Makin Nyaman Dan Aman Transaksi Di Mobil123.Com


Pernah Beli Mobil dan ditipu oleh penjual walaupun iklan tersebut berasal dari surat kabar ternama? Ataupun tertipu webiste jual beli mobil yang abal-abal? Aduh memang problematika jual beli mobil ini tidak ada habisnya bahkan terus bertambah masalah tersebut. Solusinya? Beneran yakin mau tahu solusi yang ekslusive hanya kamu yang tahu? Eits, sabar yah.

Kesibukan kadang membuat mobilitas kita semakin terbatas bahkan tidak sempat mampir atau sekedar berlama-lama di show room mobil dan melihat satu per satu merk mobil. Bahkan kadang janji bertemu pemilik mobil pun susah dilakukan. Ini baru dari pihak pembeli, belum lagi dari pihak penjualnya. Penjual kadang memiliki keterbatasan luas show room atau display yang tersedia sehingga tidak bisa memajang seluruh mobil. Apabila seluruh mobil tampil di show room maka bukan keindahan yang nampak dimata namun hanyalah perusak pemadangan saja.

Menjawab berbagai masalah yang terjadi dikalangan penjual dan pembeli mobil, Mobil123.com hadir di Indonesia. Saya pernah bahas mengenai Live Chat Mobil123.com sebelumnya disini, silahkan membaca agar tahu gambaran awal mengenai website ini. 

Mobil123.com membuat transaksi jual beli mobil menjadi mudah karena fasilitas website yang sangat lengkap. Mulai dari pemisahan mobil bekas dan baru, verifikasi penjual mobil, verifikasi spesifikasi mobil, pembanding harga dan spesifikasi, fasilitas cicilan, live chat dan masih banyak lainnya.

ICar Asia Makin Solid Dan Aman 


Oh iya, sebetulnya sebagai orang awam tentang bisnis jual beli mobil pasti akan menanyakan seberapa aman dan nyaman bertransaksi di portal otomotif nomor 1 di Indonesia ini. Namun, setelah mendengar kabar menyejukan dari ICar Asia, perusahaan induk yang menaungi Mobil123.com dan Otospirit.com. ICar Asia makin solid dan aman karena menerima dana total sebesar AUD 22,5 Juta. Total dana tersebut berasal dari penerbitan saham sejumlah AUD 17,5 juta dan Catcha Group, pemegang saham terbesar, juga menambah investasi sebesar AUD 5 juta.ICar 

Asia saat ini menjangkau beberapa negara di ASEAN Seperti Thailand, Malaysia dan Indonesia dan akan semakin berkembang dan menjangkau semua negara di ASEAN dan ASIA. Setiap bulannya, dikawasan ASEAN, ICar Asia dapat menjual sekitar 4,8 juta mobil, wow. ICar Asia ini terdaftar di Australian Securities Exchange (ASQ:ICQ). 

Kabar ini tentu saja membuat penjual dan pembeli dibawah portal mobil123.com akan makin yakin dan aman bertransaksi apapun. Bahkan dengan jaminan tersebut portal akan semakin menambahkan fasilitas seperti baru-baru ini diluncurkan fitur live chat.


Lalu apa saja yang akan berubah dan makin membuat pembeli nyaman bertransaksi? Oke ada tiga hal yang akan diupgrade oleh ICar Asia melalui Mobil123.com yaitu Teknologi, Marketing dan Peningkatan Sumber Daya Manusia. 

Teknologi

SI JARI adalah sebuah terobosan yang luar biasa. SI JARI dapat mengatur seluruh inventori dari dealer dalam sebuah platform. Dengan kata lain, dealer atau penjual akan mengetahui dengan cepat barang mana yang terdaftar dan terjual dalam hitungan detik dari smartphone atau laptop. Wow, luar biasa ya teknologinya.

Marketing 

Live Chat juga sebuah terobosan baru dalam portal otomotif. Penjual atau pembeli bahkan masyarakat yang belum memiliki akun di website dapat berbicara melalui website tentang semua masalah yang dihadapi. Misalnya masalah merk mobil, fasilitas cicilan, problem register akun dan masalah jodoh, wait yang jodoh itu ngga boleh ya diungkapin sama Customer Service hehehe.

Sumber Daya Manusia

Dengan makin maju teknologi dan pelayanan, tentu saja memerlukan SDM yang memiliki kualifikasi tinggi. Karyawan yang telah direkrut ini juga memiliki misi mengedukasi mitra-mitra dealer dan penjual mobil sehingga dapat memperlancar seluruh transaksi jual beli mobil.

Wah, semuanya terjamin nih kalau mau jual beli mobil baik baru maupun bekas. So, kamu jadi yakin kan mau bertransaksi atau cari-cari mobil baru buat aku? hehehe see ya.  

Makin Nyaman Dan Aman Transaksi Di Mobil123.Com Makin Nyaman Dan Aman Transaksi Di Mobil123.Com Reviewed by Salman Faris on 9/07/2016 11:55:00 AM Rating: 5

9 komentar:

  1. Terobosan Inovasi tiada henti dari Mobil123.com emang top dan luar biasa !

    BalasHapus
  2. Jadi, kapan kamu beliin aku mobil, Kak? Aha ahaha ahaha

    BalasHapus
  3. Asik ya kalo web itu ada fitur Live chat. kalo bingung depan laptop bisa tanya2 langsung ke csnya.

    BalasHapus
  4. Kakakku juga jual mobil lewat mobil123 ini lho

    BalasHapus
  5. Fitur live chat ini membantu banget, karena biasanya kalo by phone agak susaaaah nyambungnya >.<

    BalasHapus
  6. portal mobil123.com lebih mudah untuk mengakses dan mencari informasi mobil idaman masa kini kak :)

    BalasHapus
  7. Ya ampun banyak banget terobosan dan inovasi mobil123 ini. Makin mantaplah dunia otomotif Indonesia kalo kayak gini.

    BalasHapus
  8. Lihat mudahnya beli mobil di Mobil123 ini bikin jadi kepengen nambah kendaraan deh ih... *gaya banget* :D

    BalasHapus
  9. bisa aja yak inovasi dari Mobil123 :D besok beli ah wkwkwk

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.