Inilah Supermarket Asuransi Pertama Di Indonesia - Termasuk Asuransi Mobil

7/01/2018 12:03:00 AM


Kalau ke supermarket biasanya kita kan belanja apapun, apalagi kalau momennya lebaran kayak gini pasti banyak kebutuhan yang harus dipenuhi mulai dari kebutuhan dapur sampai fashion. Lengkap dan dalam satu tempat membuat saya cukup puas karena menghemat waktu dan banyak pilihan. So, dalam satu waktu bisa memenuhi semua kebutuhan yang ada untuk lebaran. 

Kalau saya bakalan sering berbelanja di supermarket karena salah satu alasannya adalah saya ngga mau repot dan buang waktu. Maklum saya suka belanja mulai dari peralatan mandi sampai ke barang-barang elektronik ataupun perkakas. Kalau di tempat lain pasti saya hanya dapat elektronik saja atau peralatan mandi saja,  bukan ketiga-tiganya. 


Kalau kamu punya pengalaman belanja menyenangkan di supermarket tidak? Pastinya kalau belanja di supermarket bakalan berlama-lama kan? Hayo kamu ngaku aja hahaha. Dan, tapi yang terpenting adalah memenuhi seluruh kebutuhan yang paling penting dan menyeluruh.

Nah,  sama dengan Supermarket,  kini Futuready.com pun menyediakan banyak Asuransi dari berbagai macam penyedia asuransi dengan berbagai tipe. So,  Futuready ini adalah supermarket asuransi online pertama di Indonesia berlisensi OJK. Inilah tempat untuk mencari,  membandingkan dan membeli asuransi  paling lengkap di Indonesia. 


Jenis Asuransi yang ditawarkan di supermarket ini ada 4 jenis yaitu kesehatan, perjalanan,  kecelakaan dan mobil. Untuk supermarket asuransi, jenis-jenis asuransi yang ditawarkan sangatlah beragam dan mengcover seluruhnya. 

Asuransi kesehatan dan kecelakaan biasanya memang umum ditawarkan di mana pun, sedangkan asuransi perjalanan dan asuransi mobil jarang terdengar untuk kalangan umum. Asuransi perjalanan digunakan traveler untuk menjaga diri pada saat traveling ke negara lain. Kita tidak tahu di negara orang akan terjadi kondisi yang tidak terduga sehingga kita merasa lebih aman kalau semuanya dijamin oleh asuransi perjalanan.

Asuransi mobil pun merupakan asuransi yang menjamin kendaraan sehingga pada saat yang tak terduga sekalipun kendaraan kesayangan dapat terjaga. Futuready menjadikan asuransi mobil sebagai pilihan karena kebutuhan masyarakat meningkat belakangan ini. 


Manfaat yang didapatkan setelah berbelanja asuransi di futuready adalah mudah, praktis, sesuai dan aman. Mudah karena sangat mudah transaksinya, mudah membandingkan dan mudah klaimnya. Praktis karena prosesnya yang sangat instan tanpa menunggu lama, sehingga kapan dan dimanapun dapat dilakukan. Sesuai karena tersedia berbagai macam produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan. Aman karena telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Ngomongin supermarket asuransi pasti banyak sekali keunggulan yang dimiliki,  diantaranya adalah transaksi online secara langsung, berbagai metode pembayaran,  polis langsung aktif, klaim sangat mudah dan tanpa survey.


Transaksi Online Secara Langsung

Futuready menggunakan website sebagai platformnya sehingga bisa diakses kapan pun dan dimanapun.

Metode Pembayaran

Terdapat banyak pilihan seperti menggunakan kartu kredit, transfer bank ataupun pembayaran di minimarket terdekat.

Polis Langsung Aktif

Setelah polis disetujui, maka akan langsung aktif dan dikirimkan melalui email.


Klaim Sangat Mudah

Pengurusan klaim sangatlah mudah karena dibantu oleh CS melalui telpon langsung atau online.

Tanpa Survey

Khusus untuk asuransi mobil, persetujuan asuransi tanpa menunggu survey, cukup mengirim foto secara online.

Futuready bekerja sama dengan banyak pihak asuransi diantaranya adalah AXA Mandiri, Adira Insurance, MNC Insurance,  TOKIO Marine,  ACA Insurance dan lain-lain. 

So, mau cari asuransi,  cari aja di futuready,  supermarket asuransi pertama di Indonesia. Kalau bukan sekarang mencarinya, kapan lagi mau terjamin kehidupanmu? 

Notes : sumber gambar unsplash.com

You Might Also Like

0 Comments