Tips Mendapat Hadiah Umroh Gratis

  • 8/20/2018 04:04:00 AM
  • By Salman Faris
  • 1 Comments


Siapa yang ngga pengen Umroh? Pastinya dalam lubuk hati yang paling dalam ingin sekali memuaskan batin dan menghadap langsung ke Ka'bah di Mekkah. Saya termasuk yang beruntung karena telah melaksanakan ibadah Umroh tahun lalu. Rasanya tidak menyangka sama sekali karena secara finansial saya belum memenuhinya, namun Alhamdulillah ada sebagian rejeki dari keluarga, sehingga saya bisa menunaikan ibadah Umroh. Bagi saya Umroh adalah sebuah panggilan yang tidak dimiliki oleh semua orang, hanya orang dengan niat saja yang akan memiliki kesempatan tersebut dan tentunya dengan izin dari Allah Swt. 

Lalu bagaimana dengan orang yang belum memiliki finansial yang mencukupi, apakah bisa menunaikan Ibadah Umroh? Saya yakin jika kita memiliki niat dan doa yang sangat tulus, maka Allah Swt akan mengabulkan doa kita, Aamiin. Saya teringat berita dari sebuah stasiun televisi, seorang penjual makanan atau jajanan dapat menyisihkan uangnya selama beberapa tahun untuk melaksanakan Umroh. Lalu bagaimana dengan kita, penghasilan kita sebetulnya lebih banyak dan lebih mencukupi namun tidak ada niatan dan usaha yang pasti sehingga berakhir dengan gigit jari saja. 


Oh iya, keseruan Umroh bukan saja menjadi nilai ibadah namun nilai silaturahmi dan keakraban apabila berangkat bersama dengan keluarga. Jujur, saya merasakan kenikmatan tersebut. Saya jarang bisa berpergian bersama keluarga, namun dikala Umroh tersebutlah saya bisa merasakan manfaat lain Umroh. 

Tips Mendapat Hadiah Umroh Gratis 


Ada ngga cara instan supaya bisa Umroh tanpa mengeluarkan uang sepeserpun? Tentu saja ada cara untuk mendapatkannya, namun sebelum mendapatkan Umroh secara gratis bisa melakukan beberapa cara berikut ini. 

Menabung

Salah satu cara agar bisa melakukan Umroh adalah dengan menabung. Ingat kisah penjual jajanan yang bisa melakukan Umroh dari hasil menabung atau menyisihkan uang sedikit demi sedikit sehingga dalam beberapa tahun kemudian dia telah siap melaksanakan ibadah Umroh. 

Hemat 

Salah satu cara lainnya adalah dengan berhemat. Kalau biasanya sering menghabiskan uang dengan belanja pakaian atau makan di restoran. Mulai dari sekarang bisa dikurangi sehingga bisa menyisihkan uang lebih banyak. Motivasi untuk berumroh biasanya akan menjadi tambahan semangat lagi. 

Infaq dan Sedekah

Percayalah jika kita ingin mendapatkan rejeki yang berlimpah, usahakan selalu memberikan infaq dan sedekah kita. Caranya cukup mudah, setiap ada kesempatan misalnya sedang melakukan sholat jumat atau sholat fardu lainnya, masukan infaq kedalam kotak amal yang disediakan. Sedikit demi sedikit maka kita pun akan menabung amalan sekaligus mendapatkan rejeki yang berkali-kali lipat, Aamiin.


Ikut Program Undian Hadiah Umroh Gratis

Yes, segalanya memang memerlukan niatan yang khusus untuk melakukan ibadah Umroh, salah satunya dengan menabung di Sobatku. Beneran nih bisa dapat hadiah Umroh gratis di Sobatku? Yes, Sobatku merupakan tabungan online yang bisa membantu mewujudkan mimpimu menjadi kenyataan loh. Caranya cukup mudah, nabung dengan nominal minimal rata-rata 500 ribu rupiah, maka sudah mendapatkan beberapa poin undian yang nantinya akan diundi secara rutin baik bulanan, 3 bulanan dan tahunan. 

Selain hadiah Umroh, juga berkesematan mendapatkan hadiah dengan nominal sebesar 100 juta rupiah, 10 juta rupiah, 5 juta rupiah, 1 juta rupiah, 500 ribu rupiah dan 100 ribu rupiah. 

Nah tunggu apalagi, yuk buruan nabung di Sobatku dan dapatkan hadiah Umroh gratis serta tabungan dengan nominal yang sangat mengiurkan. 



You Might Also Like

1 komentar

  1. Menabung sedikit demi sedikit memang harus jika kita sudah punya niat untuk ibadah Umroh. Siapa tahu Allah memudahkan jalan, jadi bisa cepet Umroh:)) Aminn

    BalasHapus