7 Tahun Blogfam

http://forum.blogfam.com
Logo Blogfam Baru 


Menembus angka “7” itu susah, percaya? Ya, sebagai orang yang sudah mengenal berbagai macam perjalanan sebuah bentuk hubungan ato relasi, maka maka saya sangat percaya bahwa menginjakan kaki tahun ke-7 merupakan pencapaian yang bukan biasa melainkan “luar biasa”. Dan, Do You Know What, Blogfam can make it in 7th B’day today (Maaf kalo inggris saya ancur ya).

Tak kenal maka tak sayang, ungkapan ini sangat benar adanya, sungguh sangat beruntung saya kenal dengan blogfam. kenal blogfam adalah sebuah anugerah indah yang pernah kumiliki. Ah masa? Iya lah, masa saya bohong segala. Hmmm, berawal dari iseng, saya kenal dengan blog sekitar 2004, waktu itu blog sedang mulai dilirik oleh pengguna internet. Kenal blog pun iseng karena saya gemar menuliskan sesuatu dalam bentuk puisi, dan cerpen. Dengan blog ini, besar harapan saya untuk lebih mengenalkan tulisan (dalam bentuk apapun) ke publik. Yup, dan saya berhasil menarik orang lain untuk membaca tulisan. Saat itu timbul keinginan untuk memperluas jaringan pertemanan dan share tentang dunia kepenulisan, dan mulailah saya mencari-cari info tentang komunitas blogger di Indonesia. Akhirnya, pilihan itu jatuh pada BLOGFAM.

Tuesday, February 20, 2007, 08:31 AM, adalah Date Registered saya di Blogfam. Awal sekaligus gerbang besar yang penuh dengan peluang, harapan, kebersamaan, keceriaan, kepedulian, suka, duka, kerja keras, komitmen dan loyalitas, semuanya saya temukan pada satu tempat yaitu Blogfam.

Blogfam memberikan saya sebuah tempat yang layak dan dijunjung oleh semua orang. Apakah saya berlebihan? tentu tidak, sebab secara akal nalar pun orang akan susah mengambarkan bagaimana bisa sebuah komunitas maya yang tidak saling kenal bisa bersatu dalam Blogfam, dan saya tidak meragukannya sedikitpun karena dengan kesamaan itu kita bisa berkumpul di Blogfam.

Awalnya saya malu dengan tulisan yang dibuat di blog. Namun, saya ditantang untuk lebih produktif dan lebih peduli terhadap blog. Sungguh progres yang luar biasa yang bisa saya temukan di Blogfam. Dan, satu hal yang membuat saya terharu, Blogfam selalu ingat dan mengucapkan selamat atas sesuatu yang kita raih, dan disaat kita sedih pun, Blogfam hadir untuk meneduhkan jiwa ini. Blogfam, besar harapan saya untuk tetap jaya di online dan offline, karena saya yakin blogfam akan kokoh dan besar di masa lalu, kini dan nanti.
7 Tahun Blogfam 7 Tahun Blogfam Reviewed by Salman Faris on 12/06/2010 02:45:00 PM Rating: 5

3 komentar:

  1. ini semacam forum atau platform blog lainnya baru dengar saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sudah kunjungi dan lihat ternyata blog traveling ada banyak pengelolanya ada arif chasan juga sahabat aku dulu

      Hapus
    2. @Blogger Bumi Lasinrang, ini menerima tulisan apapun dan bisa dikirim langsung ke blogfam@gmail.com , minimal 500 kata :D

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.