Traktir Semua Orang Dengan Voucher BambiDeal

12/04/2017 07:33:00 AM


Traktir orang bikin bangkrut? Tentu tidak, kan saya sudah tahu rahasianya hahaha. Ngomongin traktir, biasanya saya lakukan kalau sedang senang dan bersyukur atas karunia yang diberikan oleh Tuhan. Yes, biasanya saya traktir anggota terdekat seperti keluarga dan teman dekat. Dan, biasanya saya lakukan secara berkala. Namun, akhir-akhir ini saya tidak memiliki cukup waktu dan cukup uang untuk mentraktir kalau ada sesuatu hal yang 'menyenangkan' yang saya rasakan. 

Dulu, biasanya harus reservasi terlebih dahulu untuk beberapa orang, dan sayangnya biasanya sudah full reserved. Hmmm, that's why ketika kita tidak membeli voucher untuk reservasi biasanya akan mengalami kendala. Oh iya, untuk menu biasanya saya tidak bisa memilih ketika tidak membeli voucher, makanya saya suka yang berbau-bau voucher. 


Menu bagi saya sama saja, namun kalau traktir keluarga atau teman biasanya disesuaikan dengan kesukaan mereka. Biasanya makanan besar seperti buffet dan jajanan. Pizza biasanya jadi pilihan selain makanan bagi teman-teman kantor saya. Nah, sekarang saya sudah punya pilihan lain yaitu martabak.

Bagi saya martabak is the pleasure banget ya. Martabak dengan adonan tepung, telur dan mentega. Memang karbohidratnya tinggi tapi juga mengandung beberapa vitamin jika digabung dengan buah dan lainnya. Dan, alasan lain adalah karena porsi martabak banyak dan dapat dibagikan ke semua orang tanpa ketinggalan satu pun.



Nah, ini dia BambiDeal yang membuat traktiran lebih mudah dan bisa dilakukan oleh siapapun karena tinggal akses websitenya dan memilih apapun yang mau dipilih termasuk makanan, kecantikan dan kegiatan. 


Dan, akhirnya saya memilih martabak mini sebagai jajanan yang pas buat menemani saya disaat santai ataupun dalam keadaan deadline. Caranya cukup mudah dengan akses website, pilih makanan dan kemudian pilih martabak. Beli voucher dan tukarkan voucher ditempat yang tertera di website. Jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu bambideal


Ini salah satu informasi yang ada di voucher.

You Might Also Like

0 Comments