Blogger Bicara Fashion With Diana Rikasari


Sadarkah bahwa saya selama ini berpenampilan apa adanya? Tentu sadar donk. Apalagi kalau lagi kalau lagi malas apapun, saya pun berpenamapilan pas-pasan. Namun, berkat Blogger Bicara Fashion With Diana Rikasari, pengetahuan saya tentang fashion sangat bertambah dan terinspirasi banyak oleh obrolan dengan Diana, seorang Fashion Blogger terkenal.

Okay sebelum saya membahas obrolan panjang dan bermakna tentang Fashion, saya mau sesikit cerita kalau tema pakaian dalam event ini cukup membuat saya bernafas lega karena temanya adalah stylish atau sporty. Nah, berhubung saya suka yang sporty tapi lebih suka yang stylish, maka saya memutuskan untuk mengenakan pakaian seperti dibawah ini.


Okay, dimulai dari Honda Scoopy eSP warna merah yang cihuy abis menambah kesempurnaan foto ini. Kemudian dilanjutkan dengan Helm berwarna senada dengan motornya sangat macthing sekali. Lets move with my style, kaos biru dongker dan jeans warna hitam serta sepatu berwarna cokelat tua memberikan kesan santai tapi juga bisa formal, tapi memang masih dikategorikan sebagai style yang biasa saja. Nah, kalau di belakang saya, stylenya sudah okay punya, tinggal faktor keberuntungan saja sehingga seorang Diana Rikasari dapat memilihnya menjadi best fashion. 

Fashion is your comfort zone


Diana Rikasari mengenakan pakaian dominasi warna hitam di padu dengan warna hijau pada topinya serta beberapa pernak pernik lucu seperti anting angsa serta detail lain seperti jam tangan maaupun asesoris lainnya. Saya yang melihat penampilan Diana Rikasari sempat dibuat tercengang, betapa fashionable sekali cewek ini. Padahal seluruh barang atau pakaian yang digunakan sangat sering digunakan, namun perpaduan warna serta asesorislah yang membuat penampilan malam ini begitu menarik perhatian blogger.

Fashion adalah kenyamanan. Fashion adalah dirimu sendiri. Kata-kata itulah yang terus terngiang di kepala saya. Bahkan saya sempat melihat ke diri saya sendiri, selama ini saya terlalu nyaman dengan pakaian yang itu-itu saja, tanpa ekplorasi lebih jauh apakah ada model lain atau style lain seperti Sporty yang bisa membuat saya terlihat lebih cerah dan fresh.

Diana Rikasari mengungkapkan bahwa fashion itu sendiri tidak akan terbatas pada satu waktu, malah sering kali fashion itu long lasting dan akan terus berputar mengikuti eranya.

Beberapa blogger yang tampil dengan style masing-masing juga mendapatkan masukan dari cara berpakaian yang telah dikenakan, tak jarang dari beberapa blogger pun sangat fashionable. Yup, bagi blogger yang berdandan stylish atau sporty akan mendapatkan 5 hadiah utama dari blogdetik, maka tak heran blogger pun tampil maksimal dengan style masing-masing.

Bagi saya, fashion memang bukan hal yang yang utama namun bukan pula menjadi prioritas terakhir, lebih dari itu fashion bagi saya adalah kenyamanan sehingga setelah kenyamanan itu timbul maka kepercayaan diri akan terpancar dari diri kita sendiri.


Setelah fashionable, saatnya keliling bersama kawan-kawan memakai Honda Scoopy eSP yang berwarna merah dan biru. Kalau kamu pilih warna yang mana? Aku sih suka dua-duanya, tapi kalau dipaksa milih saya akan pilih biru donk hehehe.
Blogger Bicara Fashion With Diana Rikasari Blogger Bicara Fashion With Diana Rikasari Reviewed by Salman Faris on 12/19/2015 11:55:00 PM Rating: 5

14 komentar:

  1. nyaman banget kalau pakai fashion ala diri sendiri ya. jadi ga pusing sama penilaian orang, hehe

    BalasHapus
  2. Aku pingin puny scoopy, biar kekinian juga. :D

    BalasHapus
  3. Lebih suka honda scoopy yang warna putih cokelat mas hihi
    Oya di paragraf pertama ada kata-kata yang di tulis dua kali dan di paragraf kedua ada tulisan yang typo mas hehehehe

    Fashion adalah hal yang mencerminkan diri kita sendiri, dan aku termasuk orang yang suka dengan style yang simple dan elegan :D

    BalasHapus
  4. Dulu ketika motor ini pertama kali muncul pengen sekali beli, soalnya desainnya cool banget buat anak muda : )

    BalasHapus
  5. hahaha ... itu foto berdua sama Mbak Nuniek lucu, uy!

    BalasHapus
  6. Suka pada bagian "Fashion adalah kenyamanan".
    Gitu aja.

    BalasHapus
  7. Serunyaaa... Dulu sempet ga suka sama scoopy,eh tapi setelah banyak yg pake jadi naksir :D...

    BalasHapus
  8. akkk naksir scoopy, keren yaa..itu duo kece beneer..nuniik..

    BalasHapus
  9. Votte foto ke 2 yang top kece banget deh (y)

    BalasHapus
  10. Namanya juga salman biroe, pastinya pilih iru dong ya. Hehehe...

    BalasHapus
  11. ini ojek terbaru ya? hihihihi...

    BalasHapus
  12. Kalau boleh kasih saran untuk pemuatan FOTO dalam artikel atau tulisan, sangat disarankan untuk mengisinya dengam keterangan foto. CAPTION. Memang bisa di pasang di ALT dalam teks ini untuk google. Namun pembicara juga perlu diberikan informasi tambahan keterangan foto dari masaing masing sehingga tidak melebar penafsirannya. Just a suggestion

    BalasHapus
  13. Dulu ketika motor ini pertama kali muncul pengen sekali beli, soalnya desainnya cool banget buat anak muda : )

    BalasHapus
  14. keren heeee salam belogger mampir juga ke ican mori com ya!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.