Hunian Idaman Ala New York Kini Hadir Di Meikarta

2/17/2021 10:07:00 PM

  soho-new-york-meikarta

Ingin menikmati hunian idaman seperti di New York? Atau pengen sekali memiliki SOHO seperti di New York? Pengen punya tempat tinggal sekaligus tempat kerja dan banyak fasilitas pendukung tempat makanan dan entertainment? Nah, pertanyaannya kalau mau semuanya digabung jadi satu ada nggak yah? Jawabannya semua ada di SOHO New York Meikarta

SOHO itu hunian sekaligus tempat kerja yang nyaman, bisa disebut Small Office, Home Office. Ketika pandemi seperti ini, kebiasaan baru seperti meeting, gathering ataupun melakukan semua hal termasuk nonton atau pesan makanan pun semuanya melalui online. Namun, ada kalanya butuh waktu untuk menyenangkan diri dengan jalan-jalan sebentar keluar rumah dan sekedar mengurangi kejenuhan dengan melihat hiburan. Hayo ngaku siapa yang kangen jalan-jalan ke mall tapi masih takut karena banyak orang? Kayaknya kita sama deh, pengen liburan tapi takut dengan keadaan diluar.

Nah, SOHO New York ini terletak di Meikarta, Cikarang. Akses ke tempat ini sangat nyaman karena terhubung langsung dengan tol serta dalam tahap pembangunan MRT dan KRL yang akan melewati area Meikarta ini. So, buat kamu yang ingin hunian nyaman tanpa ada kemacetan dimana-mana, serta memiliki fasilitas yang sangat lengkap, SOHO New York Meikarta ini adalah yang paling cocok.

Lalu, apa saja sih yang membuat SOHO New York Meikarta ini sangat unggul dan sebanding dengan SOHO yang ada di New York Amerika Serikat sana?

Inilah beberapa keunggulan (Benefit & Fitur) SOHO New York :

Fasilitas Lengkap Seperti Hiburan dan Tempat Makan

Seperti yang disebutkan di awal, SOHO ini mengambil konsep yang sama dengan di New York. SOHO mengambil inspirasi dari SOHO-SOHO yang ada di New York. SOHO NY terletak tepat di atas area komersial dan retail District One, sehingga penghuni SOHO hanya perlu turun satu lantai ke bawah untuk menuju ke area komersial menikmati makanan dan entertainment.

soho-meikarta

SOHO New York Meikarta hadir dengan 60% ruangan yang lebih luas berkat atap yang lebih tinggi, ruangan terasa lega dan tidak sumpek. Selain itu High Ceiling yaitu ketinggian diatas 4,8 meter biasanya tinggi atap di apartemen hanya 3 meter. Konsep ini menghasilkan ruangan yang tersinari oleh matahari dan tidak menyebabkan kamar pengap karena sirkulasi udara pun sangat baik.

SOHO New York Meikarta sangat mengerti kebutuhan saat pandemi dengan menyediakan layout ruangan yang cocok untuk hunian maupun jadi kantor, cocok untuk Work From Home. Apalagi saat ini, semua hal dilakukan dirumah seperti meeting, gathering bahkan belajar pun sekarang dapat dilakukan di rumah. Terdapat Balkon selebar 5.7 meter, sehingga tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan udara segar dan sinar matahari. Fungsi ruangan dimaksimalkan untuk sinar matahari, sehingga tidak perlu energi berlebih untuk menerangi ruangan.

Nah, lalu tipe apa saja sih yang bisa kamu pilih jika sudah cocok dan ingin membeli SOHO New York by Meikarta Cikarang ini. 

SOHO Regular

SOHO Reguler dengan 2 Bedrooms harga dimulai dari Rp. 359jt sampai dengan Rp. 459jt excl PPN. Sedangkan untuk 3 Bedrooms harga dimulai dari Rp. 679jt sampai dengan Rp. 786jt excl PPN.

SOHO Signature

SOHO Signature dengan 5 Bedrooms luas 91-108m2  harga dimulai dari Rp. 942jt excl PPN. Nah, tunggu apalagi, sudah saatnya mendapatkan semua yang diinginkan termasuk hunian idaman yang ideal untuk menunjang Work From Home yang akan booming disaat ini dan akan datang. 

Informasi Mengenai Meikarta 

Website : https://www.meikarta.com

Social Media 

Instagram : @themeikarta
Youtube : The Meikarta

You Might Also Like

0 Comments