My Wishlist Online Revolution



Pas lihat tanggal kemarin, saya ingat betul kalau besok adalah 11.11. Sebuah tanggal cantik dan mudah diingat. Eh, pas lihat Lazada lagi ada Online Revolution, sebuah Promo Akhir Tahun, dari 11.11.15 sampai dengan 12.12.15. Jangan harap ada diskon 10 atau 30 atau 50 persen, karena di Online Revolution ini banyak diskon sampai dengan 90 persen. Wah bisa Lazada lagi baik hati dengan mengelar Diskon Akhir Tahun atau bisa disebut juga dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Terus, apa yang saya harapkan atau my wishlist akhir tahun ini? Jawabannya banyak banget yang saya butuhkan, apalagi kasih sayang, pasti nomor satu yang saya butuhkan saat ini, hahaha. Mengingat saya suka jalan-jalan atau traveling keliling Indonesia dan Asia, hal yang saat ini saya butuhkan adalah laptop praktis, kamera praktis dan smartphone yang bisa membantu saya pada saat jalan-jalan. Tidak mungkin lah saya meminta barang yang malah merepotkan saya di jalan nantinya.

Oke, saya sebut satu per satu yang saya butuhkan saat ini. Are you ready for my wish list? 
My Wishlist

Ada 4 barang yang saat ini sangat saya idamkan. Mulai dari kamera, laptop, smartphone dan portable cam recorder. 4 wish in my life. Lets check this out.

Kamera Mirrorless

Kamera mirrorless bagi saya itu haeven banget. Barang impian yang harus terwujud sekarang ataupun nanti. Terus mau dikemanakan kamera DSLRnya? Sebenarnya kamera DSLR memiliki fungsi yang jelas, sebagai penyuplai gambar bagus pada setiap postingan saya. Jasa DSLR saya tiada tara banget, bisa disebut heroes lah. Tapi, satu alasan yang membuat saya malas membawa DSLRnya satu, yaitu berat dan tidak praktis karena terlalu besar. Memang hasilnya selalu bagus, namun kalau bawaan baju plus peralatan lain juga makan banyak tepat, DSLR akan menjadi pemberat selanjutnya. Alasan itulah kenapa saya ingin memiliki kamera mirrorless yang prakti, tidak makan tempat dan yang pasti ringan. 



Yup, this is my favorite. Kamera mirrorless merk fujifilm X-M1. Bagi saya, fujifilm  memiliki kualitas dalam mirrorless, bisa dibilang fujifilm ini biangnya kamera mirrorless. Nah, pas lihat-lihat di lazada, eh barangnya ready stock dan diskon sekitar 20%. Mengiurkan banget bagi saya yang sudah bertahun-tahun setia dengan DSLR saya. Semoga dipenghujung tahun ini atau tahun baru bisa terbeli my wishlist ini.

Laptop


Jelas banget saya butuh banget barang satu ini, apalagi dengan kesibukan saya menjadi blogger ala-ala yang harus menulis dan menuangkan ide yang brilian ke dalam sebuah postingan blog. Sebener saya punya laptop setia dari merk yang telah menemani saya sekitar 6 tahun belakangan. Performennya lumayan dibandingan laptop kantor yang pernah saya miliki. Nah, hanya karena saya suka traveling dan bergerak dari satu tempat ke tempat lain, saya hanya membutuhkan laptop yang ringan dan praktis. Kira-kira bisa dibawa kemanapun pergi, ringkas dan ukurannya tidak terlalu kecil atau tidak terlalu besar. Badan saya kan sudah besar begini, tidak mau lagi ditambah beban bawaan yang berat kayak laptop yang saya bawa saat ini.

Wishlist saya sih cukup satu kata saja yaitu "macbook". Memang harganya lumanyan bagi sebuah siapapun termasuk saya, tapi setelah saya lihat spesifikasinya di lazada, sepertinya saya membutuhkan macbook tersebut karena sangat ringan dan perfomances dari prosesornya juga bagus. Siapa yang tak ingin memiliki sebuah macbook ini? pastinya semua orang pengen kan? hayo ngaku.

Smartphone

Biar live tweet atau live instagram lancar, saya membutuhkan sebuah smartphone dengan pas dan tidak terlalu besar atau tidak terlalu kecil atau genggam-able di tangan, hahaha. Cukup dengan satu smartphone yang praktis dan kameranya mendukung untuk di pajang di instagram, maka sempurnalah smartphone tersebut.


Smartphone di lazada juga banyak macam dan ragamnya, makanya saya masukan kedalam list smartphone impian saya yaitu iphone 6S dengan warna bebas sih, tapi karena ingin tampil beda saya butuh warna yang bagus dan mengkilap, saya pilih warna gold. Alasan saya memilih iphone cuman satu sebenarnya, hasil fotonya sangat bagus dan warna yang dihasilkan cenderung natural, apalagi kalau langsung dimasukan kedalam instagram pasti yang kasih tanda like akan membludak.

Kamera Portable




Nah, kalau kamera portable atau biasa terkenal dengan merk go pro, jadi saya masukan dalam prioritas utama kebutuhan saya. Di lazada, go pro hero black ini dibandrol dengan harga enam setengah juta, harga yang cukup lumayan untuk ukuran go pro. Dengan spesifikasi yang lumayan dan praktis dibawa kemana-mana serta wide anglenya yang super keren, saya harus memaksimalkan tabungan untuk membelinya dalam akhir tahun atau awal tahun nanti.

Nah, itu dia 4 wishlist saya, kalau kamu barang-barang atau produk apa saja yang mau kamu beli di lazada online revolution? Banyak pastinya, silahkan sebutkan satu per satu.

My Wishlist Online Revolution My Wishlist Online Revolution Reviewed by Salman Faris on 11/10/2015 11:30:00 PM Rating: 5

5 komentar:

  1. Aku juga semuanya mauuuuuu padahal hp baru beli bulan-bulan kemarin tapi eh malah tergiur lagi ama produk Apple :G

    BalasHapus
  2. Online whistlist saya sih sederhana. Semoga sinyal makin baik -_-,

    BalasHapus
  3. Kak ... kamu ngak pingin beli hati seseorang ??? kan kakak jomblo hua hua

    BalasHapus
  4. Wishlist ku apa ya mas :D Kamera sama Hape mungkin :D yuk berdoa semoga kesampaian :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.