Siapapun Bisa Jadi Jutawan Di Sobatku Pesta Jutawan Kalimantan

11/01/2019 05:50:00 PM


Haiii, siapa yang pernah mimpi pergi Umroh bareng sama keluarga? Kalau saya sih punya keinginan ini sudah dari beberapa tahun lalu. Walaupun udah pernah merasakan Umroh bersama keluarga, namun rasanya pengen banget mengulang lagi sebuah kebersamaan pada saat Umroh bersama keluarga.

Nah, salah satu cara yang harus dilakukan untuk mendapatkan hadiah Umroh ini adalah menabung online di SOBATKU. Apa itu Sobatku?

SOBATKU ( Simpanan Online Sahabatku ) adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Nah, Kali ini Sobatku melakukan acara yang spektakuler di Kalimantan dengan tajuk " Pesta Jutawan Kalimantan" dengan hadiah grandprize hadiah Umroh dan ratuasan juta rupiah.

Penarikan undian grandprize saat ini dihadiri oleh Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati, Ceppy Y Mulyana, dan hadir pula Henky Suryaputra dari Bank Sahabat Sampoerna sebagai lembaga mitra, serta disaksikan oleh Wali Kota Pontianak, Pejabat Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat, Kepolisian Kota Pontianak, Notaris kota Pontianak, dan pejabat pemerintahan, serta anggota, dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati. Kementrian Koperasi dan UKM dengan hadirnya Ir Luhur Pradjarto, Deputi Kelembagaan Kementerian Koperasi dan UKM


Penasaran dengan pemenang utama paket Umroh dan hadiah 100 Juta rupiah dari Sobatku? 
Berikut ini adalah daftar pemenang dalam gelaran undian Grand Prize Pesta Jutawan ke-9 dari SOBATKU di Pontianak:

4 PEMENANG PAKET UMROH

  • Eko Yuniarto (Bandung, Jawa Barat)
  • Shodiq Suryo Nagoro (Kulon Progo, DI Yogyakarta)
  • Winarti (Tanggamus, Lampung)
  • Sukisno (Jakarta Timur, DKI Jakarta)


1 PEMENANG UNDIAN 100JT

  • Rayi Chandradinata (Jakarta Pusat, DKI Jakarta)


1 PEMENANG UMROH REGIONAL KALIMANTAN

  • Mok Kwak Kim (Pontianak, Kalimantan Barat)

Saya mau bagi-bagi tips nih untuk dapat menang undian setiap bulan dan 3 bulan untuk hadiah 100 juta dan Umroh. Ini dia tips dan cara mudah mendapatkan hadiah dari sobatku :

Download Aplikasi Sobatku 

Download terlebih dahulu di playstore dan apple store aplikasi sobatku. Kemudian registrasi dan lengkapi biodata yang diminta termasuk KTP dan identitas lainnya. Persiapkan data-data agar mudah mengisi biodatanya.

Nomor Hape Adalah Nomor Rekening

Satu hal yang membuat Sobatku ini mudah adalah kamu tidak harus menghafal nomor rekeningmu, karena nomor hape itu adalah nomor rekeningmu. Mudah dan praktiskan?

Nabung Melalui Transfer dan Alfamart

Mulailah menabung dengan nominal minimal 50 ribu rupiah, maksimal 20 juta dalam satu rekening. Jadi kalau memiliki beberapa nomor, bisa banget didaftarkan lagi, bisa ajak keluarga dan saudara serta lainnya juga. Untuk menabungnya juga sangat mudah karena tinggal transfer dari bank lain serta di alfamart.

Perbanyak Peluang Dengan Banyak Poin Undian

Nah, untuk melebarkan peluangmu untuk menang, jangan lupa untuk rajin menabung dengan saldo yang banyak sekitar 10 juta per bulan. Karena dengan saldo minimal 10 juta kamu akan mendapatkan banyak poin yang nantinya diundi. Begini cara perhitungannya. 

Berdoa Dan Pantau Terus Social Media Sobatku

Dan apabila sudah berusaha maksimal, jangan sampai lupa untuk memantau terus social media Sobatku di https://www.instagram.com/sobatku_id dan kalau mau pantau juga intsagram aku ya di www.instagram.com/salmanbiroe . Dan bisa buka juga website resminya di www.sobatku.com .

You Might Also Like

0 Comments