Hotel Terbaik dan Romantis Dekat Dengan Pantai Uluwatu, Bali


Bali seakan menjadi magnet bagi siapapun baik orang Indonesia ataupun wisatawan mancanegara. Banyak sekali penginapan atau hotel yang ditawarkan dengan harga terjangkau sampai yang mewah dengan fasilitas lengkap dan pemandangan indah menghadap laut atau pantai. Namun sebelum menjabarkan Hotel Terbaik dan Romantis Yang Dekat Dengan Pantai Uluwatu, Bali, ada baiknya mengetahui apa saja yang menarik di Pantai Uluwatu dan sekitarnya.

Pertunjukan Tari Kecak, Pura Luhur Uluwatu Dan Garuda Wisnu Kencana (GWK)

salmanbiroe.com - Hotel Trebaik dan Romantis Dekat Dengan Pantai Uluwatu Bali

Pertunjukan Tari Kecak yang termasyur itu berada di Uluwatu. Bukan hanya wisatawan Indonesia yang menonton tapi juga wistawan asing yang jumlahnya ratusan orang. Apabila diproporsi bisa saja wisatawan asing mendominasi sekitar 60 persen dari total penonton. Wah bangganya tarian khas Bali ini bisa mendunia. Harga tiket petunjukan tergolong lumayan mahal namun antusiasme penonton bukannya menurun malah bangku-bangku penonton selalu penuh walau bukan weekend. Harga tiket dibandrol sebesar seratus ribu rupiah untuk dewasa dan lima puluh ribu rupiah untuk anak-anak. 

salmanbiroe.com - Hotel Trebaik dan Romantis Dekat Dengan Pantai Uluwatu Bali

Tari kecak sendiri berkisah tentang Rama dan Shinta, sebuah kisah cinta yang abadi dan kesetiaan Hanoman yang bersedia melawan Rahwana. Selama pertunjukan, para tokoh ramayana ini diiringi oleh pria-pria yang selalu mengucapkan kata "Cak-Cak", begitulah sehingga tari ini bernama Tari Kecak. Hanoman selalu menarik perhatian penonton apalagi pada saat Hanoman secara sengaja berlari-lari ke tengah penonton dan berselfie bersama penonton. Ketika adegan "Anoman Obong", Hanoman yang dibakar oleh prajurit Rahwana, namun dapat meloloskan diri dan bermain-main dengan api yang masih menyala. 

salmanbiroe.com - Hotel Trebaik dan Romantis Dekat Dengan Pantai Uluwatu Bali

Pura Luhur Uluwatu letaknya satu komplek dengan Pangung Pertunjukan Tari Kecak. Biasanya sebelum pertunjukan tari kecak, saya dan kawan-kawan berputar-putar menikmati pemandangan indah tebing pantai Uluwatu sebelum senja lenyap. Pertunjukan Tari Kecak memang mendekati senja menghilang sekitar pukul setengah enam. Dan kami pun menemukan bahwa Pura Luhur Uluwatu berada di puncak seperti bukit tersebut, maka beberapa anak tangga pun harus dilalui sebelum benar-benar sampai di Pura Luhur.

Pura Luhur masih digunakan untuk bersembahyang umat Hindu di Bali. Konon, Pura Luhur ini dibangun pada kisaran abad 9 oleh Mpu Kuturan. Menurut kepercayaan Hindu, Pura ini memiliki peranan penting dalam penyembahan Dewa-Dewa. Keunikan lainnya adalah arah pemujaan yang dilakukan di pura ini menghadap barat daya sedangkan di pura lainnya menghadap utara dan timur. 


Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park sangat dekat dengan Pantai Uluwatu. Garuda Wisnu Kencana (GWK) Culural Park ini merupakan kawasan budaya dengan luas sekitar 60 herktare dengan patung Garuda dan Wisnu yang unik sebagai ikonnya. Walapun tidak rampung pembangunannya, namun temmpat ini memiliki fasilitas sangat lengkap. GWK beberapa kali menjadi tuan rumah bagi perhetalan pertunjukan musik, budaya dan seni.

Hotel Terbaik dan Romantis Dekat Dengan Pantai Uluwatu

salmanbiroe.com - Hotel Trebaik dan Romantis Dekat Dengan Pantai Uluwatu Bali

Setelah keliling seputar pantai Uluwatu, tentunya ingin relaks dan bersantai di Hotel atau Villa. Fasilitas lengkap serta berbagai kemudahan selama tinggal di Hotel adalah hal sangat penting. Apalagi pada saat bulan madu atau bersantai bersama keluarga, hotel-hotel ini dapat menjadi refensi menarik. Bisa di save menjadi wish list dan saat ke Bali barulah memesan hotel ini.

Puri Uluwatu Villas


Nuansa Modern dipadu dengan interior khas Bali menjadikan Puri Uluwatu Villas ini pilihaan menarik. Apalagi lokasinya yang sangat dekat dengan Pantai Uluwatu yaitu sekitar 1,4 kilo meter sedangkan Pantai Suluban sangat dekat hanya 290 meter serta Pantai Padang-Padang yang hanya sekitar 800 meter dari Puri ini. Lokasinya yang cukup strategis sehingga Bandara Internasional Ngurah Rai hanya berjarak sekitar 11 kilometer saja dari sini.

Kelaparan pada saat malam atau siang hari, jangan khawatir karena Puri Uluwatu Villas menyediakan menu-menu tradisional dan internasional yang dapat dipesan melalui restoran. Selain restoran, Laundry pun tersedia saat kamu membutuhkan pakaian bersih karena pakaian-pakaian lain telah digunakan berenang di pantai Uluwatu atau bermain pasir kemarin.

Blue Point Bay Villa And Spa 


Menikmati liburan dengan keluarga atau pasangan sangat cocok di Blue Point Bay Villa And Spa di kawasan Pecatu ini. Lokasi yang strategis, pantai Uluwatu hanya berjarak sekitar 1,5 kilo meter dan pantai padang-padang yang hanya berjarak 900 meter saja. Nah kalau dari Bandara Ngurah Rai hanya berjarak 11 kilo meter saja, jadi tidak terlalu jauh.

Fasilitas kolam renang yang menghadap ke pantai di ujung sana membuat Villa ini sangat menarik. Selain kolam renang, apabila membutuhkan relaksasi bisa memanfaatkan spa terbaik dengan kualitas pelayanan terbaik. Jika lapar, banyak sekali tawaran menu yang bisa didapatkan di restoran.

Bagi WIFI hunter, trust me, tempat ini merupakan surga bagi kamu, semua ruangan mendapatkan WIFI yang super kencang. Disamping itu terdapat banyak fasilitas lain seperti penjemputan ke Bandara, Laundry, Area Parkir yang luas, penitipan anak dan lainnya.

The Rich Prada


The Rich Prada mengambil konsep hotel untuk bisnis dan liburan sehingga dipersiapkan ruang meeting yang dapat menampung ratusan orang. Nah kalau untuk liburan, fasilitas seperti restoran, layanan pijat, lapangan golf, laundry, jasa tur keliling Bali dan masih banyak lainnya membuat liburan pastinya lebih menyenangkan.

Mau jalan-jalan santai ke pantai, bisa ke pantai dream land, Balangan, Uluwatu dan Kuta Selatan. Kalau dari Bandara Ngurah Rai, The Rich Prada ini sangat dekat kurang lebih hanya berjarak 7 kilo meter saja.

Le Grande Bali


Le Grande Bali berada di wilayah Pecatu yang dekat dengan kawasan Uluwatu dan Pantainya. Selain Uluwatu, Le Grande Bali ini sangat dekat dengan New Kuta Golf, Pantai Kuta Selatan, Pantai Dreamland dan Pantai Balangan. Kalau dari Bandara Ngurah Rai, tenang saja Le Grande hanya berjarak sekitar 7 kilo meter.


Le Grande Bali bisa menjadi pilihan Romantis dengan suasana yang relaks tentunya. Apalagi fasilitas yang ditawarkan bukan hanya satu atau dua saja melainkan banyak seperti lapangan golf, restoran, kafe, fasilitas rapat dan bisnis, antar jemput Bandara, pusat kebugaran, layanan pijat, lapangan tenis outdoor, bilyard, spa, kolam renang dan masih banyak lainnya. Nah, tertarik dengan hotel ini? Pastinya kan? Bisa kok pesan online langsung disini.

Oh iya, sebagai informasi menarik, kalau pengen pesan hotel online langsung, silahkan mengunakan Traveloka. Mengapa pesan melalui Traveloka? Karena harganya sangat jujur  dan tidak ada tambahan lainnya (harga final), online travel agent terbesar di Indonesia dan garansi harga terbaik yang diberikan. Selain hotel, bisa juga pesan pesawat atau maskapai penerbangan yang telah terintergrasi dengan banyak maskapai seperti Garuda Indonesia, Air Asia, Lion Air, Etihad Airways, KLM, China Airlines dan lain-lain.


Hotel Terbaik dan Romantis Dekat Dengan Pantai Uluwatu, Bali Hotel Terbaik dan Romantis Dekat Dengan Pantai Uluwatu, Bali Reviewed by Salman Faris on 7/30/2016 10:08:00 AM Rating: 5

11 komentar:

  1. Jadi kangen Bali. Pas terakhir kesana nggak sempat ke Uluwatu dan menikmati tari kecak di bawah matahari terbenam. Hotelnya juga kece-kece banget. Nabung dulu aahh buat jalan-jalan ke Bali biar bisa nginep juga di salah satu hotel yang kece itu.

    BalasHapus
  2. Jadi pengen ke Baliii. Aku blm pernah ke Bali hiks..

    BalasHapus
  3. Wah ratenya mahal2 pasti itu yaaa... Aku ke Bali dibayarin semua.

    BalasHapus
  4. Aaaah pengen ke sana lagi, sayang liburan bulan ini gagal. Tiket uda kebeli padahal *halah curcol hihi*

    Dan daerah Uluwatu ini emang demen buat honeymooners, kemarin honeymoon nginepnya jg di daerah Uluwatu. Karna masih sepi sih, dibanding Kuta ya tentunya hihihi.

    BalasHapus
  5. karena aku asli bali gak sampai nginep di hotel, tapi aku suka banget ke kabupaten badung, bali. suka liat kecak deance di uluwatu. Mantap dah jadi kangen uluwatu.

    BalasHapus
  6. Itu semua hasil bidikannya Mas?
    Keren sekali! Jadi tambah pengen belajar fotografi.

    BalasHapus
  7. With, tempatnya seder ya, bisa leyeh leyeh manja dan super bahagia hehehe

    BalasHapus
  8. wih.. liat foto- fotonya jadi pingin banget jalan- jalan ke bali bersama anak tersayang

    BalasHapus
  9. Pasti seru liburan ke Bali, kapan ya bisa main ke Bali :(

    BalasHapus
  10. wow, tempatnya keren banget yah, mantap deh, terima kasih infonya yah, sangat bermanfaat

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.