Mudahnya Beli Tiket Asian Games 2018 Online Via Kios Tix Yang Terlindungi Asuransi Mandiri AXA General Insurance (MAGI)

7/30/2018 03:56:00 PM


Asian Games 2018 sudah semakin dekat, kira-kira kurang lebih 2 minggu lagi kita akan menyaksikan perhelatan olahraga terbesar kedua setelah Olimpiade. Saya sih sangat menunggu, terutama karena saya penggemar Bulutangkis dan saya sangat suka kalau ada atlet yang membawa nama Indonesia di kancah Asia. Rasanya pengen setiap hari mendukung atlet tersebut sehingga dapat medali, syukur-syukur dapat medali Emas seperti yang kita harapkan bersama ya. 

Bulutangkis merupakan cabang olahraga andalan Indonesia untuk meraup 2 atau 3 medali Emas. Ganda Putra, Ganda Campuran dan Ganda Putri diharapkan mampu mengumandangkan lagu Indonesia Raya di Istora. Saat Asian Games 1962, Indonesia berhasil meraih 5 Emas melalui beregu putra dan putri, tunggal putra dan putri serta ganda putri di Istora. Kini, saya yakin Indonesia akan mengulang sukses yang sama dengan menjadi juara umum di cabang bulutangkis, semoga itu terjadi, Amin.


Ngomongin nonton Asian Games, tak lepas dari masalah tiket. Sebetulnya saya bingung dengan cara pembelian tiket tersebut apakah harus beli secara langsung atau online dan siapa yang menjadi ooficial ticketing untuk Asian Games kali ini? Ternyata KIOS TIX lah yang menjadi pengelola tiket Asian Games kali ini dengan cara online maupun offline. 

Untuk pembelian online bisa melalui website resmi KIOS TIX yaitu https://www.kiostix.com/id/AsianGames2018 atau melalui booth di beberapa mall di seluruh Jakarta. 

Pembelian tiket online bisa mengakses website kemudian pilihlah olahraga yang akan ditonton, misalnya Bulutangkis atau Badminton. Kemudian pilih  hari dan event yang akan ditonton misalnya preliminary beregu putra dan pilihlah metode pembayaran dengan banyak pilihan salah satunya dengan Bank Mandiri.

Berikut adalah cara pembelian tiket melalui website KIOS TIX : 





Kerjasama antara Kios Tix dan Mandiri AXA General Insurance (MAGI)


Beberapa hari lalu, di AXA Tower lantai 12 dilakukan penandatangan kerjasama antara Kios Tix dengan Mandiri AXA General Insurance (MAGI). Kerjasama ini menegaskan bahwa pembelian Asian Games 2018 akan sangat mudah karena baik Kios Tix dan MAGI memiliki komitmen untuk memberikan yang terbaik pada saat Asian Games nanti pada tanggal 18 Agustus - 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

Kios Tix merupakan perusahaan penyedia tiket yang sangat kredible sedangkan MAGI pun merupakan perusahaan asuransi yang sudah sangat berpengalaman dalam beberapa puluh tahun terakhir. 

Penandatangan tersebut dilakukan oleh President Director of MAGI, Paul Henri Rastoul dan CEO Kios Tix, Ade Sulistioputra. Dengan ini, maka jaminan tiket Asian Games akan sangat meyakinkan dan sangat terjamin.


Lalu kalau beli tiket Asian Games di Kios Tix ini apakah sudah terlindungi oleh Asuransi? 



Sangat akan dijamin bahwa pembeli tiket di Kios Tix akan mendapatkan perlindungan dari Mandiri AXA General Insurance (MAGI) dengan perlindungan dari kecelakaan selama di vemue acara. Asuransi tersebut mengcover kecelakaan diri yang terjadi pada saat perhelatan Asian Games dengan manfaat asuransi yang didapatkan adalah sejumlah Rp 10.000.000. 

Siapa pun atlet yang kamu dukung di Asian Games, Kios Tix dan MAGI akan selalu memberikan kenyamanan dan keamanan selama event berlangsung. Dengan perlindungan ini, kayak saya jadi semangat untuk terus mendukung atlet Indonesia yang berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. 


Dukung terus atlet Indonesia dan jangan lupa beli tiketnya di website kiostix karena sudah terlindungi. Selamat teriak-teriak membela nama Indonesia. 

You Might Also Like

7 Comments

  1. Bener-bener mudah yah mas. Beberapa langkah aja kita udah bisa beli tiket Asian Games 2018 di kiosTix. Apalagi metode pembayarannya pun banyak dan yg terpenting udah ada asuransinya. Mantap!

    BalasHapus
  2. Cara pembayarannya banyak ya. Jadi gak ribet lagi. Walaupun sudah terproteksi, aku berdoa semoga semua berjalan lancar terus ya, Mas :)

    BalasHapus
  3. Yes pasti aku baklan beli tiketnya di kiosTix, soalnya udah include asuransi, jadinya bikin tenang selama menonto pertandingan :D

    BalasHapus
  4. Asyik ya Mas, beli tiket di KiosTix sudah ada asuransinya dari MAGI. Jadi bikin kita merasa aman menontonnya, tapi saya berharap selama Asian Games semua berjalan lancar dan aman.

    BalasHapus
  5. asyik banget ya nonton Asian Games sudah include asuransi.. bisa nonton pertandingannya langsung tanpa rasa khawatir karena sudah terjamin rasa aman dari KiosTix dan MAGI..

    BalasHapus
  6. Hanya melalui genggaman tanganmu kamu dapat membeli apapun hehe senang banget ya ka sinergi dari perusahaan asuransi dan perusahaan penjualan tiket, karena setiap pembelian tiket Asian Games 2018 sudah termasuk asuransi.. Alhamdulillah

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah sungguh kerjasama yang keren ini penonton dapet asuransi juga, semoga makin banyak yang seperti ini yaa..

    BalasHapus