Maximize Your Passion And Enjoy Your Life With FWD Max

1/26/2018 04:58:00 AM


Dalam hidup, sebuah kepastian akan sesuatu itu menambah kenikmatan dalam menjalani hidup. Sebagai contoh, seorang karyawan yang menerima gaji setiap bulannya atau seorang cewek yang dilamar oleh pacarnya dan dijanjikan sebuah pernikahan tahun depan. Ngomong-ngomong masalah nikah, please jangan tanya ke saya ya, masih rahasia, hahaha. Kepastian akan membuahkan kebahagiaan dan memaksimalkan segala potensi dalam diri. Memang setiap orang memiliki resiko kegagalan, namun bisa diminimalisir dengan formulasi tepat.

Ngomongin potensi atau bahasa kerennya Passion, saya paling tidak ribet karena menjalaninya dengan senang hati. Yaiyalah, passion saya itu jalan-jalan, jadi mau tidak mau pasti akan dijalani dengan senang hati. Siapa sih yang ngga mau jalan-jalan terus, eh malah dibayar dan mendapatkan banyak benefit. Kok bisa jalan-jalan terus dibayar bahkan dapat benefit? Yes, karena saya memilih menjadi seorang Trip Guide ke beberapa negara di Asia Timur seperti Jepang dan Korea Selatan

Ngopi Dulu di Exelco
Menjadi seorang Trip Guide pun memiliki resiko yang tak main-main. Oleh karenanya, perlindungan dalam perjalanan sangat dibutuhkan dan semuanya terpenuhi oleh Asuransi. Mungkin kita tidak pernah tahu hal-hal sederhana dapat berujung menjadi malapetaka di negeri orang. Saya pernah merasakan sakit herpes di Jepang tahun lalu, dan sangat kesusahan mencari obat-obatan yang biasanya mudah didapatkan di Indonesia. Obat-obatan di Jepang memerlukan resep dokter atau rumah sakit sehingga ketika sakit harus periksa k rumah sakit dan membayar dalam jumlah uang yang lumayan banyak. So, prepare yourself before this 'sad' things happen to you

Pernah ngga merasakan kenikmatan hidup dimulai dari hal-hal simple seperti meneguk kopi disertai dengan musik yang mengalun membelah pagi hari yang masih berselimut di Jakarta, atau sekeder mencoba hal-hal baru seperti memadupadankan pakaian yang selama ini menjadi momok karena warna yang tidak disukai. Selagi masih menikmati ritme kehidupan, hal-hal sederhana dan baru bisa menjadi mood booster dan akan berpengaruh kepada produktivitas atau gairah menjalani kehidupan serta mengurangi stress. FWD Max memahai kebutuhan kita dan merangkumnya dalam satu aplikasi yang sangat simple namun banyak benefitnya. 

Apa Itu FWD Max ?


FWD Max merupakan program dari FWD kepada nasabah seperti layaknya sahabat yang hadir memberikan kenikmatan hidup tanpa batas dengan memberikan support, information dan protection. Program dengan fitur lengkap pertama di Indonesia  dengan memberikan promo, diskon dan beragam inspirasi yang memudahkan dalam menemukan pengalaman seru untuk menjelajahi hidup baru, sesuai passionnya.

Support, berbagai penawaran diskon menarik di lebih dari 70 merchant ternama di seluruh Indonesia serta tersebar di 500 outlet yang mendukung lifestyle dan passion masyarakat. Beberapa diskon yang dapat dinikmati antara lain diskon 15% makanan dan minuman di Exelco, diskon 10% apabila bernyanyi di Inul Vizta di seluruh Indonesia dan diskon 10 – 20% apabila membeli frame kacamata di optik Seis di seluruh Indonesia. 

Salah satu merchant yang memberikan diskon atau poin adalah Air Asia
Information, yang sesuai dengan kebutuhan lifestyle dan passion masyarakat. Dengan FWD MAX nasabah bisa selalu update dengan informasi sesuai passion yang dimiliki yang didapatkan dari fitur “Passion Story”, contohnya: Passion Kuliner, Passion Travel dan Passion Baca dan Menonton Film.

Protection, perlindungan asuransi untuk mendukung aktivitas apapun dengan cara yang mudah dan cepat secara online. Nasabah bisa mendapatkan akses untuk membeli perlindungan asuransi melalui fitur “Buy Insurance” dan “Click to Meet".

Bagaimana Cara Instal Aplikasi FWD Max

Cara mendapatkan seluruh kemudahan dan diskon yang menggoda ini. Silahkan download aplikasinya di Google Play Store atau Apple Play Store. 


Kemudian setelah di download, silahkan buka aplikasi tersebut karena sudah ready untuk digunakan. Namun sebelumnya harus registrasi terlebih dahulu dengan menggunakan email/gmai atau akun facebook. 

Silahkan isi biodata yang diminta mulai dari nama, email dan lainnya. Setelah biodata tersebut tersubmit, silahkan tunggu email verifikasi. Setelah terverifikasi, maka aplikasi dapat digunakan untuk menikmati dikson-diskon tersebut. 




Apakah selain nasabah FWD, boleh download dan menikmati diskon-diskon yang tersedia? Sangat boleh, karena inilah salah satu bukti bahwa aplikasi ini sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat karena bukan lagi perusahaan hanya menarik keuntungan namun memberikan manfaat yang sangat luas kepada masyakarat. 

Kelebihan Aplikasi FWD Max 


Diskon, pastinya FWD Max akan memberikan diskon yang sangat istimewa kepada penguna aplikasi yang telah mendaftar sesuai dengan ketentuan. Banyak sekali merchant yang telah bekerjasama dengan FWD Max seperti Inul Vizta, Exelco, Optic Seis.

Poin, selain itu nasabah FWD pun dapat menukarkan poin yang telah didapat sehingga memberikan banyak diskon di beberapa merchan selain dari diskon yang telah ada. 

Passion Story, banyak sekali cerita dan informasi yang inspiratif di fitur ini seperti traveling, keuangan, kuliner, fashion dan masih banyak yang lainnya. 

iFWD, memberikan kemudahan kita untuk membeli polis asuransi.

Click to Meet, kita bisa berdiskusi langsung dengan agen FWD pilihan yang sesuai passion kita, sehingga lebih nyambung ngobrol dan tentunya berasuransi jadi lebih mudah dan menyenangkan.

So tunggu apalagi, silahkan download dan nikmati berbagai diskon dan kemudahan. Kalau semuanya mudah, kenapa harus dipersulit sih. 

Social Media FWD

Facebook: FWD Life Indonesia
Twitter: @FWDLife_ID
Instagram: @fwdlife_id
Youtube: FWD Life

You Might Also Like

17 Comments

  1. Mudah sekali cara mengunduh aplikasi FWD MAX dan penawarannya juga sangat menarik.

    BalasHapus
  2. Wah aplikasinya canggih ya mas. Banyak diskon dan juga fitur-fiturnya banyak :)

    BalasHapus
  3. tutorialnya sangat membantu, mudah-mudahan makin banyak yang aware dengan FWD MAX

    BalasHapus
  4. Fitur-fiturnya seruuu ya. Mewadahi banget passion kita sebagai orang-orang kekinian yang emang punya ketertarikan bidang tertentu.

    BalasHapus
  5. Aplikasinya mantep ya, apalagi dirimu suka traveling

    BalasHapus
  6. Dan ku senang bisa dapet kopi gratis dengan promo di aplikasinya FWD MAX. sungguh bermanfaat.

    BalasHapus
  7. Duhhh, idola aku, design gambarnya bagussss...

    Bikin makin ngerti sama FWD Max, bermanfaat bgt, apalagi buat Mas Salman nih yg jalan2 terus... Wajib punya asuransi biar makin bebas...

    BalasHapus
  8. Keren banget FWD, inovasinya out of the box banget. Anak muda makin mudah ngeakses asuransi ya.

    BalasHapus
  9. Inovasi FWD selalu terdepan ya, dengan aplikasi ini para nasabah atau lainya makin semangat ngumpulin poin.

    BalasHapus
  10. Wah...keren nih aplikasi FWD MAX, cocok bgtt buat Salman ya...

    BalasHapus
  11. Waaah ada foto aku, makasih lho Mas Salman. Btw, iya banget itu biaya RS di Jepang ampun deh mahalnya. Walau ada asuransi tetap mahal banget!

    BalasHapus
  12. Jadi kapan Salman nikah? Hehe 😁
    Emang bener banget nih sebuah kepastian itu penting termasuk kepastian perlindungan buat kamu yang suka jalan-jalan atau traveling. 😎👍

    BalasHapus
  13. lengkap banget penjelasannya mas, jadi terbantu pas mau install heheheh

    BalasHapus
  14. FWD Max dukung banget passion kita ya, banyak banget beragam manfaatnya.

    BalasHapus
  15. Kemarin aku dpt tottebag gratis dr elzata, dr redeem poin pKe fwd max

    BalasHapus
  16. Saya juga sudah download aplikasi ini, banyak fitur menariknya :)

    BalasHapus

  17. Nice to be visiting your blog again, it has been months for me. Well, this article that I've been waited for so long.
    your post aplikasi asuransi fwd max is awesome, keep working.

    BalasHapus