Banjir Hadiah Di JNE Loyalty Card Award 2018

  • 1/29/2018 11:07:00 AM
  • By Salman Faris
  • 1 Comments


Sebagai pembeli belanja online dan pengirim paket ke orang lain, pasti kenal dengan JNE. Lebih dari beberapa tahun ini,  semenjak online shop merajalela, jasa pengiriman barang pun jadi hal yang sangat dibutuhkan. Bayangkan jika tidak jasa pengiriman barang,  pasti online shop akan mati dan tidak berkembang dengan baik.

Ngomong-ngomong masalah loyalitas,  pasti beberapa orang memiliki alasan kenapa harus JNE? Terus terang, JNE memiliki harga yang bersaing dan menjangkau sampai ke pelosok negeri. Apalagi yang didaerah terpencil pun memiliki kesempatan yang sama untuk mengembangkan usaha mereka. Bukan tidak mungkin,  kesejahteraan masyarakat pun akan terangkat dengan adanya JNE.


Beberapa hari lalu,  JNE menyelenggarakan JLC Award 2018, sebagai penghargaan kepada member JNE yang sangat loyal dan berdedikasi bagi JNE. Hadir dalam acara ini seluruh perwakilan JNE dari seluruh Indonesia mulai dari sabang sampai merauke. Biasanya resi JNE yang menumpuk hanya dibiarkan saja dan akhirnya dibuang,  namun jika bergabung dengan JLC (JNE Loyalty Card), maka resi tersebut akan berubah menjadi pembuka jalan untuk mendapatkan banyak hadiah yang telah disediakan. Beberapa hadiah telah dilakukan pengundiannya pada tanggal 21 Desember 2017 di kantor pusat JNE. Berikut adalah hadiah yang telah dilakukan pengundiannya yaitu

1. 1 Paket Wisata ke Disneyland Hongkong
2. 2 Motor Honda Beat
3. 3 Paket Wisata ke Singapore dan Legoland
4. 3 Paket Wisata Malang,  Jawa Timur
5. Ipad Mini
6. 10 Kamera Mirrorless
7. 100 Voucher Belanja

Untuk Periode 1 November -31 Desember 2017, JLC dengan transaksi tertinggi akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

1. 1 Unit Mobil Mitsubishi Xpender
2. 1 Unit Sepeda Motor Yamaha XMAX
3. 1 Paket Wisata untuk 2 orang ke Eropa
4. 1 Unit IPhone
5. 1 Unit Kamera Fuji XT10

Sedangkan hadiah untuk pemenang dengan pengiriman atau resi terbanyak adalah

1. 1 Unit Sepeda Motor Kawasaki Ninja RR
2. Paket Wisata ke Bangkok Untuk 2 orang
3. 1 Unit Samsung Galaxy Note 8
4. 1 Unit Kamera Canon Eos M 10
5. 1 Unit Smartphone Vivo V7


Selain itu,  JNE juga bermitra dengan beberapa pihak seperti CoinWorld dan HeliCity dalam memperluas jaringan dan menambah kualitas pelayanannya. Selain itu akan dibangun HUB yang mengabungkan beberapa pihak untuk memaksimalkan pengiriman dan tentunya akan menambah kuantitas pengiriman barang ke seluruh Indonesia.


JNE sebagai bagaian dari perkembangan masyarakat memiliki tangung jawab sosial di lingkungannya. Dalam acara JLC Award 2018, JNE memberikan santunan terhadap anak yatim piatu. Tentunya JNE sangat berharap akan lahir penerus bangsa yang besar dari anak yatim piatu tersebut.


Acara ini juga di meriahkan penampilan dari Maliq Deesential,  kumdian dari BEKRAFT,  CEO Young on Top dan masih banyak lainnya. JNE berharap dengan pelayanannya dapat membantu berkembangnya usaha kecil menengah atau UKM di seluruh Indonesia.

You Might Also Like

1 komentar