Mortar Utama Weber, Semen Instan Tanpa Debu, Kini Bangun Pabrik Di Cikande

  • 3/23/2018 11:17:00 PM
  • By Salman Faris
  • 1 Comments


Repot, lama dan berdebu. Begitu kira-kira kalau di rumah sedang ada perbaikan, entah kamar mandi, tembok pembatas, lantai dan lainnya. Repot karena harus mencampurkan banyak hal seperti semen, pasir, batu kerikil dan campuran lainnya. Belum lagi harus menunggu campuran tersebut diaduk hingga merata, seperti meratakan adonan kue. Dan, hal yang paling membuat saya sebel adalah debunya yang sangat banyak. Sama sekali tidak membuat saya betah berlama-lama di rumah ketika debunya bertebaran dimana-mana. Saya benci debu, apalagi ada anak kecil, keponakan saya yang sangat terganggu oleh debu tersebut. Dengan terpaksa, kadang saya harus keluar dan mampir di mall untuk sekedar membuang waktu sampai sore tiba.

Gara-gara debu dan perbaikan dalam rumah, semuanya menjadi terhambat. Bahkan, seharusnya saya bisa menggunakan waktu di rumah dengan sangat produktif namun tidak bisa seperti yang diharapkan.  Apakah ada solusi yang bagus untuk masalah yang sangat serius untuk rumah tangga seperti ini?

Mortar Utama (MU) - Weber merupakan jawabannya. Semen Instan tanpa debu dan dapat digunakan oleh siapapun termasuk ibu rumah tangga loh. Kenapa bisa begitu? Yes, karena memang dirancang untuk digunakan oleh siapapun serta tanpa debu. Beneran tanpa debu? Terus apa manfaat atau keunggulan MU-Weber yang lain? Nanti akan saya jelaskan ya.

Pembangunan Pabrik Ke-4 di Cikande 

Kiri - Kanan : 
Pak Jose Martos (Presiden Direktur PT Cipta Mortar Utama), Pak Ary Indra (Arsitek) 
dan Pak Anton Ginting (Direktur Nasional MU-Weber)
Kenapa harus di bangun pabrik ke-4 di Cikande? PT Cipta Mortar Utama ingin memberikan kapasitas produksi lebih bagi konsumen yang telah menggunakan beragam produk semen instan pertama di Indonesia ini.  Pabrik ini akan di bangun dalam kawasan seluas 5 hektar dengan kapasitas produksi yang lumayan besar sekitar 180.000 ton per tahun. Artinya, pengguna semen instan akan semakin banyak dan akan merasakan kemudahan menggunakannya tanpa ribet dan berdebu.

Presiden Direktur PT Cipta Mortar Utama, mengatakan bahwa MU-Weber adalah salah satu bukti kontribusi untuk menghadirkan material bangunan yang sangat inovatif dan membantu produktivitas.


Sedangkan Pak Ary Indra, Arsitek, mengatakan bahwa perkembangan budaya dan teknologi serta kebutuhan hidup manusia bertambah sementara daya dukung alam semakin terbatas, sehingga diperlukan inovasi dan pengembangan untuk memenuhi kebutuhan manusia tersebut. Salah satu yang diperlukan adalah teknologi pembangunan sehingga tidak runtuh atau roboh dalam waktu yang relatif singkat.

Pak Anton Ginting juga menambahkan bahwa MU-weber adalah semen instan yang ramah lingkungan dan sangat dianjurkan untuk efisensi pembangunan baik skala kecil misalnya rumah tangga sampai skala besar, yaitu pengembang besar. Keunggulan MU - Weber adalah praktis, efisien dan teknologi yang terdepan.

Keunggulan MU-Weber 


Tanpa Debu

Seperti yang saya bahas diatas, debu sangat menganggu aktivitas pembangunan rumah atau gedung, bahkan jika ada perbaikan rumah di tempat tertentu, kita terpaksa harus mengungsi ke tetangga karena debunya menjadi sangat banyak. Dust Lock Technology ini sangat minim sekali debunya sehingga aktivitas rumah tangga akan berjalan seperti biasa apabila terdapat perbaikan rumah pada bagian tertentu saja.

Efisien dan Praktis 

Bayangkan jika proses pembangunan yang seharusnya hanya 3 bulan dipangkas menjadi hanya 2 bulan. Maka percepatan pembangunan pun dilakukan dengan menambah tenaga kerja dan waktu pengerjaannya. Namun, semen instan ini sangat membantu terutama waktu pengerjaan sehingga memenuhi deadline yang ada.

Perekat Keramik Tanpa Membongkar Keramik

Nah, yang satu ini pasti dibutuhkan untuk keperluan dapur atau kamar mandi. Cobalah MU-480 renofix Low Dust ini mampu merekatkan keramik lama dan ditempelkan dengan keramik baru tanpa perlu membongkar keramik yang lama.

Ramah Lingkungan 

Produk ini didesain sangat ramah lingkungan dan tahan lama, tidak seperti campuran semen, pasir dan lain-lainnya yang harus menggunakan takaran tertentu baru mendapatkan formulasi yang tepat. MU-Weber ini sangat berbeda dan tidak usah menakar-nakar lagi.

Aplikasi MU-Weber AR Brochure


Aplikasi berbasis Augmented Reality yang berisi informasi produk dari MU-Weber berdasarkan area pada rumah. Aplikasi ini menyajikan informasi secara menarik dan lengkap. Informasi dilengkapi dengan lapisan aplikasi produk pada setiap solusi yang ditawarkan pada area-area di rumah Anda. Silahkan download disini.

Website: www.mortarutama.com
Twitter: @MortarUtamaID
Instagram: @MortarUtama.Weber

You Might Also Like

1 komentar

  1. wuih satu lagi merk internasional melebarkan sayapnya di negeri ini.

    Bagaimana dengan penyerapan tenaga kerja lokal nya ya?

    thank dan salam kenal

    BalasHapus