MU-Weber : Semen Instan Yang Melampaui Batas

3/24/2017 07:00:00 PM


Saat melewati sebuah proyek bangunan di jalanan, kadang menutup hidung dan mulut untuk menghindari debu dan bahan-bahan kimia berbahaya dari material bangunan itu sebuah keharusan. Bahkan, untuk skala yang lebih kecil saja seperti di rumah pada saat memperbaiki dinding atau kamar mandi, debu bertebaran dimana-mana, sehingga pekerjaan rumah tangga jadi terhambat. 

Sadarkah bahwa selama ini,berapa kerugian yang dialami akibat mengunakan bahan material dengan kualitas kurang memadai dan teknologi yang kurang mutakhir. Berbicara teknologi, apalagi bahan material untuk membangun sebuah rumah atau gedung, yang selama ini saya tahu adalah semen, pasir, gamping, dan air kemudian disatukan dengan proses manual denga adukan skala kecil. Dan, parahnya, kita tidak mengetahui bahwa campuran untuk dinding dan lantai itu memiliki campuran atau takaran yang berbeda sehingga mengakibatkan dinding cepat retak dan lantai cepat copot keramiknya. 

Sudah saatnya, saya membagi beberapa rahasia agar membangun sebuah rumah atau bahkan gedung menjadi sangat menyenangkan karena memakan proses waktu yang lebih sedikit, bagi kontraktor inilah yang dicari dan bagi rumah tangga, setiap orang bahkan emak-emak pun dapat melakukan pekerjaan memperbaiki dinding dengan produk ini. Produk ini bernama MU Weber.

Kisah Ayah Yang Melampaui Batas Untuk Sebuah Senyuman


Saya menemukan video ini di Channel MU Weber. Judulnya Kisah Ayah yang Melampaui Batas untuk sebuah senyuman. Pertama kali melihat, saya langsung tertawa kecil melihat Ayah mengunakan pakaian balet dan menirukan gerakan putrinya. Putrinya sangat bangga dengan pekerjaan Ayahnya di bidang bangunan. Ayah sangat galak dan tegas, menurut Putrinya. Suatu saat, pekerjaannya melakukan kesalahan, karena dinding yang dibangun mengalami keretakan, dengan segera Ayah memeritahkan untuk menganti bahan material dan ternyata teknik ini berhasil. 

Ayah tersenyum saat melihat dindingnya kembali mulus tanpa ada retakan. Sedangkan di rumah ketika Ibunya pergi ke pasar, Putri dan Ayahnya ini kembali melakukan gerakan tarian. Dan ternyata, Ayah berhasil melampaui batas dengan tanpa malu melakukan gerakan tarian dengan tujuan memberikan kejutan bagi Istrinya. 

Kisah ini sangat inspiratif, banyak pesan moral dari sebuah mini drama yang berada di Channel MU Weber. Apalagi dari mini drama ini, tersimpan pesan bahwa ada teknologi yang membantu pekerjaan Ayahnya sehingga menjadi lebih mudah. 

Semen Instan Yang Praktis


Semen Instan ini mirip dengan mie instan, namun jika mie instan mengkerdilkan rasanya dan komposisinya, Semen instan ini justru sebaliknya. Semen instan ini memiliki komposisi lengkap. Jadi tidak perlu tambahan pasir, gamping dan campuran lain sehingga lebih praktis. Bahkan, lebih dari itu MU Weber ini memberikan pemahaman baru bahwa Semen untuk dinding dan lantai itu sangat berbeda, sehingga MU Weber menciptakan produk khusus untuk dinding dan lantai.

Lalu apakah saja keunggulan Produk MU Weber ini dari semen biasa. Ini dia beberapa keunggulan produknya :



Seperti yang saya bahas diatas, debu sangat menganggu aktivitas pembangunan rumah atau gedung, bahkan jika ada perbaikan rumah ditempat tertentu, kita terpaksa harus mengungsi ke tetangga karena debunya menjadi sangat banyak. Dust Lock Technology ini sangat minim sekali debunya sehingga aktivitas rumah tangga akan berjalan seperti biasa apabila terdapat perbaikan rumah pada bagian tertentu saja. 

Selain minim debu, teknologi ini sangat kuat dan bahkan tidak mengurangi kerekatan adukan semen instan ini. Produk ini disebut sebagai MU 480 lowdust

Perekat Keramik Tanpa Membongkar Keramik

Nah, yang satu ini pasti dibutuhkan untuk keperluan dapur atau kamar mandi. Cobalah MU-480 renofix Low Dust ini mampu merekatkan keramik lama dan ditempelkan dengan keramik baru tanpa perlu membongkar keramik yang lama.


Mampu Mempercepat proses pembangunan dengan STAS

STAS ini adalah Sistem Teknologi Aplikasi Silo. Sistem ini secara sederhana mengantikan proses pengadukan semen manual dengan teknologi mesin dan Silo, sehingga sangat mempercepat proses pembangunan terutama gedung bertingkat. Bahkan sistem ini pun tidak pelu melakukan pengangkutan material terutama semen ke lantai atas gedung karena semuanya di kerjakan oleh mesin. Inilah teknologi yang diterapkan oleh MU Weber. 

Banyak sekali keuntungan dari STAS ini antara lain efisensi biaya, bongkar muat pun sangat cepat, pengunaan SDM lebih efisien, mengurangi kehilangan bahan material dan melindungi bahan material dari cuaca seperti hujan dan masih banyak keuntungan dari teknologi STAS.

Aplikasi MU Weber

Saat ini seluruh aktivitas masyarakat seluruhnya dilakukan dalam smartphone. Untuk memenuhi hal tersebut, MU Weber pun melakukan inovasi dengan meluncurkan Mobile Application MU-Weber.  Aplikasi ini dapat didownload melalui google playstore di andriod dan appstore di iphone. Nah, lalu apa saja isi dari aplikasi tersebut? 


Aplikasi ini sepertinya bukan hanya diperuntukan bagi orang yang bekerja pada bidang bangunan saja, melainkan untuk semua orang, bahkan ibu rumah tangga yang terpaksa harus melakukan perbaikan rumah sendiri pun dapat mencari informasi yang dibutuhkan. Misalnya pada saat membutuhkan produk untuk perekat keramik, klik pada cari produk dan ketik perekat keramik, kemudian akan muncul MU-480 renofix Low Dust. Tidak hanya sampai disitu saja, aplikasi ini akan menjelaskan bagaimana cara mencampurkan semen instan dengan air dan mengaplikasikannya pada dinding dan keramik. 

Untuk pengusaha pun dapat mengunakan kalkulator penggunaan untuk menghitung biaya yang diperlukan untuk menyelesaikan proyek pembangunan sampai selesai. Disamping itu terdapat solusi masalah yang akan menyolusikan permasalahan pada saat ada kendala dalam pembangunan proyek ataupun rumah. 

So, sudah saatnya mengunakan produk yang praktis dari MU Weber untuk segala keperluan pembangunan rumah dan gedung atau pekerjaan proyek. Informasi lengkap tentang produk dan pelatihan silahkan cek di situs resmi disini. Selamat membangunan rumah impian!

You Might Also Like

6 Comments

  1. Baru denger mas tentang silo. Aku kira duduk silo (tekuk) hehe

    BalasHapus
  2. pas banget ada beberapa bagian belakang yang mau di pasang keramik. mau nyobain MU-Weber ah

    BalasHapus
  3. Recomended nih ka Salman mudah smua dikerjakan kalau sudah ada petunjuknya.. bisa mungkin saya pasang perekat keramik

    BalasHapus
  4. semennya udah ada Man, tinggal membangun rumah dan mencari pendamping hehehe

    BalasHapus
  5. Senangnya bisa jadi saksi kemajuan ilmu pengetahuan. Sekarang yg instanttak hanya makanan tapi juga semen. Dengan material inimungkin juga banguban cepat selesai ya. Menghemat waktu

    BalasHapus
  6. ada aplikasinya juga
    keren banget dah ga harus sama tukang untuk mencampur semen.

    BalasHapus