No Baper Dan Kesal Saat Jual Beli Mobil Dengan Bantuan Fitur Live Chat Mobil123.com


Kamu Baper? Kamu Kesel? Hanya gara-gara nelpon Customer Service (CS) terus diputer sana puter sini, tidak ada ujungnya. Malahan gara-gara nelpon CS tersebut, pulsa kamu habis dan masalah yang ingin dikonsultasikan belum terpecahkan sama sekali. Puk-puk dulu deh, kita bernasib sama bahkan saya lebih miris, hanya untuk mengurus kartu kredit saya pernah habis pulsa dan butuh waktu beberapa hari baru terselesaikan. We need something new, simple and easy. 

Beruntung, saya kemarin jalan-jalan menuju Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD City, Tangerang. Portal Otomotif Nomor 1 di Indonesia, Mobil123.com membuka boothnya di Hall 1. Nah, kira-kira apa yang saya dapat? Mau tahu banget?

Apa Sih Mobil123.com Itu?


Sebelumnya pernah tidak jual mobil dan pasang iklan di koran atau majalah, kemudian tidak ada satupun pembeli yang menghubungi kita? Atau pasang iklan online gratis namun tidak efektif dan berbayar. Mobil123.com mengubah pandangan orang mengenai jual beli mobil dengan sekali klik ke website atau smartphone, maka jual beli mobil akan sangat mudah.

Penjual atau Pembeli dimudahkan dengan fitur seperti pencarian mobil, klasifikasi mobil, harga, jenis, mesin, tahun mobil dan lainnya. Disamping itu, klasifikasi antara mobil baru dan mobil bekas pun dibedakan, sehingga pembeli tidak akan kebingungan saat mencari mobil baru ataupun bekas.

Takut mobil yang dibeli kualitas mesinnya tidak bagus atau berbeda antara display dengan mobilnya? Jangan khawatir, tim Mobil123.com telah memverifikasi seluruh mobil yang dijual. Selain itu, kamu juga bisa mencoba membandingkan spesifikasi antara mobil satu dengan mobil lain, sehingga sangat membantu keputusan kamu membeli mobil yang sesuai dengan kebutuhan.

Oh iya, listing mobil yang telah terdata di website ini adalah sekitar 200.000 dan akan terus bertambah setiap harinya. Bahkan, tiap bulan terdapat lebih dari 1,5 juta orang dengan sekitar 13 juta page views. Wow, jadi Mobil123.com ini sudah sangat terkenal dikalangan pembeli dan penjual mobil ya, keren. 

Fitur Live Chat Mobil123.com



No Baper, No Kezel dengan fitur terbaru dari Mobil123.com yaitu Live Chat. Yup, cukup dengan mengakses website dari PC atau Smartphone, kamu bisa menanyakan langsung mengenai spesifikasi mobil yang dicari,  fasilitas angsuran dan bunga, informasi mobil terbaru, problem cara registrasi di website dan pertanyaan apapun yang berhubungan dengan mobil dan website, dan dilarang tanya-tanya tentang asmara apalagi jodoh ya hahaha. Kalau mau cari jodoh di website pencarian jodoh, halah kok malah dibahas lagi.


Kenapa Live Chat? 

Penguna ponsel pintar di Indonesia saat ini lebih dari jumlah penduduknya, setiap orang rata-rata memiliki dua ponsel. Sejalan dengan penguna smartphone, penguna Internet pun meningkat dari tahun ke tahun. Kini tercatat sekitar 80 juta lebih penguna internet di Indonesia. Hal inilah yang memacu Mobil123.com meluncurkan salah satu terobosan dengan menhadirkan Live Chat Customer Service. Mobil123.com menjadi pelopor diantara portal otomotif lainnya dalam fitur live chat tersebut.

Faktanya, sebelum diluncurkan pada tanggal 19 Agustus 2016, Live Chat telah menerima puluhan ribu percakapan dengan ragam pertanyaan mengenai mobil. Artinya, pembeli atau penjual sangat terbantu dengan fitur yang sangat mudah, nyaman dan cepat. Sampai saat ini, Live Chat bisa diakses dari pukul 08.30-17.30 WIB setiap harinya.


Cara Live Chat

Live chat sangat mudah, ambil ponsel kamu kemudian akses www.mobil123.com dan terdapat tanda chat di sudut sebelah kanan bawah. Klik chat tersebut dan muncul chat room. Sapalah Customer Service yang sedang online dan ungkapkan permasalah yang sedang kamu alami. Sekali lagi jangan ungkapkan permasalahan hidup apalagi jodoh pada CS ya.

Yuk ke GIIAS 2016


Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 akan berlangsung sampai minggu besok tanggal 21 Agustus 2016. Beragam kendaran dari sepeda motor, mobil, bahkan sampai bus dan truk pun ada disini. Apalagi yang lagi cari-cari mobil bisa langsung ke ICE BSD City. Oh iya, kalau misalnya masih bingung setelah melihat-lihat mobil, bisa juga loh membandingkan mobil yang ada dibrosur satu sama lain di website www.mobil123.com 

Untuk sampai ke ICE BSD City, bisa mengunakan Shuttle Bus Free dari beberapa titik seperti Bekasi, Aeon Mall, FX Sudirman, dan lainya. Bisa juga mengunakan Commuter Line jurusan Serpong dan turun di Stasiun Rawa Buntu kemudian naik angkot atau ojek. 

So, kapan kamu ke GIIAS dan beliin saya mobil satu gitu hehehe. 

No Baper Dan Kesal Saat Jual Beli Mobil Dengan Bantuan Fitur Live Chat Mobil123.com No Baper Dan Kesal Saat Jual Beli Mobil Dengan Bantuan Fitur Live Chat Mobil123.com Reviewed by Salman Faris on 8/20/2016 10:48:00 AM Rating: 5

13 komentar:

  1. Dengan aplikasi seperti mobile123 ini hidup kita tabah dimudahkan ya, Man. Nggak perlu baper kehabisan pulsa gara-gara kita di pingpong kesana kemari oleh CS suatu perusahaan. Sukses deh untuk mobil123

    BalasHapus
  2. kalau bisa chat langsung jadi enak, gak perlu nunggu lama, masalah jadi cepat teratasi, palagi kalau yang jawabnya mas atau mbak ganteng hehe

    BalasHapus
  3. kepoin mbak CSnya ahhh........ :D

    BalasHapus
  4. Wah semakin memudahkan komunikasi kalo begini :D

    BalasHapus
  5. Aku ga baperan kok kak orangnya :D

    BalasHapus
  6. baper dibawa-bawa..hahaha...live chat itu enak loh kyg ngomong sama orang langsung..ngak ngomong sm benda diam kyg e-mail...

    BalasHapus
  7. Sejujurnya, memang sering baper dan kzlll kalau menghubungi CSnya. Karena untuk menunggu tersambung aja lamaaaa banget. Makanya live chat ii jadi inovasi yang luar biasa ya :)

    BalasHapus
  8. Memang pengalaman dengan CS tuh adaaaa aja ya.. Kalau ada live chat gini enaaak :)

    BalasHapus
  9. gak perlu nunggu lama, masalah jadi cepat teratasi, palagi kalau yang jawabnya mas atau mbak ganteng hehe

    BalasHapus
  10. wah mobil, pengen pajero atau all new fortuener, yang gagah gagah gitu kak klo saya hehehe

    BalasHapus
  11. Layanannya semakin mudah dengan live chat, tidak harus menunggu lama seperti sebelumnya

    BalasHapus
  12. Sekarang apa saja serba online. Cool
    Kursus bahasa Inggris juga ada yg online loh.. di britishenglishclass.com belajar via WA/LINE dengan guru2 lulusan luar negeri dan dalam negeri terbaik.
    Makasih ya

    BalasHapus
  13. dengan aplikasi ini kita bisa menjual dengan mudah dong

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.