Beli Smartphone Advan 700 Ribuan, Gratis Youtube Dan Social Media Selama Setahun Dari Indosat Ooredoo

  • 10/31/2018 03:08:00 PM
  • By Salman Faris
  • 0 Comments


Wow, satu kata yang keluar dari mulut saya ketika Advan mengeluarkan smartphone dengan harga yang relatif terjangkau sekitar 700 ribuan dan gratis youtube dan social media serta aplikasi sehari-hari lainnya. Bagi saya, smartphone itu sudah jadi pacar kedua, atau malah menjadi pacar saya yang setiap karena menempel dimana pun saya berada. Kalau bangun tidur bukan makanan atau buku yang saya cari untuk pertama kalinya, melainkan smartphone. Kadang kala smartphone juga mengantikan fungsi alarm di rumah, alarm saya di rumah ada bokap. Jadi smartphone ini sudah melekat setiap saat di tangan kita. 

Selain karena kemudahan dan fiturnya, smartphonee ini menyajikan banyak hal melalui social media seperti twitter, instagram dan youtube. Kalau dulu kita bilang buku adalah jendela dunia, kini smartphonelah yang menjadi jendela dunia, bahkan kita sudah menggengam dunia melalui smartphone. Coba tanya kepada diri sendiri, seberapa sering kamu membuka smartphonemu dalam sehari? Pastinya banyak sekali yang menjawab smartphone ini tidak pernah lepas sekalipun dari tangan, mungkin dari 24 jam sehari hanya pada saat tidur saja benda ini delepaskan, namun tetap saja benda ini mendampingi tidurmu dengan suara nyaring lagu-lagu pengantar tidur. 



Ocha & Bella, Jakarta, saya menyaksiakan diluncurkannnya Smartphone dari Advan yang mengandeng Indosat Ooredoo, sebagai salah satu operator yang meyediakan youtube unlimited dan social media serta palikasi lainnya. Hadir dalam acara tersebut Radhia Bendhifi, Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo dan Tjandra Lianto, Marketing Director Advan. Keduanya melihat kebutuhan yang sangat tinggi akan smartphone di bawah 1 juta dan tentunya kebutuhan internet yang sangat tinggi. Selama ini banyak sekali smartphone diatas 1 juta yang menyediakan banyak paket internet bagi pelangan kelas menengah ke atas, nah kini Advan dan Indosat Ooredoo  menjangkau kelas menengah kebawah yang ingin tetap menikmati youtube dan social media sepuasnya. 



Menjawab semua permintaan pasar, Advan dan Indosat Ooredoo meluncurkan paket bundling dengan harga sekitar 777 ribu yaitu seri Advan s50 4G dengan sekaligus mendapat nomor Indosat Ooredoo dengan gratis Youtube dan Social Media serta aplikasi lainnya. Tidak hanya youtube saja, melainkan aplikasi sehari-hari hingga streaming film dan musik pun jadi lebih menyenangkan karena didukung  4G dengan layar berkualitas tidak kalah dengan smartphone harga 1 jutaan. Kita tidak perlu lagi mengeluarkan budget lebih untuk membeli paket data hanya menyediakan minimal 25 ribu saja setiap bulan untuk nomor tetap aktif. Paket internet yang ditawarkan dalam bundling ini Unlimited dan kuota utama hingga 12 GB selama satu tahun. 

S50 4Gadalah smartphone pertama Advan yang menjalankan sistem operasi Android GO. Sistem operasi ini memungkinkan perangkat berspesifikasi ringan dengan keterbatasan jaringan, dapat dijalankan dengan lancar. Keuntungan dari Andriod GO adalaah diantaranya adalah dapat mengatur pemakaian Google Playstore. Google akan merekomendasikan versi lite yang cocok seperti line lite, faceboock lite dan lainnya.


Advan S50 dibekali layar IPS 5 inci dengan resolusi 480x854p. Urusan foto dan video, dibubuhi kamera utama 5MP dan kamera selfie 2MP. Dapur pacunya, Advan S50 diperkuat prosesor Quad Core 1.3 Ghz. RAM 1GB, ROM 8GB dan slot MicroSD 32 GB disisipi di ponsel ini. Sumber energinya, ditunjang baterai berkapasitas 2000 mAh. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android GO berbalut tampilan antarmuka IDOS 8.0.

Selain Advan s50 4G, bundling ini juga berlaku untuk Advan I6A dan tablet iLite dengan harga masing-masing Rp 1.449.00 dan Rp 1.350.000. Wow sungguh harga yang sangat terjangkau banget kan? 


Nah, yang mau smartphone dengan spesfikiasi lumayan bagus namun haragnya di bawah 1 juta rupiah bisa langsung memilih Advan S50 4G ini. Selamat menikmati unlimited youtube dan aplikasi lain dari Indosat Ooredoo ya. 

You Might Also Like

0 komentar