET TV berusaha membuat prorgam yang bernilai atau value sekaligus dengan rating yang bagus secara bersamaan. 

Percaya atau tidak, NET TV adalah satu-satunya channel yang saya tonton mulai dari bangun pagi sampai menjelang tidur kembali. Bagi saya, channel inilah yang membuat saya betah berlama-lama di depan TV. Memang benar ada beberapa tontonan lain seperti Mata Najwa, Kick Andy dan acara lain di TV lainnya, namun  proporsi menonton NET TV paling besar diantara TV lainnya.

Berawal dari dua tahun lalu, NET TV menyuguhkan tayangan sitkom tetangga masa gituh, kemudian lahir pula Ini talk show, dan mulai bermunculan acara lainnya yang tak kalah menarik seperti kuis berpacu dalam melodi dengan konsep baru dan yang terbaru menuguhkan mini series dengn konsep dan senimatografi yang luar biasa seperti enigema, masalembo dan patriot.

Oh iya, dua tahun lalu pula, NET TV menghadirkan acara launching yang belum pernah ada sebelumnya, karena mendatangkan langsung artis luar negeri yang booming dan tak lupa menghadirkan artis top Indonesia. Sebuah konsep yang baru, bahkan bulan mei tahun ini, NET juga menghadirkan Demi Lovato, kyaaaa!!, keren banget, apalagi saya juga lumayan ngefans sama Demi.

Press Conference


Pada hari kedua, NET Goes to you Bandung diadakan press conference yang menghadirkan langsung artis Ini Talk Show, Kelas Internasional dan The East serta CEO NET TV, Pak Wisnutama. Press conferenc diadakaan di restaurant Hotel Holiday inn Bandung

Selain saya dan ketiga teman dari Surabaya (Mas Rinaldy) , Makassar (Nunu) dan Purwokerto (Pungky), adapula kawan dari Blogger Bandung seperti bang Aswi dan Mba Enci. Dan tak lupa ada Bang Harris dan Mas Rizky. What a great momment to meet them in great event in Bandung. Senang sekali bisa bertemu dengan beberapa blogger keceh dan popular di Bandung dan sekitarnya.

Awalnya cuaca agak cerah ketika saya dijemput oleh supir dan dibawa menuju ke Hotel Holiday Inn Bandung, namun sepertinya awan-awan tebal itu bergerak kearah bandung. Pada saat Pak Wisnutama hadir dan memberikan beberapa patah kata, air hujan menetes begitu deras. Alhamdulillah hujan, karena beberapa saat lalu, hujan sempat tertunda hampir sebulan. Kami semua bergegas masuk kedalam ruang yang cukup untuk menampun kami semua di dalam. 

Saya sempat khawatir, bagaimana dengan pawai gowes Bandung yang akan dilaksanakan setelah  acara press conference ini? Penasaran dengan keberlangsungan acara pawainya kan? Nanti saya akan bahas di akhir ya hahaha.


Kemudian, Pak Wisnutama memperkenalkan artis-artis yang akan mengisi NET Goes To You Bandung mulai dari pengisi acara ini Talk Show, kemudian the east dan kelas internasional. Ada Kang Sule, Bang Andre, Mas Parti “Ariel”, Pak RT aka Pak Bolot, Mami, Mba Nunung, Gista, Ayu Shita dan masih banyak  artis lainnya. 

“Bandung merupakan kota pertama di luar Jakarta dan penggemar tayangan NET TV berasal dari Bandung”, Pak Wisnutama mengungkapkan alasan dipilihnya Bandung sebagai Kota pertama di luar Jakarta.


Pak Wisnutama juga menjelaskan bahwa NET TV akan melakukan Roadshow ke kota-kota lain di Indonesia, dan akan dimulai dari Bandung, kemudian dilanjutkan ke Semarang, Yogyakarta, Bali, Makassar dan beberapa kota lain yang masih direncakana tahun depan.

Kegembiraan terpacar dari wajah Kang Sule dan Bang Andre serta para pengisi acara Ini Talkshow. Sepertinya, roadshow inilah yang ditunggu-tunggu oleh mereka. Rasanyan sulit diungkapakan dengan kata-kata. Apalagi, Kang Sule merupakan artis yang dapat berbahasa sunda dan dapat mendekatkan diri dengan warga Bandung.

Bercengkarama dengan kang Sule dan Mba Nunung


Setelah acara press conference berlangsung, saya dan beberapa teman blogger membentuk sebuah sebuah lingkaran kecil dengan Kang Sule dan Mba Nunung didalamnya. Oh Wow, Kang Sule dan Mba Nunung sangat low profile sekali, mau berbincang sejenak sambil menunggu hujan reda. 

Kang Sule menceritakan kehidupan dan keluarganya kepada kami. Mulai dari awal karirnya saat menjadi komedian dan berpindah dari satu panggung ke panggung lain, setelah mengikuti sebuah ajang pencarian komedian di salah satu televisi swasta, setelah itu karirnya mulai menanjak dan sukses seperti sekarang. 

Masalah keluarga, Kang Sule menceritakan bahwa quality time dengan keluarga saat ini sangat terjaga, apalagi saat join dengan NET TV, waktu syuting yang efektif dan on schedule membuat waktunya juga sangat teratur.

Beralih ke Mba Nunung, beliau sangat senang dapat bergabung dengan Ini Talk Show dan beberapa acara lain dengan Kang Sule, Bang Andre dan Mas Parto. Baginya, hubungan profesi yang telah terjalin membuat komunikasi saat acara menjadi mudah. Tidak ada kesulitan sama sekali. Dan saat ini, Beliau tengah disibukan dengan sebuah program baru bertajuk “Nyonya Nunung”. Sebuah acara komedi yang menyuguhkan banyolan seru di sore hari. Rasanya acara ini juga akan mendapatkan hati pemirsa NET TV.

Hujan Pun Reda



Mau tahu kelanjutan cerita pawai gowes Bandung? Alhamdulillah, hujan sedikit mereda ketika kami keluar dari Hotel Holiday Inn dan mengikuti pelepasan pawai Gowes bandung yang akan melewati beberapa jalan utama kota Bandung.



Wah, saya disambut beberapa penari rampak gendang yang sangat luwes memperagakan gerakan tarian. Dengan warna oranye, tentu saja sangat menarik perhatian saya dan beberapa orang lain yang akan mengikuti pawai gowes. Setelah di lepas, saya bersama teman mengikutinya dari belakang, namun saya tak sempat membawa sepeda dari Jakarta, jadi saya mengikutinya dari Belakang dengan mobil.

See you ini my next stories.



NET Goes To You Bandung NET Goes To You Bandung Reviewed by Salman Faris on 11/15/2015 12:47:00 PM Rating: 5

9 komentar:

  1. Mantap mas... ini yang bareng sama Teh Evi dan Teh Eva kah?

    BalasHapus
  2. Mas salman tulisannya masih ada yang typo dikit nih hehehe

    Wah seru banget salah satu stasiun TV yaitu NET TV bisa mengadakan acara roadshow secara live lagi, pernah menonton juga tuh roadshow acara Ini Talkshow kalau gak salah. NET TV memang televisi masa kini (y)

    BalasHapus
  3. wah pasti seru dan menyenangkan banget pastinya mas, untuk saat ini memang saya akui Net TV bisa dibilang salah satu TV yang penuh dengan hiburan, dan salah satu acara yang paling saya sukai ya acara Ini Talk Show soalnya seneng banget sama komedian seperti Sule, Andre dan Mang Saswi ditambah lagi ada H. Bolot beuh makin ajib deh :)

    BalasHapus
  4. Kak ... NET itu bukan nya yg ada di tengah2 lapangan bulu tangkis ????

    BalasHapus
  5. Terima kasih sudah mau berbagi kamar dan pengalaman.
    Semoga bisa kopdar dan seru - seruan lagi

    BalasHapus
  6. Acara ini berkesan. Senang bisa berkenalan dengan seleb blogger kayak mas Salman.

    BalasHapus
  7. wuih saya baru bacaa... seneng eh seruseruaann, poto paling akhir keren yah :D hahaha

    BalasHapus
  8. makasih net tv... udah libatin eo kami

    BalasHapus
  9. NET Tv OKE, Semoga dapat menyerap budaya-budaya daerah menjadi topik utama di NETtv, makasih artikelnya sangat renyah dibaca :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.