Tips Sewa Mobil Online Untuk Liburan Bersama Keluarga

  • 11/18/2019 04:56:00 PM
  • By Salman Faris
  • 0 Comments



Waktu itu pernah pergi ke Bandung dari Jakarta menggunakan mobil bersama teman kantor. Karena masing-masing memiliki mobil, jadilah kita terbagi dalam 2 mobil dan tidak sewa sama sekali. Nah, beda banget kalau mau bawa rombongan keluarga besar dari Pemalang menuju ke Jakarta atau ke Bandung, pasti bakalan repot dan harus mencari informasi yang sangat lengkap mulai dari syaratnya, bisa tidak lepas kunci, tanpa atau dengan supir dan informasi lainnya di berbagai wilayah di DKI Jakarta mulai dari Barat, Timur, Utara, Selatan dan Pusat. 

Dulu waktu keluarga besar Umroh dan menggunakan mobil pun tak cukup hanya satu mobil, bahkan harus menggunakan 2 mobil dan itu pun sangat susah untuk berkoordinasi. Solusinya itu harus menggunakan kendaraan yang lebih besar sehingga bisa menampung keluarga besar yang berjumlah lebih dari 10 orang. Nah, saya akan membagikan beberapa tips seputar sewa mobil online untuk keperluan liburan bersama keluarga besar kamu. Oh iya, sebelumnya saya akan merekomendasikan beberapa tempat wisata di Bandung dan Jakarta untuk mengisi weekend kamu.

Salah satu klenteng di tengah Ibukota. Klenteng Amurva Bhumi di daerah Karet, Jakarta Selatan.
Jakarta itu sebetulnya menyimpan banyak sekali tempat wisata yang unik seperti klenteng, wisata edukatif, wisata populer dan lain-lainnya. Nah, ini beberapa rekomendasi tempat wisata menarik di sekitar Jakarta. 

Kali Besar Kota Tua

Pernah berkunjung ke Kota Tua Jakarta? Pasti sebagian besar pasti sudah pernah tahu bahkan sudah pernah mengunjunginya. Nah di Kota Tua terdapat Kali Besar yang sudah direvitalisasi sehingga sangat bagus dan mirip dengan sungai-sungai besar di Eropa. 

TeamLab Future Park Jakarta

Salah satu tempat yang kekinian dan bisa dikunjungi bersama keluarga di Jakarta adalah TeamLab Future Park Jakarta. Lokasi TeamLab ini berada di Gandaria City Mall dengan alamat RT.10/RW.6, Gandaria City, Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta 12240.

Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Senayan dan GBK

Salah satu daya tarik di Jakarta nelakangan ini adalah JPO atau Jembatan Penyebrangan Orang yang berada di daerah Senayan dan GBK. Jika kamu naik Trans Jakarta dan turun di Halte Gelora Bung Karno, maka kamu bisa melintasi langsung JPO yang bisa berwarna-warni ketika malam hari. 

Terowongan Jalan Kendal

Terowongan yang biasanya hanya digunakan untuk melintas dan lalu lalang warga Jakarta kini disulap dengan mural yang sangat artistik. Biasanya ketika berjalan hanya melintas, namun kali ini tak sedikit yang berhenti hanya sekedar untuk foto dan mengabadikan suasananya yang kece ini. 

Selain itu masih banyak lagi lokasi atau tempat wisata yang membuat kebersamaan bersama keluarga itu lebih terasa seperti Taman Mini Indonesia Indah, Monas, Kota Tua, Klenteng Amurvha Bhumi dan masih banyak lainnya.


Nah kalau di Bandung lebih banyak lagi tempat yang sangat unik dan dapat dikunjungi bersama dengan keluarga. 

Lodge Maribaya

Menikmati pemandangan hijau diatas perbukitan merupakan hal yang dirindukan oleh sebagian banyak orang. Apalagi setelah weekdays yang berkutat dengan komputer dan schedule meeting yang luar biasa pada, membuat Lodge Maribaya ini menjadi wisata yang harus dikunjungi.

Dago Dream Park 

Seperti halnya Lodge Maribaya, Dago Dream Park juga memiliki wahan yang hampir mirip dan merupakan pilihan menarik untuk keluarga. Banyak wahana meraik seperti Up House, Aladin Carpet, Sky Tree dan lainnya. Dijamin keluarga akan sangat senang sekali berkunjung ke sini.

Floating Market

Selain Farm House, Lembang juga memiliki Floating dan banyak tempat yang bisa dikunjungi. Seperti halnya tempat wisata lainnya, floating market menyajikan banyak wahana dan tempat untuk melakukan foto bersama bersama keluarga. Dan, tentunya yang paling unik adalah pedagang yang menggunakan perahu untuk menjajakan jualannya. Keunikan lainnya adalah Floating Market ini memiliki mata uang pembayarannya tersendiri yang unik. 


Nah, lalu bagaimana cara memilih sewa mobil online untuk liburan keluarga ini? Saya miliki beberapa tips yang dapat dijadikan panduan. Inilah dia beberapa tips memilih sewa mobil online.

Akses Mudah & Jaringan Luas

Tak dipungkiri, pada saat kita memilih sewa mobil atau rental Jakarta atau Bandung, maka hal yang dibutuhkan adalah kemudahan akses serta keluasan jaringan. Bayangkan saja jika kita berkunjung ke kota di pulau Sumatera, maka kita pun akan dimudahkan jika sewa moil tersebut memiliki jaringan di kota tersebut. 

Andal dengan Teknologi Teruji

Selain jaringan  yang luas, dibutuhkan teknologi untuk menunjang keselamatan kita dimanapun dan kapanpun pada saat berkendara bersama keluarga. 

Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, biasanya kita membutuhkan perlindungan seperti proteksi asuransi dan jaminan kondisi kendaraan yang selalu prima.

Layanan Pelanggan 24/7

Jika mobil tersebut mengalami kendala dan sedang berada di daerah yang jauh dari jalan utama, kita membutuhkan bantuan yang segera. Nah, makanya dibutuhkan sewa mobil online yang memiliki layanan pelanggan siap 24/7. 

Nah, itu saja yang dapat saya bagikan dalam memilih sewa mobil di Jakarta dan Bandung. Semoga bermanfaat ya, dan tidak salah memilih penyewaan mobil yang unggul dan berkualitas. Selamat menikmati liburan bersama keluarga. 

You Might Also Like

0 komentar