Menjadi Lebih Produktif Dan Original Dengan Laptop Dell + Windows 10

  • 12/22/2017 07:13:00 PM
  • By Salman Faris
  • 0 Comments


Menjadi seorang blogger sekaligus traveler memang membutuhkan kerja keras dan daya tahan yang cukup. Kadang kala di sela-sela traveling, saya dituntut untuk segera menuntaskan "PR-PR" yang menumpuk. Tentu saja tidak mudah namun tidak begitu sulit, hanya saja saya kadang dihadapkan bahwa laptop yang saya bawa sangat besar dan berat. Belum lagi masalah keaslian dari software-software yang kadang membuat saya takut melakukan hal-hal besar seperti bertransaksi bank, karena takut dicuri datanya dan disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. 

Eits, masih banyak masalah lain seperti batere dan waktu mengisinya yang bahkan menyentuh bilangan 3 jam sehingga kadang membutuhkan waktu lagi untuk menunggu. So, akhirnya saya memutuskan tidak membawa serta laptop saya yang sudah menemani sekitar 3 tahun ini. Dan akibatnya lagi, pekerjaan pun bisa tertunda. This is big problem for me. 

Serius banget mencoba laptop Dell-nya 
Blogger dan Traveler membutuhkan laptop yang bisa memenuhi imajinasi dan produktivitas serta originalitas. Oh iya, apa sih yang membuat seorang dianggap karyanya Original? Ario Pratomo, seorang pengiat social media dan content creator menjelaskan bahwa tidak ada sesuatu yang original melainkan otentik. Yes, saya sebetulnya setuju karena di Dunia ini tidak akan ada orang yang menciptakan sesuatu tanpa terinspirasi dari orang lain yang terlebih dahulu menciptakannya. Namun, untuk masalah software pastinya mengharapkan produk yang original.  

Malu Kalau Palsu, apa yang membuat slogan ini menohok semuanya, karena Indonesia adalah salah satu pengguna software bajakan terbesar di Asia Pasifik. Bisa dibayangkan betapa banyaknya orang-orang yang menciptakan konten yang original dan otentik, lalu dengan seenak hati dibajak dan dijual. Keuntungan penjualan software bajakan ini bukan masuk ke kantong sang pencipta atau kreatornya, melainkan para pembajak. 


Lalu bagaimana solusi dari semua ini? Dell Indonesia dan Microsoft menjalin kerjasama dengan meluncurkan produk laptop dengan Windows 10 yang original tanpa harus membayar biaya tambahan alias gratis-tis. Dell percaya bahwa pelanggan di Indonesia pun memiliki pilihan yang menguntungkan dengan membeli laptop yang memiliki windows 10 original

Salah dua produk Dell yang memiliki windows 10 original adalah Dell Inspiron 15 dan Dell Inspiron 13. Jika Inspiron 15 merupakan laptop gaming, maka Inspiron 13 inilah yang menawan hati saya karena sangat ringan dan bisa menjadi dua mode yaitu laptop dan tablet. 


Lalu apa saja keunggulan produk Dell ini yang bisa membuat kamu akan tertarik membelinya. Yuk, sama-sama kita kulik dibawah ini. 

Windows 10 Original

Selama ini jika membeli laptop, ada kekhawatiran dengan orginalitas dari operating system yang tersedia. Tak banyak yang tahu bahwa membeli laptop dengan windows 10 yang original itu lebih berarti dibandingkan dengan membeli bajakan yang akan dengan mudah direntas oleh virus-virus berbahaya walaupun sudah dibackup dengan anti virus manapun.

Fast Charging 

Nah, inilah yang membuat laptop Dell memenuhi standar kekinian. Tidak perlu dicharge lama-lama karena teknologinya memungkinkan untuk charge hanya dalam waktu 1 jam-an dengan batere yang tahan lama untuk pemakaian yang normal tanpa games yang berat-berat ya.

Pena Stylus 

Pena ini sangat banyak gunanya, salah satunya untuk mode tablet pada saat mengambar, desain interior dan fashion serta banyak lain kegunaannya.

Build Quality

Desain laptop Dell memang kuat dan tahan banting karena dibalut dengan aluminium yang solid. Jangan khawatir kalau pemakaian normal dan dibawa kemana-mana, dijamin masih aman.


You Might Also Like

0 komentar