5 Cara Menikmati Hidup Dengan Grand New Veloz

Bahagia itu sederhana

Sejatinya kebahagian adalah tujuan hidup yang dijalani saat ini maupun nanti. Siapa pun ingin kebahagian senantiasa menyelimuti hari-harinya bahkan menginginkan setiap detik adalah detik yang bahagia dalam menjalani kehidupan. Di kala tuntutan pekerjaan mulai berat dan mengharuskan stand by di kantor untuk beberapa waktu atau bahkan sampai lembur setiap hari untuk menyelesaikan pekerjaan, hari demi hari kebahagiaan itu terasa hambar, bahkan tak bermakna lagi. Uang yang telah dikumpulkan terasa tak berharga lagi karena tidak memiliki waktu untuk sekedar melakukan hobi atau sekedar pergi bersama keluarga. 

Tantangan kerja bukan satu-satunya penghalang kebahagiaan, masih banyak hal lainnya seperti kondisi jalan yang macet, keamanan rumah, kondisi cuaca, bencana alam dan lainnya. Apabila terus-menerus dipikirkan segala penghalang tersebut, maka hidup pun terasa tak bermakna dan bahagia.

"Bahagia itu sederhana"

Saya sering mendengar dan memperhatikan makna dibalik kata "bahagia itu sederhana", namun lambat laun, seiring berjalannya waktu saya mengerti betul, bahwa kebahagiaan itu tak membutuhkan banyak materi, bahkan seorang pemulung yang tak memiliki uang pun dapat tersenyum ketika dapat mengumpulkan banyak botol kosong.

Seperti ungkapan tersebut, sebetulnya banyak cara menikmati hidup yang lebih berarti dengan beberapa cara. Nah, inilah 5 cara menikmati hidup versi saya. 
5 Cara Menikmati Hidup 


Hangout Bersama Teman


Mengobati sebuah tekanan hidup tentu saja membutuhkan seorang sahabat atau teman untuk sekedar bercengkerama dan berbagi beban hidup. Hangout ke sebuah restoran kemudian menghabiskan waktu semalam bersama teman setidaknya dapat melupakan segala beban hidup yang ada, malah bisa saja teman memiliki solusi dari seluruh masalah hidup yang selama ini terjadi.


Menikmati Menu Baru di Restoran Favorite




Bagi penikmat makanan seperti saya, kebahagiaan datang ketika sebuah menu baru diperkenalkan oleh sebuah restoran dan saya dapat menikmati tatkala orang lain belum diperkenankan. Rasanya nikmat sekali mencoba menu baru saat menu-menu lama telah membosankan dan terkesan monoton. Tentu saja kenikmatan rasa menu baru dapat menyegarkan pikiran sekaligus memberikan ruang kebebasan dalam diri. 

Melakukan Kegiatan Sosial



Melepaskan diri dari rutinitas dan melakukan kegiatan sosial seperti menjadi relawan di sebuah sekolah untuk kamu marjinal membuat nilai kemanusiaan bertambah kemudian bertemu dengan orang-orang yang tak seberuntung kita seperti bercermin bahwa apa yang dialami seperti pekerjaan berat tak menghalangi kebahagian hakiki. Lihatlah raut wajah mereka yang tertawa dengan lepas dan ikutlah tertawa, rasanya beban di pundak seakan lepas dan dapat menikmati hidup.



Beli Tiket  dan Traveling




Belilah tiket tanpa terencana kemudian traveling mengikuti tiket yang telah dibeli tanpa suatu persiapan kemudian nikmatilah setiap momen pada saat traveling ke suatu daerah yang tak pernah dikunjungi sebelumnya. Berbicara dengan bahasa tubuh, nikmati alam, seraplah pelajaran positif dari kehidupan mereka kemudian tebarkan senyum maka setelah pulang dari perjalanan itu akan menjadi manusia yang baru dan bersyukur karena dapat mengambil seluruh energi positif tersebut. Bahkan sebuah inspirasi kadang datang pada saat berjalan-jalan tanpa direncanakan. Selamat berjalan-jalan.

Keliling Kota Bersama Keluarga





Bukan sebuah rahasia lagi kalau menghabiskan waktu bersama keluarga adalah sebuah kebahagiaan yang tak akan terbeli oleh apapun. Untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, cobalah untuk merencanakan sebuah perjalanan berkeliling kota Jakarta pada hari-hari libur sekolah agar anak-anak dan seluruh keluarga dapat berkeliling bersama-sama.

Rute yang dilalui bisa saja mengambil rute yang asik untuk disinggahi seperti kota tua, monas, sarinah dan berakhir dengan menikmati kuliner di daerah menteng. Dengan rute dan banyak orang yang diangkut, maka dibutuhkan sebuah mobil yang dapat mengakomodasi seluruh kegiatan berkeliling ini, dibutuhkan sebuah mobil untuk keluarga stylish dan nyaman. Nah, tentu saja mobil tersebut tak lain tak bukan adalah Toyota Grand New Veloz. Grand New Veloz merupakan mobil dengan eksterior yang sporty, desain interior elegan, fitur keamanan lengkap, safety dan comfort, jadi perjalanan berkeliling kota akan lebih nikmat.



Selain pilihan jalan-jalan keliling kota dengan Grand New Veloz, terdapat Grand New Avanza yang merupakan mobil keluarga yang memiliki banyak fitur dan banyak kelebihannya juga. So, kamu bisa pilih salah satu atau salah duanya. 


Menikmati hidup versi saya

Bagi saya, menikmati hidup cukup sederhana hanya dengan semangkuk mie bakso panas dengan sambal ekstra pedas, menikmati setiap gigitan dan kuah bakso yang lezat kemudian berkeringat, seperti inilah satu kebahagian, inilah satu kebahagian yang membuat saya dapat menikmati hidup lebih berirama lagi. Kalau menurut kamu, apa yang bisa membuat kamu bahagia dan menikmati hidup?

Avanza Veloz Blog Competition 2015

5 Cara Menikmati Hidup Dengan Grand New Veloz 5 Cara Menikmati Hidup Dengan Grand New Veloz Reviewed by Salman Faris on 10/28/2015 11:51:00 PM Rating: 5

11 komentar:

  1. Menurut saya, bahagia itu bukan hadiah, tapi kita sendiri yang cipta. Kapan dan di mana saja!
    So, it's so true, bahagia itu sederhana!

    BalasHapus
  2. Syukurlaaah sudab keluar ini kolom komennya. Tadi pagi saya klik gak ada perubahan Mas. Lihat Grand New Veloznya bikin mupeng berat Mas. hihihi. Kecepatan beli mobilnya kemaren. Beda 6 bulan eh model ini keluar.

    BalasHapus
  3. eh ini kategori travelling ya mas masuknya

    BalasHapus
  4. tapi kalau mau keliling kota bareng keluarga harus bisa nyetir duluu~~ *ngak bisa nyetir ceritanya* XD

    BalasHapus
  5. Wagagagagag ternyata selera kita sma ya. Sama sama penyuka BAKSO heiheihie
    Tossssssssssssssssss

    BalasHapus
  6. bahagia itu.....bisa pup tanpa diganggu anak :/ wkwkwkkw

    BalasHapus
  7. bahagia itu sederhana. kalau kita mensyukurinya. eaaaak. hahaha.
    jangan lupa bahagia. :)

    BalasHapus
  8. bahagia itu bisa naik mobil yg didapat dari lomba..ini bahagia sederhana atau luar biasa?...atau..?...Good luck Salmann

    BalasHapus
  9. Kakak sudah berkeluarga yaaaa ???? anak nya berapa kak ??? #melipir

    BalasHapus
  10. Wah Veloz ini cocok banget ya dijadikan mobil keluarga. Keliling kota jadi nyaman :)

    BalasHapus
  11. Sepertinya cocok buat kaki panjang seperti aku

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.